selamat datang, salam kenal :)

Kamis, November 19, 2009

keberuntungan IX G

yaaa, anak" yg tidak bandel pasti mendapatkan keberuntungan!
wkwkwkwk...

IX G itu, rata" pada g suka sma yg namanya SENAM! benci banget lah kalo aku..
ribbeeeeeeeeeett.. mesti ngehapal gerakannya,, dll dsb..
klo d suruh milih antara senam ato lari, aku lebih milih lari..

minggu yg lalu, tepatnya hari rabu,, jadwal olahraga bwt IX G...
kmi tu d suruh ngebawa kaset yg ada pita warna itemnya itu loooh..
ckck.. y ampuuuun.. jadul.. wkwkwkkwk... mp3 doooong..
pdhal aku mau bwa remix orion once again nya deluhi, tpi krna g pnya kaset yg berpita-pita itu, g jadi deh..

trus krna g ada kaset yg cocok, akhirnya kami d suruh senam SKJ ajaa..
huuuuuhhh... MUALESSTT!!!

doa masal pun d lakukan oleh murid" IX G,,
dan benar saja, LISTRIK MAAATTIIII...
wkakakakkakakka...
senengnyaaa.. hhahhaha..
krna kesel tu kakak" dari JPOK yg ngajar Olga kami, kmi d suruh bikin gerakan senam trus d gambar... huh.. dasaar... tegaa

malam rabu berikutnya, aku udah gelabakan.. bingung mo bikin gerakan senam yg kyk apa..
yaudah aku cuekin aja.. g q kerjakan sma sekali..
eeehh,, besoknya malah ujjaaaan.. dan olga pun g jadi d laksanakan!!!
whahahahhahahaha..
itulah doa anak" yg baik..,, doa anak" teraniaya selalu d kabulkan...
wkwkwkwkwk
^^v for JPOK.....

Tidak ada komentar: