selamat datang, salam kenal :)

Minggu, November 29, 2009

malming... =me VS king=

malming boseenn, so, jam 9 malam q udh beranjak k tpt tidurku,,
tidur pake headset, nyalain lagu -hoshi no nai yoruni- nya deluhi sma -ketsui no asa ni- nya Aqua timez...
aku cuek aja tidur smbil ndengerin tu lagu.. batre abis mah g msalah..

sekitar jam 11, aku bangun gra" kepanasan, kehausan, plus kebelet..
trus ada sms dari Rica, nanyain aku udh tdur pa blm, aku blas 'udh'
yaudah k dapur, k wc, trus ngambil buku bwt kipas"... *pnya kipas angin d kmar tpi g d gunain* wkwkwwkwk...

trus nympe kamar, g bsa tiduur laaggiii... hwwoooaaaaaaaa...
dtang sms dari rica lagi, 'beh rela ne, sudah tdur tpi msh smpet" nya bls sms ku :D'
yu maarriiii,, wkwkwkwk,,, sms'an deh..
tpi aq mles d kamar terus... pannaass g tau knpa *kebanyakan dosa* wkwkwkwk..

masuk kmar my little bro, dy udah molor..
queen sma king lg nton tv..
aku nyalain aja kompi ku, mo fb'an..
toh ngantukku udh ilang sma skali...

g lama, queen masuk kmar mo nyusul si librot *little brother* k alm mimpi..
pintu kamr d tutup, tpi sbelumnya msih smpet"nya nyuruh aku tidur..
MUALES!

aku cuekin aja..a
aq msih onlen..
tiba" DSL ku mati...
deeeuuuuuuuhh.... ini udh pasti ulahnya KING!!
uh..
aku liat k kamarnya, trnyata bener! kabelnya d lepas dari colokannya!
aku pasang lg aja..
trus k depan kompi, bru bentar nyala inetnya, tba" mati lagi DSL nyaaa..
aku kejar lg k kmarnya king...
colokannya msih kepasang..
hmmm,, bingung,, balik k kompi,, msih blm nyala tu DSL,,
k kamar king lg, naek kursi, ngeliatin apa yg salah..
ternyata, kabel telpon tu kan ada 4 helai d dlmnya tuh, kabel yg warna biru sma merah putus!
aahhh.. ni udh pasti king yg mutusin tu kabel.. astaziieeem...
ukh...
aku coba sambungin lagi,, walopun tangan aku harus rela ketusuk-tusuk kawat tembaga yg putus itu... saakiiiitt..
akhirnya berhasil ^^
k depan kompi lagi,, baru bentar,, LISTRIK MATI! astagfirullahal'azieeemm..
aq g berani gerak"... d depan kompi aja.. diem.. q liat k luar jendela, tetangga sebelah lampunya msih nyalaa... oohh I'm know, listriknya king yg mutusin... aargh
yea, klo king mo ngajak perang, aku lawan! king nya aja keras kepala gtu, msa aku g boleh keras kepala?!
pas librot mo k wc, *dy kebangun gra" mati lampu*, aku ngikut,, soalnya kan queen nemenin dy..
aku liat tu yg saklar *itu y namanya? g tau* aq terangin pke hp, aku pindahin k arah atas,,, trus nyaallaaaa... huahaahahhahahahahhaa..

k depan kompiiiiii ^^
tpi DSL nya kok kelap kelip mulu? g tauu...
q kira king yg udh mulai beraksi, tpi kyknya nggak...
pas king keluar kamarnya, aku kejar, takut king berulah kembali..
eh ternyata dy cma mo ngambil raket nyamuk.. eheehhehhe...

aku klo perang sma king itu emg g pernah pke mulut... soalnya klo pke mulut, king psti ngancem mo mukul... jadinya aku cma ngeladenin perang tangan aja sma king tu... king ngelakuin ini, aku ngelakuin itu.. g ada yg ngomong..

trus d fb, trnyata ZaeD msih onleeeenn... gilaaa.. ckckk *sma aja ky aku* wkwkkwkw
d rmh luar ky ada suara gtu... aku cuek aja..
aku wall zaed, trus dy balas wall aku..
bru mo blas wall dy, DSL MATI AGAIN!!!!!
q liat king g ada d kamarnya,,
aku buka gorden bwt ngeliat suara yg ada d luar td,,
bener firasatku!! KING SENGAJA NAEK TANGGA BWT MOTONG KABEL TELPON YG ADA D LUAR!!!
annjrreeeeeeeetttt!!!!!
aku loncat ke lantai, melakukan tapak bumi, *ampe kaki kananku sakit!* *lumayan tuk ngeluarin amarahku biar tersalurkan k kaki trus k lantai...*
aku banting pintu kamarnya librot, aku banting pintu kamarku!!!
*tpi g berani keras",, takut terjadi perkelahian tengah malam*

sebegitu nafsu nya kah king ku tersayang itu nyuruh aku tidur????
apa sih emgnya?? aku g mungkin tidur lg klo udh d bikin marah ky gtu!!
trus maunya king itu apaa? bayaran nunggak? jelas" dy yg mau bwt pake paket unlimited!!

masuk kamar, nangis puas" *mpe skarng mataku msih bengkak,*... nyalain lagu yg sbelumnya q nyalain tadi ampe volume full pake headset!! biarpun pke headset, suaranya kdengeran banget dri luar tuh.. BIAR!!

king tu tega!
aku tu bosen bgt 2 hari d rumah terus!!
kerjaan aku appaa?
nton tv jg g bsa, psti rebutan sma librot..
jdinya kekuasaanku tu cma kompi ku!!
mo d suruh tidur, SAMPE JAM 2 MALAM BARU BSA TIDUR!!
SIA" KAN NYURUH AKU TIDUR!? SMA AJA! AKU TTEP BEGADANG KAN?!
KECUALI KLO ONLEN, PALING JAM 1 MALAM AKU UDH TIDUR!! BENER" G KETAUAN MAKSUD KING ITU APA!!
sengaja mo bikin aku sengsara hah?! sengaja mo bikin otakku jadi lola hah?!
bikin perkara aja sih!!
MEMAUKI!!

yea, pgi ini perang dingin q mulai...
MALES NGOMONG!!

Tidak ada komentar: