selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Desember 19, 2009

situs setan seram

anjreeet!
kmaren, hri jum'at, aku onlen smbil dengerin lagu nya aqua timez
trus s bella, ngasih aku sebuah alamat situs..
hmmm...
aku tu emg g pernah mikir, stiap d ksih sesuatu, psti langsung buka aja.. g pernah nanya" dulu..

situs yg pertama, error..
situs yg kedua,, langsung klik..
daaan..
ADA GAMBAR SETAN FULLSCREEN PLUS SUARA TERIAKAN!!
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!
aku smpai teriak dan terloncat k belakang ngejauhin kompi!
bantal yg q pegang langsung q tutup k mukaku saking takutnyaa!
perasaanku kacau balau! campur aduk! bner" g bsa mikir lg saat itu tu!
q pikir ada setan nongol d monitor ku..
anjreeeeeeett!!
bsa d bilang aku pucat mendadak, soalnya muka ku rasa nya lemes, kyk g ada darah..

astagaa..
ya ampuuuun...
puyeng.. puyeng daaah...

aku g brani liat monitorku.. aku ngeliatnya stengah"..
aku bner" g brani ngedeket k depan kompi!
aku msih g bsa ngebedain tu yg d monitor cma gambar ato setan beneran..

librot yg lg maen d ruang tengah, mungkin pnasaran krna aku tba" teriak..
dy masuk k kamarnya,, ngeliat gmbar d monitor, trus langsung histeris d belakangku...
beuh..
badanku d pukul"nya, rambutku d jambak".. *sumpret dah tu anak*..
yaah,, thanks my librot..
krna dy datang mukul" badanku, shock ku hilang dan aku sdh bsa berfikir bhwa yg ada d monitor itu cma gambar...

sbgai kakak yg baik dan berani bagi s librot, q paksakan tuk mendekat k monitor..
dengan tangan yg masih gemetar hebat, ku tutup tab situs itu..
astagfirullah,,,

abs itu ketawa" bareng librot deh.. hahahah... udh lama g ketawa bareng dy..


mlmnya, s dea onlen,, trus yaudah.. aku iseng..
ku kasih dy alamat yg itu..
dan...
dy bilang, 'JANTUNGAN AKU!!'
jiakakkakak..
aku ngakaaaak.. g bsa lg nahan ketawa..
whahhahah.. pdhal queen lg tidur..
wkwkwk..

hahahahahaha... puas!


bsoknya,, *hari ini*,,
aku d kasih lagi sma bella,, yg ku namain 'situs samson'
wkwk

awalnya, d situs itu g ada yg aneh... semua wajar" aja sampai akhirnya,,
pas aku dengerin lbih lanjut..
d tengah" lagu terbalik nya ada gmbar setan muncul tiba"!! ada suaranya jugaa, kenceng bgt!!
giillllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
yg ini lbih sereeeem.. *soalnya hantu nya hantu lokal = kuntilanak klo g salah* tpi aku g smpe loncat ky kmaren.. absnya aku lg pake rok sekolah,, klo aku loncat, bsa" robeek.. whahahaha..
aku cuma teriaaak.. nutup mata.. smpe lagu sma teriakan setannya berenti..
hufhh.. mengeriikaaaaaaaaaaaaaaaaaann!!! T_T
mana librot nya g ada d smpingku! dy lg d dapur.. T_T
merinding beneraaan.. astaggaaaaaaaaaa..

tpi seneng sih... hahahha.. aku kan jd bsa ngerjain yg laen.. kepuasan pribadi.. jiakakakkaka...

barusan, aku chat sma org g d kenal g tau dy spa..
aku kasih situs yg pertama, dy g mau buka, katanya takut itu bokep..
huuuuuuu. dasar!! aku tu udh tobat tau!!
aku kasih aja situs samson itu...
haha..
dan katanya,, dy kaget, trus temennya yg d sampingnya langsung kabur!
wkakakkakakakka...
ketawa lg deh aku nya.. hahahaahahaha..

eh, shu wktu aku ksih yg itu, g kaget... huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..
sebbeelnyaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

s nuniq, aku ksih alamat situs yg pertama jga..
dan, dy kaget,, trus tukang ojek yg ada d luar katanya ikutan teriak juga..
jiahahahahahaahaa....

klo s bella, dy nton situs samson, langsung ngacir k dapur.. wkakakkakkaa...
byk bgt kelucuan atas penderitaan org tuh yaaa.. wkakakakakak...

trus, td pak eko aku ksih alamat yg pertama,,
eeh, aku malah d katain saraf.. jiahahhahahahaha.. ^^v ampun paak.. bukan bermaksud durhaka padamu.. wkwkwk.. kasian bgt, pak eko nya lg sendirian d lab kompi sekolah, mna skrng udh mlm.. hahahahahaha...


wkwk.. aku msih berencana mo nakut"in yg laen..
emg klo lg bete, penderitaan org lain lah yg paling membahagiakan.. jiakakakkakakak ^^v

eh, ini nih alamat setan nongol d monitor itu.. klik d sini aja
trus klo yg situs samson, klik d sini
oh iya, sblum ngeliat tu situs, nyalain dulu speakernya.. volume full klo bsa.. wkakaakka...


hmm..
aku mo promosi neeyyhh..
love meter,, mengukur jodohmu..
hahahha... nti klo udh buka itu, jgan marah k aku yaa.. aku kan cma promosii ^^
g ada setannya kok... ^^

yg terakhir, aku mo ngerjain kalian..
aku udh bilang loh klo aq mau ngerjain kalian..
brusan aku dpt alamatnya d Y!A,,
klik ini nih..
nti klo jailku berhasil, tanggung sendiri.. hahahaha..
tpi klo jailku g berhasil, tu software malah bsa jadi virus kompi.. hwoo.. ati" yaa.. virus nya sangar euy, tdi aja kompi ku hmpir kena, untung lgsung q scan.. wkwkwkwk ^^v

Tidak ada komentar: