selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, November 21, 2009

perang lip gloss

les d tpt miss nuri, spt biasaa aku beli mie trus masak d snaaaa..
belajar smbil makan mie smbil nggosip dikit" smbil becanda... d jamin g bakalan bosen..
hri ini rendh ikut les..

trus, pas selese masak mie, aku ngebawa mie nya k tpt kmi belajar...
d situ ode yg 'COWOK' udah d pakein ikat rambut.. ajee gilleeee... wakakkaakakaka....

trus selese belajar, kmi msih maen" dulu..
rendh yg 'COWOK' jugaa, msuk k kamarnya miss,, ngutak-atik barang"nya miss..
trus dy make jepit rambut sma jam tangannya miss mpe tangannya penuh jam tangan!
ckakakkakakakaka...
gilllaaaaa!!





*susah nih ngedapetin foto rendh lgi make jepit rambut..*
*itu miss nya udh hampir ngamuk barang"nya d pake*














bener" deeehh...

miss pun pnya ide bwt ngejahilin s Ode, lip gloss nya yg bertangkai itu d ambil, d pegang..
lalu kami menuju ruang tamu, tpt ode lagi bersemedi d depan kipas angin..
dy langsung lari k atas sofa dan membenamkan mulutnya d bantal begitu melihat tangan miss sudah menjulurkan batang lip gloss itu...
dengan semangat '45 smua yg ada d situ ikut mmbantu miss menangkap Ode,, miss ampe naek" k atas sofa gtu..
luuccuuuuuu baaangeeett!!
seandainya d rekam, pasti keren! tpi wktu itu aku lgi negbantu narik bantal yg d pegang ode, jdinya g smpet ngerekam...

akhirnya bibir Ode slamat dri olesan krna dy berpegang teguh pada keyakinannya bhwa seandainya dy jadi cwe pun dy g bakalan cantik..
wkakakaakaka

wktu mo pulang, d teras depannya rumah miss, Ode yg berkuasa.. di tangannya telah tergenggam sebuah benda, yaitu LIP GLOSS... dy sma miss pun beradu... Ode ngoles tu benda k pipi nya miss.. miss ngebales, lip gloss yg nmpel d pipi itu d usap d ambil, d lap k tangannya Ode..hwakakakkaka..
bunga, sma nanik jga jadi korban.. klo aku mah langsung pake helm, jd dy g bsa ngoles muka aku,,
tpi pas aku lengah, wktu itu aku ngebuka kaca helm q, langsung d oles sma dy! aaaaaarrghhh..
langsung q haappuuuuss.. hieeeee....

aaaaahh.. pokoknya serruu!! apalagi tba" hujan, jdi kmi bsa berlama-lama d sna, dan perang lip gloss pun terus berlanjut.. ckck.. iseng amat sih,, udah tajir y miss? buang" lip gloss... wakakkakkakak...

---
eeh, wktu nginterogasi rendh tentang 'dear'nyaaa,, Rina bilang klo cwo tuh g boleh make kalung atopun cincin,, sedangkan wktu itu s rendh lagi pake cincin YANG ASLI DARI JEPAAAAANG!!! *pdhal dy udh janji mo ngasih aku satu waktu aku mintain kmaren, tpi smpe skarang g d kasih jga! kuraang aseemm!!*
trus rendh nya ngeles, katanya 'klo cwo jepang mah wajar pake cincin ky gni!'..
aaaaaaaarrrrrrrghhhhh... bikin aku iirrii sajjaaaaaa!! hey rendh! mana janjimuuuu? cincinku mannaaaaaaaaaaaaaa??????? janji adalah huuttaaaaaaang!!!!! uh...

Tidak ada komentar: