selamat datang, salam kenal :)

Kamis, Desember 03, 2009

ulangan harian IPS

ah.. IPS.. pelajaran yg susah mnurutku... *tpi klo udh gmpang, gampaaaaang bgt!*..
npa q tak suka IPS??? karenaaaa ni ottaaak emg paling susah d suruh ngehapal! mampet! konslet! putus sarafnya!!

trus kmaren hari selasa tu ada ulgan harian ips bab 6,7, dan 8.. duh..
mlm sblum nya aku udh lumayan belajar sih, tpi cma d baca smbil d catat" sdikit doang.. huhu... *ampe kebangun jam 1 mlm, trus ngelanjutin belajar smpai jam 3 pagi*... NGANTUK!!

hari selasa nyaa,, semenit sebelum d mulainya ulanga IPS, pak Sarno datang k kelas manggil aku, ias, bunga, nanik, zaed, sma rendh bwt d wawancara *katanya* dri org JkT *KATANYA*..
yaaaaaaaahh... ias sudah minta spya nanti aja wwncaranya, tpi pak sarno nya maksaaaa... iiiihh... T_T
kmi g mau dpt ulangan susulan tuh.. g enak!!
tpi apa boleh buat, yaudah deh ngikut apa yg d suruh pak sarno aja.. uh..

kmi d bwa k lab fisika.. d sana mr.arsyad lg ngomong sma seseorang... seru bgt kyknya..
lamaaaa kmi nunggu *astazziieem*, bru deh d dtangin ama mr.arsyad...
q kira kan mo d tanya lisan, ternyata cma d suruh ngisi angket! astagfirullah.. hemmhh... -_-
---di isiiii---- selesai~~

balik k kelas, jam pelajaran IPS habis tinggal 30 menit lagi...
ada dua pilihan yg d kasih ibunya :
1. ngerjakan saat itu jga, tpi wktu mengerjakan d tambah dgn waktu istirahat
2. ikut ulangan susulan d kelas lain

kami nekat ngambil pilihan pertama... soalnya minggu ini tuh penuh sma ulangan" praktek..
aahh....
yaudah kerjain seadanya..

kyknya ulangannya susah bgt y?! g tau jg sih.. klo aq yg d sruh ngasih pndapat sih y sudh jelas aq psti bilang susah...
soalnya udh menit" terakhir mau bel istirahat, anak" yg laen msih pda ngerjain soal.. *tumben,, biasanya klo mreka udh slese ngerjain soal psti pda ribut*

------kerjakan seadanyaaaa-----

hari ini, ulangannya d periksa... setiap anak ngoreksi jawaban ulangan tmnnya..
naah, ulangannya tu kan terdiri cma dari 30 biji pilihan ganda..
hasil akhirku, aku dpt 26 biji jwban yg bener.... eheehheehhe... g nyangka euy..
yg laen byk bgt yg remed..
bahkan, *tidak bermaksud sombong*,, dari 6 ank yg d suruh ngisi angket itu, cma aku yg g remed... hehe... *serasa berkhianat pda mreka T_T*
yay... murid IX G ada 32 org, dan yg g d remed cuma 10 orang!! gilaaaa byk ammmaaaaatt?? klas kmi aja udh ky gtu anjloknya apalagi kls yg laen yia?? wkwkwkwk....

naah,, tpi tak berapa lama kemudian,
ternyata,
YANG NAMA NYA RELA ITU EMANG BEGO!!
aku kan ngoreksi jawaban pnya silvia, trus, krna aku slah hitung hasil akhir, kyknya nlai aku d kurangin deh... hoaaaa... sungguh menyessaaal.. tau gtu aku lbih teliti!!

hufh.. tpi untung nya wlopun kyknya nilai aku d kurangin, aku ttp g remed... heehhe... abisnya nilai aku kan msih d atas 21 jwban yg bner... >.<

tuk tuk.. *msih kesel gra" g teliti... T_T*
pesan moral tuh,, klo ngerjain sesuatu tu harus teliti! klo g, apa yg d dpt bsa ilang gtu aja.. ukh

Tidak ada komentar: