selamat datang, salam kenal :)

Rabu, November 04, 2009

Razia besar-besaran

hari senin kmaren, waktu upacara, tiba" mr.arsyad nyuruh para guru bwt meriksa tiap kelas. razia euy!
mantep dah...

anak" d lapangan, dengan muka sengsaranya, d suruh duduk sma mr.arsyad.
seandainya mereka aq foto, itu lapangan sekolah beneran udah kaya lokasi penampungan korban bencana alam deh! hahaha... semua yg merasa mmbawa hp, ato barang" laen yg bsa d bilang ada 'efek samping', pasti pada pucat.. huahahaha.. anak" yg dduk d lapangan pun juga d razia oleh guru" yg laen.. mampus!

dan bener aja, dari hampir semua kelas, byk ank yg kedapatan mmbawa hp...
d kelas IX G, awalnya g ada yg dapat.. aku udah bangga tuh! kami emg anak yg baik! hahaha.. tapi tak lama kemudian, ada yg bilang, 'eh, Wiwi ngaku bawa hp! pdhal dy g d periksa!'... oaallaaaahh... huuhh,, pupus sudah kebanggaanku itu...

lalu, guru" yg d tugasin meriksa semua kelas, ngangkut tas-tas yg d dalamnya terdapat benda" aneh....
rata", ni anak" cma bwa hp.. tapi ada jga yg bawa ROKOK MILD MENTHOL!! mantep banget dah! udah jago yeee bwa rokok k skolah. mau gaya"an jdi orang tua! emang udah tua kali dy tuh!! hahahha.. anak" yg laen langsung ngasih tepuk tangan yang meriah! wkwkwk.... emg cocok d beri penghargaan tuh.. hahahaha...

setelah puas d azab d lapangan, ank" yg g kena razia masuk k kelas..
yaa,, d kelas IX G, hp anak" itu g ada yg d ambil! para hp itu msih duduk dgn manis d dlm tas majikannya...
wewweeww.... huehehehe... thanks for mrs.macan *julukan bgi beliau* yg telah mmeriksa kelas kami... thank you very much!!

abis itu,, ulangan IPA... buseeettt... ulangan BLOK!!
aku sih emg udah belajar, tpi itu jga cma ngebaca doang.. masuk mata mampet d otak...
yeehh,, itu bacaanku smua langsung BLANK gra" ada razia... otak aku langsung stress!!
udah gtu ibu nya g ada kompromi sama sekali.. ulangan tetep berlanjut..
dan aku tak tau gmna nilai kuu ittuuu....
hwwuuaaaaaa!!!

Tidak ada komentar: