selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Desember 08, 2009

asam urat?

si winda tuh, hari minggu kmaren katanya abis jatoh dari kendaraan.. *smpe laptopnya rusak g bsa nyala*.. duh, dasar... makanya klo jalan mlm" tu ati" wiiiin... nyari perkara ajaaa...
kakinya luka, susah d bawa jalan..

trus kmaren upacara. dy udah d suruh biar d uks aja malah ngeyel... duwduw.. yaudah terserah yg dy mau..
wktu wakil kepsek lg ber'amanat *mr.arsyad g masuk, ada kegiatan*, tba" ada yg bilang.. 'winda nangis.. winda nangis..' hah?! aku yg lg lola jdi bingung.. tpi kyk nya g nangis deh... duh.. bingung lah pokoknya kmaren tuh..
mungkin si winda g kuat lagi berdiri.. tuh kaaaaaaaaan... huuuu...
pas d bawa ias k uks, ada yg bilang 'knpa? asam urat?'
what? asam urat? jiakakakkakakakkakak...
tega amat sih yg bilang kyk gtu... hahahhahaha.. kasian winda nya tuh d bilangin asam urat.. wkkakakakak... ^^v

udah gtu, tba" ada suara hp getar pula! suaranya tu dari mikrofon... punya spaaa??
ternyata pas udh slese upacara, itu suara hape nya si retno *wktu itu dy jadi pembawa acara*, kata dy ada sms d hape nya wktu itu..
aahhahahahahaa.. yg ini ni namanya bener" nyari perkara.. untungnya tu hape g diambil guru! ckckc... wkwkwkw

Tidak ada komentar: