selamat datang, salam kenal :)

Kamis, Desember 17, 2009

tikus berbulu hamster

jiah judulnyaaa.. hahaha..
mf go, bukan bermaksud menyinggungmuu... huhu.. *klo go mah hamster berbulu tikus* ^^v

yg ini, aku mo nyeritain kelakuan slah seorang tmn q *bukan sohib*
yayaya.. id q samarkan, tuk smntara panggil aja 'ms.F'

dy tuh ya, wktu aku pertama kenal, kalem eraaam! duew..
smpet berpikir klo dy tuh perfect, tpi g jaadii!! yg perfect tu menurutku cma si bunga.. huahahaahaha *oyy buuung, jangan ge'eer lah kaaaoooo! kau tu masih lolaaaaaaa kuadraaat..*

q kira, dy tu
- pinter
- baek
- dll dsb

dan, stelah lama berteman,, yaa.. mungkin klo d depan ku, dy tu senyum terus.. g pernah cmberut ato apa.. ngmongnya sopan.. mcm" lah..
tpi ternyata, wowowowowoowwooowoooww...
huh..
- melakukan penindasan walaupun hanya dgn dosis kecil
- bisa melotot jga ternyata
- d dpn ku keliatan pinter, tiap mau ulangan, dy nyantai" aja.. ternyata nyontek juga..

duh,, dasar tu anak..
contohlah dirikuu, klo nyontek tu pasti ngaku.. jiahaahaa..
aku jga klo nyontek tu psti bilang"..
contoh.. 'eh, nomor sekian jawabannya apa?'
gtu doang.. pling g, aku mnta jawaban tu, haru ada izin, dan empunya harus tau.. *biarpun g ngomong, aku ngeliatin jwban tmn itu terang"an, g sembunyi"*

klo dy, nyonteknya diem".. itu sama aja pencurian euuuy!
kesel deh, wktu dy keliatan aku lg nyontek, dy ngalihin pandangannya, pura" ngerjain soal lg,..
huuuu.. dasaar..
jujur aja nappaaa hah? aku kan g mungkin ngaduin k guru jga, wong aku sendiri jga nyontek toh..
g usah munafik, klo bejad y bejad aja.. aku ndiri jga ngaku kok klo aq tu bejad! itu kenyataan, jgan membohongi diri sendiri *wayyooooo*


trus soal penindasan dosis kecil itu,, dy maksa tmn q yg laen bwt bawa bku cttn biar bsa d pake nyontek... dan katanya, MATANYA MELOTOT KYK MO KELUAR.. jiah.. hahahahaha...

bener" deh tu anak..
keterlaluan..
ternyata aku tertipu oleh penampilannya.. woohh..
^^

beda sma prinsipnya IX G, g bsa d ajak kompak..

Tidak ada komentar: