selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Januari 01, 2010

cobaan awal taun

gillleeee..
bener" cobaan!
baru jga bberapa jam nyampe d taun 2010, hidup ku msih blm lepas dri cobaan T_T

dri tadi mlm tuh,,
kan tidur, mimpi..
bru bentar mimpi, eh tiba" aku nya pgen pipis..
kebangun deh..

trus tidur lg,,
kebangun pengen pipis lg

tidur lg,,
kebangun pengen pipis lg..

tiduuurku jdi tidaaak teennaaaang T_T


trus pas udah rada pagi,
msih mimpi, tba" queen masuk kamarku..
marah" krna go sliwer" d kamarku, naek" badanku,, muter" d lantai..
kta nya queen takut nti barang" ku malah d grogoti..

huh... aku kebangun lg T_T
tpi aku cuek lah.. hahahaha.. omelan queen g ku dengerin,,
yg q tau go g senakal itu..
dy hammy pinter..

queen pun keluar kamarku soalnya ku cuekin.. ^^v
go ngedeket k samping kasur aku, ku tangkep, ke taroh d bantalku..
tidur lg deh..

trus,, kira" jam 8 pagi aku kebangun gra" ngedenger suara gtu..
suara kayu d gigit"..
uuhh... ni pasti ulahnya go!
dripada queen marah" lg, dengan mata separo kebuka, q datangi lemari ku..
go lg ada d samping lemari smbil ngegigit gigit..
aku julurin tanganku bwt nangkep dy..
laaah, dy nya malah masuk k belakang lemari..
yua ampuuuuuuuuuun..

berpikir...
aku cba pancing pake jagung,, dy g mau keluar..
ukh..
lalu gmnaaaaaaaaa?
bingung kuadrat!!

aku tinggalin aja deh dy, kali aja nti keluar sendri..
yaudah aku onlen..

trus aku balik k kamar ku, dy masih d stu..
hufh..
aku biarin lagi, aku bolak balik lg dri depan kompi - kamar - depan komp - kamar..
tpi dy ttep g keluaaaaaaaaarr T_T

aku geser lemari nya,, mungkin aja dy kjepit d sna mkanya g bsa keluar..
tpi dy ttp g mau keluar..
uhmm.. ku tinggalin lg deh, aku main lg k depan kompi...
agk lma, aku masuk kamar ku lg..
looooooooooooooooh?! dy ilaaaaaaaang!!
aaaaaaarrggghhhhhhhhh........
taakuuuuuuuuut T_T
takut dy kgencet lemari T_T
takut dy d gigit tikus T_T
takut dy kabur keluar rumah T_T

duuh, pokoknya segala prasangka buruk mengalir d kepalaku saat itu..

aku k depan kompi lg bentar,, trus matiin inet aku, *mo konsen nyari go*

abs itu, masuk kamar, eeeh dy uda ada d samping lemaaari..
akhirnyaaaaaa... T-T
lgsung aku tangkep, trus aku hukum,, dy q masukin k kandang kecilnya..
huhuhuhuhuhuhu..
trus posisi lemari ku kembalikan spt semula dgn susah payah.. hehehe...

dasar go nakal... >.<
skrang dy lg bobo d kandang kecilnya d sampingku..
bobo dengan wajah innocent nya.. ^^
biarpun nakal, dy ttep hammy ku yg lucu..
aku sayaang dy ^^

Tidak ada komentar: