selamat datang, salam kenal :)

Rabu, November 25, 2009

layar tancep 2012

aku awalnya tuh cma prnah nton trailer nya doang d youtube,.,
kyknya sih g rame,, cma hebat 3D nya ajaa..
jdi nya g penasaran..

trus tmn fb q ada yg kyknya pengeeeeen bgt nton itu.. dy udh berkali-kali k studio 21 tpi tiketnya sold out trus... kasiaaaaaan... hwekekekekk... aq sih cuek, kok dy sgitu pengennya nton itu

ias jga prnah k studio itu, trus keabisan tiket jugaaa.. jadinya dy ngincer DVD nya aja..
however,, itu film baru aja d rilis kira" 2 minggu yg lalu msa udh terbit DVD nya?? ngawur..

tpi orang" indo itu emg pda bejad.. wkwkwk.. udh ada aja yg bikin bajakannya...
ias pun nyari" keliling cma bwt ngedapetin tu kaset, duhh.. segitu penasarannya kah dya?

dan akhirnya kaset DvD nya dapet.. wew..

bunga, zaed, ifan, seno, dll jga penasaran sma film itu..
uuuuuhh.. akhirnya aku yg g penasaran kan jdi ikut penasaran juggaaaaaaaa....

trus aku sma yg laen d ajak nton kaset itu d rumahnya ias...
yg datang cma aku, zaed, seno, sma ifan.. bunga kyknya g d bolehin keluar rumah..

kmi ntonnya pake proyektor,, jadinya serasa nton layar tancep.. wakaakaaakakakk..
ada" ajjaaaa...






















d situ ada obamanya jugaa.. tpi jelek.. cakepan obama yg asli.. dan d film itu obama nya ikut"an mati kena tsunami.. wiiiddiihh,.,.,. penghinaan terhadap presiden US!

serreem filmnya tuuuh... abisnya mo mati aja ribet.. bertele-tele... mpe luka" parah dulu baru mati.. ckckck... coba klo ada gempa tu langsung nyebur aja k jurang yg terbelah.. g ribet mah..

yg paling aku takut itu wktu ada org bangsa cina *ato hongkong ya? pokoknya ngomongnya 'cing wess cong wess cing cong' gtu*,, dy kakinya kejepit mesin wktu mo naek k kapal penyelamat..
aaaaaaarrrhhh... i'm very scarryyy!!! siksaan batin! ngeliatnya bikin merinding.. duuh,, udh gitu tu org masih idup ajaaa... walopun hrus d bopong klo mo jalan.. coba mati aja! g seserem itu aku ntonnya..

d tengah" film itu, ias beli cemilan...
ada keripik kentang gtu,, itu keripik g nympe satu menit udah ludes d sikat 4 makhluk rakus ini.. wkwkwkwkk.. tatian ias g kebagian..




















trus wktu adegan yg d dalam kapal, yg ada monitor" tntang keadaan dunia,. aku sma yg laen ribut nyari indo sma pulo kalimantan yg mana.. g keliatan terus.. wkakakakak.. pdhal obama prnah sekolah d indo, tpi npa indo nya kagak d liatin?? dassaaarr...

d film itu, keliatan banget lah perbedaan status tu ky apa..
yg pejabat" gtu mati"an d selametin, apalagi si istrinya obama...wkwkwk.. sdangkan rakyat biasa yg byk mao d tinggalin bgitu aja.. kurang ajar dasar..

ada jga brbagai macam pengorbanan.. wktu s pilot berjas *bukan s amatiran* itu mau ngemudiin pesawatnya ampe jatoh k jurang trus terbakar.. penumpang laen d turunin jdi nya cma dy yg mati.. trus wktu mesin kapal gede nya nyendat gra" tali kuning, jagoan utamanya nyelam susah payah bwt ngelepasin tali itu,, dy g kuat,, anaknya yg msih kecil mau ikut nyelam bwt ngebantuin ayahnya.. hwaaaaaa!! kerreeenn...


uuhh.... ternyata kaset yg cma seharga 7.000 rupiah itu mampu bikin aku deg"an.. huh..

Tidak ada komentar: