selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Desember 06, 2009

go cemburu?

astazieeemm..
go? km cemburu sma kii iro??
duh.. jgan marah dooooong.. T_T

bneran cmburu kali ya?
tadi pagi baru bangun tidur,, aku liat pemandangan g enak..
pasirnya go yg berbungkus plastik itu bolong!! pasirnya tumpah keluar...
aaaarrrgghhhh....



















pdhal aq males bgt beresinnya..
tapi dripada ntar pasirnya mlah d buang queen, mnding aku beresin deh.. abisnya aq lebih mls klo harus mnta d beliin pasir yg baru sma king... huhu..

trus tadi, aku kan bawa go k atas kasur.. trus kaki aku nyenggol kursi... jadi airnya si kii sma iro tumpaaahh..
aku tinggalin deh go d kasur sma headsetku.. aku k belakang mo ganti air yg tumpah tadi...
balik k kamar.. go udh g ada d kasur.. dy udh molor d kandangnya.. hmm... hammy yg pinter..

baru mau blajar bwt ulgan bsok, aku ngambil headset tadi.. nyalain lagu 'ketsui no asa ni' nya aqua timez pke headset..
ada yg aneh,.., suara vokalisnya kadang keluar kadang g kdengeran.. what happened???
aku ganti 'hoshi no nai yoruni' nya deluhi.. sama! suara vokalis ttp g kdengeran!!
addaa appaaaaaaa?? T_T

aku liat ekualiser nya, normal" aja..
aku liat colokannya,, g ada yg salah..
trus aku liat kabelnyaa..
! O.O
ckckck







































sabbaaaaaaaaaarrr!!!!!! T_T

Tidak ada komentar: