selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Desember 18, 2009

taon baru 2009

duh, telat ya bwt nyeritain kegiatan tahun baru kemaren?
hehe..
biarin ah..

tahun kmaren, aku ngikut kemah PMR d pinus...
serruu euuy..
beneran deh..
walopun byk hal" yg kyk gtu deeeh, tpi ttep seru.. soalnya yg ikut kan lmyan banyak,
dari anak spenpatra, spenda, dan astambul..
3 sekolah bersatu padu tuk merayakan tanggal 1 januari 2009..
hoho

kami kemahnya 3 hari 2 malam.. yaitu tggal 30 des - 1 jan
dan, anak spenpatra bgtu tersiksanya.. hahaha..
soalnya tanggal 31, kmi masih masuk sekolah, ngambil rapor..
inget bgt, baju sekolahku belepotan lumpur gra" jalan becek, aku lewat pinggiran irigasi pke speda k skolah, smprul gilaaaaa..!! bener" belepotan!
akhirnya pulang dlu k rumh bwt ganti baju, *dan hrus menerima sindiran dri king dan queen*..

hahahaa.. trus d sekolahnya, aku sma ias ktiduran gra" mlm nya tu kmi begadang mpe jam 12 mlm... itu jga kmi udh d pksa tidur sma pelatihnya, klo g d paksa, kmi g bakalan tidur! tpi ttp aja aq g bsa tdur, soalnya ujan, dingiiiiiin.. aku tidur cma satu jam!
mata ku rada bengkak,,
huh...
abs dpt rapot,, langsung come back k pinus...
hoho..

mlm taun baru itu, kami bikin api unggun.. seeerrruuuuu! ngeliat ka Ida nyanyi..
api unggunnya gedeee bgt! hasil percobaan para pelatihnya.. hahaha.. kmi kerja sama nyari ranting pinus d hutan..

trus, kira" jam 11 mlmnya, kami rombongan k lapangan murjani jalan kaki..
pas udh nyampe murjani, penuh bgt euuy! penuh sesaaakk!!
tpi, tba" ujaaan.. dreessssssss...
hahahha.. org" pada kabur dari lapangan, dan d saat itulah kami masuk k tengah" lapangan murjani.. trus ujannya jg cma sbentar aja... haahha.. beruntungnyaaaaa..
ngeliat band apaaa gtu yg nyanyi.. luppaaaaa...

mm, bru bentar nympe murjani itu yaa, tba" host yg d atas panggung udah ngitung mundur dari hitungan 10.. ahaahaa.. udah tahun baru ternyaattaaaa.. g ush cape" nunggu lama d sna.. wkwkwk..

pulang kmbali k pinus..
ngobrol" g jelas..
aku g tidur..
24 jam!
itulah pertama kalinya aku bisa terjaga slma 24 jam..
haaaha..
bangga nyaaaaa

Tidak ada komentar: