selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Desember 12, 2009

one man, one tree

gitu judulnya, entah spa yg bikin tu judul,, I don't know...
tappiii,, mo koreksi dikit deh,, seharusnya tu yg bener 'one person, one tree'
'man' itu kan artinya pria.. brarti yg nanem satu pohon itu cma cwo aja doong? deuh..

hari ini, tepat nya hari sabtu tanggal 12 desember 2009, spenpatra ngadain 'one man one tree' itu..
setiap anak d suruh nanam satu pohon d RT" sekitar sekolah dgn bibit pohon yg udh d sediakan oleh sekolah.. *walopun kami harus ngorbanin waktu belajar hari sabtu.. pdhal bentaaar lg ulum T_T*

sbelum acara nanam" itu berlangsung, anak" d suruh upacara dulu, katanya mo d bikin dokumentasi, jdi harus ada kyk peresmian gtu..

upacaranya laammaaaaa bgt! bukan upacara aja sih, lbih byk d suruh ndengerin pengarahan dri para guru.. hufh..

d tengah" pengarahan itu, aku muter k belakang barisan.. *sesak nafas kbykan berdiri*
jalan, trus nguap dgn mulut yg terbuka... baru bentar ngebuka mulut, s winda, rina, sma renita langsung teriak" lari k arah aku smbil bilang 'eeeeh, klo nguap mulutnya d tutuuuuup... ntar setannya masuuuk.. lebar amat mulutnyaaa'
aku smpe kaget,, kompak bgt mereka tuh... wkakakaka...

trus krna pengarahan yg d kasih tau sma para guru itu cma itu" aja,, aku sma yg laen boseen..
kami maen permainan yg lagu nya do mikado eska eskado mio mio.. cit cit cit.. one two three for five six seven eight nine ten.. serrruuu!!! aku smpe sembunyi" d gerombolan anak kelas 8,, hahaha..

trus akhirnya upacara selese, kami smua langsung ambil barisan, trus menuju lokasi yg udh d tentukan..
d tengah jalan, emg IX G gilaaa... naris abis! smua pada foto" g jelas.. hahaha... *nti q lampirin foto nya, soalnya td hp ku error mendadak T_T*

trus udh d lokasi, sdh d siapin lubang d snaa..
dan warga spenpatra semuanya berubah profesi menjadi PETANI! gyahahaha..
tanganku ampe kotor, udah gtu susah bgt nyari air bwt cuci tangan!! huh...

pulangnya, bru nyampe sekolah, ujan! whooooo... anugrah.. hehe.. penanaman pohon ini mungkin telah d restui oleh YME, makanya pohon" yg baru d tanam itu d siramin sma aer hujan.. hehe

Tidak ada komentar: