selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Desember 26, 2009

my birthday

hoo.. aku skarang udh 15 taon..
ufh..
g nyangka udh setua itu.. hahaha


mlm sbelum ultah *tepatnya malam natal*, yup.. pstinya nunggu someone tuk sesuatu..
hehe.. walopun ada bberapa kejadian tak terduga, yg bkin nangis sengguk"an.. *lbih parah dri nangis bombay* T_T,, tpi gpp lah..

paginya, tmn queen datang..
woh.. q kira aku bakal d kasih kado apaaa gtu,, g taunya malah d suruh ngajarin dy ms.word.. hufh..

rada siang, kira" skitar jam 2 siang, aku suruh ias datang..
hehe,.. pdhal harinya mendung..
trus ujaan.. ias keujanan.. badannya kuyup.. kasiaaan... mf ya ias ^^v

biar baju nya ias kering, tu baju yg lg kuyup"nya, d gantung tepat d depan kipas angin..
jiahaaahha..
kipas angin d kamar ku tu kan ada d atas lemari, jadi baju nya ias tu ky sebuah 'penampakan' gtu.. hahahhaa
untung ias bawa baju 2 biji... klo g, gmna nasib dy ya? hahah

trus aq s suruh queen ngambil makanan d kabayan 2,, aku ajakin aja iasnya..

d tengah jalan, ktemu winda, dy mo ngucap ultah, tpi berhubung acaranya blm mulai, aku tolak deh.. jiahahahaha ^^v soiir ya win.. wkakakak

ufhh,.,. krna byk yg d pesan, aku sma ias mpe 3 kali bolak-balik dri rumah ku k kabayan 2.. T_T
caaaappeeeeeeee! udh gtu barang bawaannya berat!

trus, yg laen datang..

yaudah deh, makan"..
sbelum makan tu kan, king bacain doa selamat, aku malah ngefoto-foto cwe" ganjen d seberang ku.. gyahahhahaha.. maaf kan lah nona muda mu ini king.. wkwkwk..

trus, king basa basi dulu, pake nanyain segala klo acara itu tu acara apa k aku.. aku kan maluuu king! udh jelas" tu acara ulang taon ku.. msih pake nanya... yaudah aku jwb aja, 'natalan'.. jiahahaahaa...

makan", aku g abis.. keeenyaaaaaaaaaaang... hahaa... *sejak kapan aku kenal kata kenyang?* wkwk..

trus, abs makan, yaaa seharusnya sih ada acara perang tepung telor,, tpi mreka malah memprotes kenapa aku lahir pada tanggal tua.. jiah... bukan salahku dong! wkwkkwkw..
g jadi deh.. hahaha..

pas pda mau siap" pulang, aku ambil selang air ledeng d samping rumahku,,
langsung k semprot k mereka.. hahhaha...
para cwo langsung kabur pke kendaraan" mreka.. yg cwe cma bsa lari..
wkwkkwkwkw...

yeyey...

initinya gtu lah.. g terlalu seru... aku cma dpt cape doang, dadaku mpe sesek nafas gra" lari.. huh.... T_T

4 komentar:

Chaser.Bella Vian mengatakan...

HAPPY BIRTHDAY YA!WISH U ALL THE BEST!aku ngucapinnya disini soal'a FB kamu ga bisa dibuka,terus YM! kamu jarang oll..jadi aku ucapin disini ya!HAPPY BIRTHDAY TO YOU!

*Bella.vian

Re's Japan mengatakan...

hehee. thank you very much ^^

.aku udh g maen fb lagi, pling kadang" aja ngebuka fb nya go.. hehe

Chaser.Bella Vian mengatakan...

oohh..heheh kalo YM oll donggg eheh aku dapet link buat ngerjain temen yg baru niihh hehehe

Re's Japan mengatakan...

aaaah.. mintaaaaa.. heheh..

iyaa aku kadang msih onlen YM kok...