selamat datang, salam kenal :)

Minggu, November 08, 2009

raut wajah nyaaaaa

tumben tdi aku tba" jdi pgen nggambar..
pdhal biasanya mood nggambar aku cma datang pas lgi belajar d skolah..

yaudah deh, langsung ambil krtas hvs, sma nyari pulpen.
but,, pulpen ku yang seharga DUA RIBU RUPIAH baru q beli dari ias, illaaaaang!!!!
kuraaang aasseeeeemm..!!

huh... akhirnya aku ngambil pensil warna yg nangkring d atas meja blajarku..
tau tuh tumben ada pensil warna.. itu jga cma satu biji... warna biru..


dan penggambaran pun d mulai..
gmbar pertama gagal...
wktu nggambar yg kedua, wktu nggambar raut wajahnya, aku mikir..
dari dulu tuh aku stiap nggambar raut wajah, psti g pernah senyum...
klo yg teliti pasti tau...


ini dya s muka seddiihh...
wahahaha...
lmyan cool sih coretanku itu menurutku..




















yg ini s muka penasaran..
itu mukanya jdi kyk gtu soalnya aku abis baca komik conan..
jdinya itu gambaran ikut"an bermuka penasaran...
wahhahhahahaa...













P.S.
lagu" nya Deluhi kok byk yg jdi kyk dangdut ya?
apa dangdut udah myebar smpe k jepang?

Tidak ada komentar: