selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, November 14, 2009

liburan PGRI

hah? libur PGRI?? bukan kookk...
ini cma gra" *menurut kabar yg q dengar* para guru dari kerajaan SMP NEGERI 4 MARTAPURA lagi berupacara entah d negeri mana tuk merayakan HUT PGRI..

yuhhuuu!! libuurr!!! ahahahaha... anak Spenda BjB aja g libur... tatiaaan..

tapppiiii.. walopun libur, aku g males"an d rumah looooh.. kasih tepuk tangaaaaan.. plok plok plok.. hehe

pagi" bunga sms aku, kta nya dy sma ias mo dtang k rumah q ngerjain pr IPA kira" jam 9..
yauuddaaaaahh..

g tau jam brpa, aku lagi k kmar mandi,, pas aku balik k kmar, hp aq getar",, bunga nelpon...
q kira acara datang k rumah q itu batal.. pas q angkat "reelaaaa... aku sudah d depan rumaah km!" wuadduuuuhh... ahahaahaha..
aq bukain pintu deh..
trus aku pamerin go k dy.. dy berani pegang go, tpi ttp aja, geli katanyaaa..
huh...

brhubung dy jg blm mkan pagi, q ajak mkan pagi d rmh deh.. mmpung queen masih nyimpen persediaan mie.. hehe..

wktu lg msak, ias dtang..
dy jg blm mkan pagi.. ckckck.. dasaar kaalliaaan ittuuuu!! samaa ajaa kyk akuuuu!! wkakakkakakk...
ias pun beli mie soalnya queen itu cma nyimpen mie 2 bungkus...
eeh, malah bunga yg d suruh k warung... whahaaha.. kasiiaaan..
slain beli mie, ias jga nyruh bunga beli telor, es batu sma segar sari..tpi segar sari nya abiiss, jdi bunga beli nutri sari deeeeh....

acara masak" pun di lanjuuutkaaan.. para ibu" ini mulai beraksi d dapur... wkwkwk..
ias tuh, klo lg d jalan, miirrriiip bgt kyk cwo, tpi klo udah d depan kompor, jadi kyk cwee! ahahahahahaaha.. itulah keajaiban alam.. wkakakkaakka....

trus abis makan, ngerjain pr ipa..
pr nya tentang listrik coloumb gtuuu.. msti pake pangkat"an..
aku tuh luuppaaa, bilangan yang berpangkat nol itu tu hasilnya berapaa?? msa nol jgaa?
smpat berdebat sma ias mnentukan hasil dari pangkat nol itu..
bunga bilang, "g d skolah g d rumah, debaaaaat trus".... wkaakkakak.. itu udah hobi bunga ku tersayyooooong.. g bsa d ubah lagi tuuh.... harap maklum yeeeee..

yaudah pake cara manual, KALKULAATOOOOOOOOOR!!!
but, kalkul hape kan cma muat bberpa digit angka doang,, jadi nyaaaaa, mumpung ada kompi nganggur, langsung buka MICROSOFT EXCEEEEEEEL!!!
hohoho.. selese deh pr nyaaaaaaaa...

ias kan pnsaran sma PHOTOscape version 3,4 d kompi ku,, jadinya dy ngedit" foto nya Go deh.. tpi lgsung q rebut...
lalu bunga kepengen ngedit" foto dy sendiri...
trus fto dy d masukin kompi kuu...
tapi aq yang ngedit..
skalian mnta d ajarin k ias cra ngedit foto yg dengan tata cara yg baik tu spt apa...
wkwkwkwk...

ini nih hasil foto nya bunga hasil editankuuuu.. dengan d bantu ias..















hoho... terus, aku iseng ngerusak foto nya bunga yg laen..















oohh sohib ku tersayyooooooooooooooong..
maafkanlah kawanmu ini yg dengan semena-menanya memajang foto muu...
hwahaahaa..
sori dori mori y moa...
nti q traktir es teh deh sbg prmohonan maafnyaa..
hehehe



puas main kompi, ias malah gangguin go! aaaaaaaaaaaarrrghhhhhhh!!!
daaassaaaaaaaarr iaaaaaaaaass!!!
kandang Go ampe d gedor" gtuuuuuuu...
huuuuuuhhh....
kasian tuu go nyaaaaaaaaaaaaaa....
bunga jga ikut"an ngangkat kandang Go smbil d goyang"..
uaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh... aku usir mereka keluar kamar,, tapi tak ampuhh...
huhhhh...
yaudah Go nya yg q bawa k kamarku dan q amankan!!!
huhuuuu..

trus mreka kan mo beli jajanan lagi, aku nyuruh mereka skalian mampir k rumah ema bwt ngambil jogging wheel yg aq nitip kmaren..

pas mreka datang, mreka bilang "kincir baruuu.. kinciir baruuu" smbil pegang plastik..
aku udaaah seeeeeeeenneeeeeeeeeeeeeng bgtt!!!!!
ternyata waktu d bukaa, itu isinya cma 3 bungkus es segar sarii!!!
uuuuuuuhhhh.. kurraaang assseeeeemmm!!!
huhhh..
dassaaarrr
aarrghhhhhhh,,,
huuuuuuaaaahhh...
uuuuuuuuuhhh
*streeeeeess*
wkwwkk

Tidak ada komentar: