selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, November 28, 2009

libur (yes/no)?????

ini mslahnya bermula gra" aku minum yg dingin" mlm" trus tidurnya g pake slimut..
paginya hari kamis, perutkuu suaaaakkiiiiittt bgt!! kembung ky lg hammil! *emg prnah ngerasain hamil?* wkwkwkwkwkwkwk..
itu king udh mulai curiga 'u*u* b*n*u' ku kambuh...
gyaaaaa!!! aku jga jdi takut bkalan masuk ruang beddaaah... hiiyyyy

untungnya queen itu telliiittii.. hehe..
perutku d tekan", trus ada bunyinya 'gruukk' gtu...
yey... kta queen itu cma masuk angin! hehehee...

naahh,, masuk anginnya parah bgt tuh... aku duduk aja susah.. jalan ampe trbungkuk-bungkuk lagi...
huh..
untungnya aq g ada pusing",, tmbah tersiksa hidupku klo gtu..

trus krna aq susah jalan, aq bilg aja k queen klo aq g bsa msuk skul hri itu...
queen stuju.. *tumben* hehe..

huuuuhhh.. gra" tu msuk angin, aku kan pdhal pgen puasa bwt ngapus dosa"ku.... udh kebanyakan dosa aku tuh,, eh, malah g d bolehin queen.. uh


**
MET IDUL ADHA YAAAAA ^^
MO'ON MA'AF LA'IR BAtIN..
hayyooo spa yg udh siap d potong??
**

truuuuss,, aku tnya k fb nya skolah ku tercintrong ittu kpan libur kpan masuk...
ktanya liburnya cma hari jum'at, msuknya hari sabtu...
yaudah aku percaya aja..
mna g ada satupun sohib"ku yg ngasih kabar pula!!

ni hari sabtu,,
pagi" udah gaduh,, soalnya aku udh hampir telat tuh.. udh jam 7.25..
nyampe d teras, nyalain kendaraan, tpi kyk mo mogok" gtuuu!
gebleeekk..
kta king d panasin dulu mesinnyaa,, aku emoh.. udah telaaaaaatt!!

langsung aku tancep...
bberapa kali d jalan gasnya mo abis.. aku nya deg"an.. takut mogok.. malu"in!!
untung aku ngikutin caranya ias, q tarik choke nya...
huhh.. ngebut abis"an lah pokoknyaaaa....

tpi ada yg janggal...
kok sepppiiii???
biasanya jam sgini msih ada ank yg jalan k skolah...

aku cueklaaah..
trus q kebut k skolah..
nyampe gerbang, GERBANG SEKOLAH DIKUNCI!
apa"an nih?!

jeeh,, ternyata masih libbuurr... -_-
huh

Tidak ada komentar: