selamat datang, salam kenal :)

Kamis, Januari 28, 2010

E-mail dari Alice Henderson

tanggal 3 januari yg lalu *2010*, aku dpt e-mail dri Alice Henderson,,
dy mau aku ngelakuin yg dy pengen *tpi g maksa sih, dy sopan*

awalnya aku bingung, absnya pke bhsa inggris sih..
trus aku forward k pak eko, eh malah g d bales
blogger-emoticon.blogspot.com

yaudah, skarang, *mungkin udh hampir sebulan ya ^^*, aku mau menuhin permintaan si alice itu...
nih, aku taroh link nya!

Windows 7 TuneUp

udah yaaa, yg pnting kan udh aku masukin dlm blog ku tuh..
ngantuk!
bye bye
blogger-emoticon.blogspot.com

4 komentar:

Chaser.Bella Vian mengatakan...

kok sama yaa??
aku juga disuruh gitu tapi ngga aku turutin si alice itu
heuheu
hehhehe

Re's Japan mengatakan...

wkwkwkwkwk..
aku msukin link nya si alice jga cma krna kurang kerjaan aja.. hee

Chaser.Bella Vian mengatakan...

ahahha aku mah pernah dikrim ama orang barat ampe 2 kali lebih katanya suruh tranfer uanglah,,,
malesin amat bisa" uangku ludess lagi
heheheh

Re's Japan mengatakan...

waah, klo yg transfer uang mnding jangan deeh.. huhuhu