selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Desember 25, 2009

tragedi ayam item

kmaren, hri kamis, aku rada telat berangkat skolah..
d gang depan rumahku tuh, aku ngebut..
trus ada ayam *entah ayam spa*, berbulu item,, malah lari... dy kira aku mo nubruk dy kali ye..
g taaauu..
aku lg konsen mo cpet" k sekoollaaaah...

trus tepat d depan gang, dy masih aja lari..
BRAK!!
ada motor nabrak dy..
aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh....
seerraaaaamm T_T
cepet bgt kejadiannya tu.. sepersekian detik sejak dy msh lari keluar gang mpe ada motor yg nabrak dy...

aku shock..
q liat bulu" berterbangan T_T
sayapnya s ayam g bsa d kepak.. kaki nya g bsa d gerakin.. T_T dy nggelepar" aja d tengah jalan T_T
trus ada ibu" yg lewat pke motor jga, ngomong 'ee ayaam.. eee ayaam' *luuccccuuuuuuu..! hahahah*

aku merinding seketika...
yaudah aku biarin aja.. kali aja nti pemiliknya ngeliat, trus d sembeleh aja tu ayam..

--- di sekollaaaah---

pulang sekolah, aku lewat jalan yg sama...
q kira ayamnya udh ada yg ngambill..
ternyaaattaaaaaa..
ayam nya udh mati penyek, kyk nya bekas kelindes mobil T_T
warna itemnya udh g keliatan lg T_T yg ada cma warna meraah daraah T_T

aaahh... benaaar bennaaarr menyeerraaaamkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaann T_T
taakuuuuuuuuuuuutt T_T
ayam org itu tu masalahnyaa T_T
gra" aku.. T_T

Tidak ada komentar: