selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Desember 12, 2009

belajar in my bedroom

hari jum'at,, pulang skolah aku udh d todong sma s putri, dy nta ngedit foto dy d kompiku...
yu mariiii.. dy ngedit sma aku, smbil berantem".. sampe rebutan mouse,, mcm" pokoknya.. wkwkwk,,,
trus dy pulang skitar jam 12 siang.. trus aku onlen bentar..
aku cappe abs rebutan" sma dy..
trus aku makan,,
masuk kamar, ngambil go yg lg bobo, aku taroh d samping aku...
dy tidur d sna, aku jga tidur..

entah berapa lama aku tidur, tba" king ngebuka kamar ku, bilang ada tmn q yg datang..
otak ku wktu itu masih lola... aku msih blm bsa nangkep apa yg d omongin king..
tapi aku keluar kamar aja dengan mata masih 5 watt itu..
trus nemuin bunga sma ias udh senyum" d deket pintu...
duh.. lupaaa.. ada janji mo ngerjain tugas sma mereka...

aku masuk kamar lagi, ngeliatin go, spa tau s go nya udh balik k kandangnya...
ternyata dy masih tidur d samping bantal.. hoho.... aku pindahin deh s go k kandangnya, abisnya aku tak tau apa yg akan d lakukan ias klo ngeliat go tidur d samping bantalku..

merka berdua masuk kamarku,, kandang go d pindah k pojok...
beuh.. kamar ku yg kecil itu langsung penuh dengan terisi 3 makhluk + kandang go ini... aku smpe d ats kasur aja.. apalagi kmi semua emg udh hobi ngerjain tugas" tu smbil tengkurep..
wah wah.. paksain aja deh.. hahaha...

kami ngerjain ips,,
trus aku debat lagi sma ias yg mana jawaban yg bener.. *pilihan ganda*
spt yg sudah d pastikan, 'kada d kelas, kada d kantin, kada d sini, debat trus!' gtu lah komen bunga... hahahaha... *in translate : g d kelas, g d kantin, g d sni, debat trus!*
dan akhirnya yg terpilih sbg jawaban yg bener itu adalah jawabanku.. gyahahahahha...

eh, badan nya ias tu kan ada tepat d samping kasur ku,, iseng, aku injek" tu punggungnya..
aku sukaa.. hahahh.. empuk bgt siih... berulang kali aku naek" k ats badannya dy... ^^v mf iaass.. haha *mpe bunga jga ketularan naek" badannya ias* wkwkwk... ias nya sih katanya sakit, tpi muka dy tu g menampakkan muka ky lg kesakitan tuh,, dy nya jg ketawa" aja... hahaha..

trus si ias kan penyakit kecanduan narsis nya kambuh.. dy berfoto-foto ria d dlm kamarku...
trus dy pgen ngefoto go..
go lg tdur d kandang lantai 2 nya dy..
ias senggol kandangnya go itu pake kakinya spya go bangun,, DAN KANDANGNYA LANGSUNG RUNTUH!
ias ampe teriak kaget.. soalnya kandang lantai 3 runtuh k lantai 2, dan lantai 2 runtuh k lantai 1..
duh duh duh... langsung aku benerin,, untung go nya gapapa! g lucu klo go mati gra" kandangnya kesenggol kaki ias!

trus ias, sma bunga berfoto-foto.. go q titipkan pada bunga tuk d foto.. hahahah...

eh, mereka ngatain go bau.. huuuhhh.. jelas" go tu lg g bau! aq suruh mereka endus go bwt memastikan jg merekanya g mau.. asal tuduh aja go bau.. huuuuuuuu..

pulangnya mereka, tugasnya msih blm kelar gra" kami kbykan maen... wkwkwkwk..
tapi udh sore bgt sih,, yaudah bye byee ke mereka,,
aku msuk kamar, hp nya bunga masih ada d kamar ku plus chargernya masih terpasang!
mo q telpon ias yg nganterin bunga pulang, bunga tba" udh ada d dpn rumahku.. hahahah... dasar pelupaaa...

Tidak ada komentar: