selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Desember 18, 2009

new year Hijriah :: 1 muharram 1431 H

ahhooyy...
inilah salah satu dari triple friday itu..
TAHUN BARUU ISLAAAAAAAM!!
ahahahah..
tpi aku tu ternyata emg rada g pedulian sma tanggal..
tahun baru agama sndiri aja tau nya hrus d kasih tau dulu..
hufhh..

sneng bgt sma thun baru kali ini..
why? why? why?
soalnya jadwal ulangan umum besok tu IPA -_-
dari bab 1-10.. PUAS!
dan krna 1 muharram itu, jadinya kan aku msih pnya waktu satu hari bwt belajaar..
hehehe...

nah, niatnya sih aq mo k rmh ias sma bunga, belajar bareng d sna..
tpi krna hp nya bunga g aktif", akhirnya g jadi deh.. huh
daaaaaaan.. smpe sekarang, udah jam 12 siang, AKU BLM ADA BELAJAAAR!
abisnya ngeliat materinya yg bejibun itu aja udh bkin mood blajar ilang,,
hwwoaaaaaaaaaaa..
bagaimanakah nasibku beessooooook??
kita liat saja nanti..
huhu



--
aku mo puuaaaaaaaassaaaaaaaaaaaaaaa!
tadi abs baca blog orang,,
katanya, puasa yg utama stelah ramadhan adalah puasa d bulan Allah, yaitu bulan muharram, khususnya hari 'asyura (hari ke sepuluh muharram)..
hmm.. minggu depan, tanggal 27 desember...
ya! ingatkan aku tuk berpuasa pada hari itu!
aku mo nebus, soalnya dket" idul adha kmaren aku g puasa gra" sakit -_-
moga" bsa puaassaaaaaa ^^
amin!

Tidak ada komentar: