selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Desember 05, 2009

lomba Matek Pasiad

uh.. lomba lagi... hmhmhmh
kali ini lomba nya d spenpatra, jadinya g perlu pake angkot lagi... wkakakakaakakakak...

tadi mlm tu aku g ada belajar sma sekali ih.. ank" yg laen pda serius"nya belajar, aku malah maen" aja... hehe ^^v

trus tdi pagi,, nympe skolah, keliling" sekolah bentar sma maen" duluu..


nih, aku iseng njepret spanduknya..
itu yg d antara bunga" (ato semak" ya?) ada penampakan ias... wkwkwkwk..










trus ikut upacara pembukaan..
lamaaaaa bgt! aah,, panas!

trus abs upacara, aku sma 9 org tmn ku yg ikut lomba itu lgsung lari k kelas IX A... tau tuh npa jadi milih kelas itu.. yg jelas kami semua lari spya dpt satu kelas.. heehee

nympe tu kelas, hal pertama yg kepikiran tuh, KIPAS ANGIN!
cape bgt abis d jemur trus lari"...
nah, d kelas itu kan kipas anginnya ada d tembok belakang, jadinya yg d depan g kena anginnya..
karena itulah rendh yg berbadan cungkring langsung d titah tuk membetulkan posisi kipas anginnyaa.. wkwkkwk


*itu tuh yg pake jaket si rendh alias saga-chi*

















trus kan bosen tuh,, pengawasnya blm dtang jga..
yaudah aku iseng" aja k tpt duduknya ias.. ngerumpi dikit"... *ehehehe,, pdhal anak" skolah laen pada serius bgt belajarnyaaaa* ^^v
d depan mejanya ias, nemu gitar.. ahahahha.. gitarnya bercorak spongebob... weww..


itu sih lbih tepat klo d sebut UKULELE.. kecil amat sih gitarnyaaa. wkwkwk
hebat bgt tuh yg bikin...
pake cat semprot,, trus mata, alis sma pori"nya tu dari stiker..
keerreeeenn... kreative yg bikinnya tuuuuh













itu si bunga, berpose seakan-akan tu benda miliknya...
jiah... wkwkkwkwk...
















lalu pengawas pun datang... LJK d bagi... tapi soal"nya msih d simpen...
trus kmi d kasih snack... heheheheh..



nyam nyaamm....
uhh.. mmpung soal msih blm d bagi, trus biodata LJK nya jg udh slese aq isi,, jadi yaudah, aku makan aja tu snacknyaa..
heee....

q liat bunga msih ragu" makan itu...
aku bilang, 'kalo mau makan, makan ajjaaaa,, tak usah ragu"..'
dan kalimat itu berhasil mempengaruhi bungaa...
hahahahhaha....
hebat bgt ya, snack pnya q dlm waktu kurang dari 5 menit udah ludes semua.. yg laen aja msih utuh smpe selese lomba nya tuuh...
aku bahkan ampe kekurangan air minum.. wkwkwwkk.. jadinya mnta mnumnya bunga deh.. hehe ^^


---NGERJAIN SOAAAL-----

yah, soal terbagi dari 2 grup.. aku dpt grup B..
tapi menurut pengamatanku, soal" dari grup A sma B tu sama semua, cma urutannya aja yg d tuker".. hufhh...
susah" euy.. hmm.. namanya jga pasiad.. heee

-------SELESAI--------

aku, ias sma bunga langsung tancep gas k AZ fast food... laapperr.. *dan itu ias yg bayarin* ^^
hohohohoho...

si bunga berubah kmbali menjadi CIndERElla sANdAl NiPPon d tpt itu.. mau aja d suruh" ias... jiakakkakkakkak...


















hahahha..
aku sih g mikirin menang ato kalah d lomba itu.. yg penting makannya d bayarin ias.. wkwkkwk..
emang tuh ya, klo yg bayarin makan tu org laen, pasti makanan terasa lebih nikmat.. ahaaahahha ^^v

---

trus nganterin ias pulang k rumahnya, tpi sbelumnya mampir dulu k toko ikan..
beli ikan... hehehehe.... abisnya gra" ias dulu pgen beli ikan tuuuh, jadinya aku ketularan.. uh.. hehe

Tidak ada komentar: