selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Desember 02, 2009

jgn terpaku pda bacaan!

y gni lah hasilnya klo terlalu ngikutin apa yg d baca.... wkwwk

praktek agama
cara menyembeleh hewan:
1. baca basmalah dan sholawat kepada nabi
2. potong kedua saluran pernafasan dan saluran makannya
3. rebahkan dgn rusuk kiri d bwah, kemudian hadapkan k kiblat

yey... msalahnya wktu ada ank yg udh masuk k dlm kelas bwt praktek, aku malah mojok sma buku catetan ku d tangga.. pdhal yg laen pada ngeliatin cra" nyembeleh yg bner spy dpt nilai bagus tuuh..
tba" nma ku udh d panggil aja..
yaudah..

aku masuk, ada hwan"an yg lg berdiri, terbuat dari kayu, saluran" nya d buat dari karet warna merah gtu..
trus aku baca basmalah sma sholawat nya, langsung aku potong deh.. trus aku rebahin k arah kiblat...

baru nyadar pas tmn" cwo yg jd asisten ibu guru tu pda ketawa..
yyaaaaaa,, aku itu hebat,,
MASA HEWAN YG LAGI BERDIRI LANGSUNG AKU SEMBELEH??!!!
HEEBBAAAAAAAAT BGT AKU TUH!!

jiakakakakakkak.. cma aku loh yg nyembeleh hewan yg lg berdiri..
kereen keerreeeenn.. wkwkwk..
tpi takut bkal dpt nilai anjlok,, moga" g deh.. hehe.. amin...



trus s bunga, dy sih bener, hewannya d rebahin dulu..
taappiiiii,, lama bgt motongnyaa! urat nadi nya g putus"... gyahahahha.... kasian hewannya tuuuu, kesiksa bgt kyknyaa.... wkwkwkwk.. aku sma yg laen pda niruin suara hewannya 'aaaaaaarrghhhhhhh'... ky hewan yg lg sakaratul maut.. jiakakakakkak... ada" ajaaaa..
hahhaha

Tidak ada komentar: