selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, November 21, 2009

Go with her new cage

yiaaaaa....
kandang nya Go yg dulu tuh menurutku terlalu kecil tuk badan se'endut Go.. apalagi Go trmasuk dlm jenis Syrian, yaitu Giant Hamster.. badannya lebih bongsor dari hamster" jenis laen..
ini nih foto old cage nya Go, yg q beli seharga 60.ooo rupiah.. *itu pun udh d tawar dgn tampang melas*


*itu boneka warna nya hmpir mirip sma warna bulu Go*


















kecciiil bgt kaaaaaan?!
tpi apa daya, uang q cma ckup bwt beli yg sekecil ituu...


truuss,, krna aq ngiler liat kandang" lucu d inet, pengen beeeelliiii...
mau nya sih beli aquarium, yg ukuran tanggung seharga 75.000,, taapppiiii uang aq mna cukkuupp... king queen jg g mau ngebeliin... hufhh...


kemaren, aq smpet terkunci d gudang, gra" aq nutup pintunya terlalu kenceng...
mampuuuss... wkwkwkkwk...
sebelum mncari bala bantuan, aku ngebongkar" gudang duluu...
dapet keranjang wrna putih bekas nyimpen buku" lama ku..
tapi q biarin aja dulu tu keranjang ada d situ..
soalnya aq msih fokus mo nyelametin diri dari serangan mendadak dari para nyamuk jahat..
untung aja gudang q ada pintu rahasia nya.. wahahhaaha... akhirnyaaa..

abis itu aku les.,,
pulang les, aku ambil keranjang yg ada d gudang itu,, aku cuci pake 'sunlight' nya queen..
queen smpet mo ngambek gra" aq make nya byk bgt, tpi g jadii, soalnya aq pke muka 'minta maaf'.. wkakakakaakka...

aku bwa keranjang yg udah d cuci itu, aku lapis pake kain gombel, aku masukin Go dan wheel baru nya..
yaaah, lumayan lebar siih,, tapi dinding nya terlalu rendaaaaaaah..!! Go bisa bgt manjat trus kabur dari sittuu...

yaudah aku ngebongkar gudang lagi, dpat kardus bekas buku,, ukuran f4, tingginya sekilan tangan aku..
awalnya aq smpet pesimis tu kardus bakal d gigit" ama Go trus bolong.,,..
tapi wktu q coba, kardus nya lumyan kuat, Go g bsa nggigit sma nyakar" kardus nya.. hehe..

dan Go pun berpindah tempat dari kandang kecil nya ke kandang kardus nyaa..
huahahahahha... tanpa modal sedikit pun bwt bikin itu tuuuuuuh.. hieheheh...
penghemaattaaaan.. daur ulang baraang.,
pdhal kmarennya lagi sih pgen bikin dari galon aqua, tpi aq g bisa motoong nyaaa... tebbeel bgt!

ini niiih, Go's new cage














Go suka bgt tuh maen" d kotak pasirnya,, hemmh.. hehe..
trus krna botol minum nya g ada cantolan bwt d gantung, jadinya aq sangkutin aja d sittuu,,, heuhuhu...


tadi malem, wktu aku tidur,, kandangnya Go kan q taroh d lantai aja.. tpi aku lupa nutup kotaknyaa..
trus tengah malem, aku ngerasa ada yg gerak" d perut aku.. jalan" d bahu, naik turun badan aku..
q kira apa,, ternyata Go...
waaeeewww... Go bsa kabur dari kandangnyaa ittuu iieehh... plus naek k atas kasur akuuu!!
wkwkwkwk...
aku kembaliin dy k kndangnya, aq tutup,, kyk gini nih bentuk tutupnyaa

q bikin dari keranjang bekas buku q yg g jdi d pake ituu..












laalluuu tadii paaaggiiii.....
bangun tidur kan aku lgsung onlen k dpan kompii...
aq g nutup kndang nya Go, soalnya aq pikir dy g bakalan kabur..

eeeh, kira" stengah jam aku onlen, ade q teriak 'hamsternyaa hiillaaaaaang!!!' duuuhh, mana pintu kamarku itu masih kebukkaaaa...!!
aku langsung lari k kamar,, pintu kamar aku tutup spa tau Go msih blm keluar kamar, ade q ku suruh nyari d ruang tamu depan kamarku...
aku liat k kolong kasur, meja, lemari, G ADDAAA!!! T_T
aku obrak-abrik mukena q yg berantakan d lantai jg g aadaaaaa... T_T
aku lalu ikut nyari d ruang tamu sma ade q,, q cari d pojok"... g adaaa T_T
udah mau nangis tuuuh... takut Go nya g ketemu, trus takut Go d gondol tikuuuuus T_T *ato jgan" ntar Go nya malah ikut sama tikus" dan lupa klo dirinya itu sebenernya adalah seekor hamster*

lalu aku cari" lagi d kamarku, trus queen datang, ade q yg ngebilangin klo Go ilang..
queen ikut nyari"... aku diam tanpa kata, g sanggup ngomong..
trruuuuuuss, queen mo k dapur *udh g mau bantuin aku lagi*,, nemu Go d depan kamar king..
tapi queen g mau nangkepin, queen cma bilang 'ini naa hamsternyaaa,, hampir keinjek tadi'
aku lari k depan kmar king, tapi Go udh kburu masuk kolong tv.. aku geser meja tivi nya, aku pancing" keluar.,.
keluar sih go nya, tpi udah lari lagi mo msuk kmar king... kenceng bgt larinyaaa! untung aku langsung tangkep...
huuuuuuuuffhhhhhhhhh..........

DASsARrrRRr GoOooooOOooOooo!!!!!!!!! huh..
kappoookk g nutup kandang km tuuuuuuuuhh!!!!!!

Tidak ada komentar: