selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Januari 24, 2010

anak band gambut - ungkapan hati

:hi:hi..

aku kenal sma lagu ini sejak kelas 8, d kenalin ma ias..
kta ias, dy sdh ngefans sm lgu itu sejak kelas 6 sd...
:puppyeyes:

yg q tau, lagu itu tu d nyanyiin oleh 'band gambut', dengan judul 'seanggun'
aku udh pernah nyari" d internet tntnang lagu itu, tpi g pernah ketemu.

lagu nya emg keren abis!
g bertele-tele, g mellow, g terlalu slow, keren laaaah!
:woooh:

emg kyk nya kota gambut itu udh jadi kota seni kali ya? byk bakatnya ^^

zaid ma bunga jga kadang nyanyiin lagu itu rame" pake gitar..
serruuu...
jadi yaudah, satu kelas, bahkan mgkin satu sekolah, kenalnya tu lagu dengan judul 'seanggun'..


taappii,, barusan kan aku nyoba ngupload lagu itu k 4shared, trus aku cba cari keysearch 'band gambut'..
eh, trus d sna ada judul 'anak band gambut - ungkapan hati'
heuu...
aku langsung penasaran sma tu lagu, *udah ada feeling gtu*
dan bener aja sekalinya, liriknya 100% sama dengan band gambut - seanggun!!

whooaaaaaaaa
:nggaya:
yuuhhhuuuuuuu
:inis:
huahahahahaha
:ahaha:

authornya, udh sign up sejak setahun yg laaluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu... :scream:
tahun yg tertera d sana, 2006!! brarti kan tu lagu udh d ciptain sejak 2006!!

berarti selama setahun ini aku udh saaalaaaah,, yg bener tu 'ungkapan hati', bukan 'seanggun'!!

gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
:inis::inis:


seeneengnyaaa, akhirnya aku pnya kepastiaan.. ^^
g terombang ambing sma judul g jelas ^^
:ahaha:

nih lagu nya, yg kta aku td dpt d 4shared..



klo mo download, bsa d sni
anak gambut Band-ungkapan hati.mp3

keerreen, pdhal instrumennya cma gitar doang ^^
hwoaaa..

*dan hebatnya, tu lagu pernah bkin aku nangis*

:wave:

2 komentar:

Chaser.Bella Vian mengatakan...

whooaaaaa...
padahal aku ga tau band itu loooh!!hehe

Re's Japan mengatakan...

hehe,, itu tu band daerah dket kota aku.. bagus lagu nya ^^