selamat datang, salam kenal :)

Jumat, November 06, 2009

nilai UTS b.indo ku

sekarang aku jd bnci bgt sma yg nmanya pelajaran BAHASA INDONESIA!!
pdhal dulu itu pljran trmasuk kategori favorit aku..


knpa aku jdi benci?? gurunya itu loooooooooohhh....
si ibu mbek... ngueselin abis!!

aku nulis ini soalnya tdi aq abs bca blognya ias... jd nyuplik dikit dehh... hehe..

kmaren, hari selasa tuh...
hasil ulangan UTS d bagi... byak ank yg dpat nilai anjlok!!
dan aku pun dapet nilai "65"!!!! g percayyyaaaaaaaaa.....!!!
tpi yaudahlah, pasrah aja dulu,.,
trus, ias dpt nilai 56.. hah???? tambah g percaya!!
aku liatin deh jawabannya ias.. pdhal kmi kan jga contekan.. msa sih beda jauh??

nilai ias tuh yg bener mlah d salahin!! iddiiiiiihhhh... kurang asem tuh ah!..
ias protes smbil bwa krtas jwbanku... trus nilainya naek jdi 65... dan nilaiku jdi 72.. ufh..
lalu aku meriksa lgi jwabanku, jga ada bberapa jwban bner yg d mlah salahin..
aku majuuuu... proteesss...
trus dpt nilai 76.. yaaahh.. lmyan lah...

itu d meja ibunya udah bertumpuk ank" yg mnta d perbaikin nilainya...
byk yg d salahin tuh jwban mreka yg bener!!

ias lalu priksa jwbannya lgi,, msih ada jwban yg d salahin! dy protes lg, trus nilainya melesat jdi 76 jga... wahahahaha...

trus aku liat, jwban essay ku, itu yg d periksa s ibu mlah teks soalnya... y jelas aja jwabanku byk salah!!!!!
huaddduuuuuuhhhh...
aku maju lgi, bilang klo jwaban ku yg asli tuh d bwah soal.. bunga jga ikut protes gra" ibunya salah ngitung skor nilai dy.... zaid jga ikut..
huuuhhfhhhh...

akhirnya nilaiku meningkat lagi 81.. hahhhaaayyy... lumaayyaaaaann... dripada "65"...
bunga jga dpt 81,, trus zaid klo g slah dpt 76...


tega amat sih ibunya tuh!! untung aja kmi teliti... klo kagak gmna nasib kammiiiii??
whuuuuuuuuu....

Tidak ada komentar: