selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, November 14, 2009

Go kurang ajjaaar!!

dasar Go tuuuhh!!!! huuuuuuuhhh...

tadi kan aku baru selese main kompi, trus aku buka pintu kandangnya,, q lap dulu telinga nya tuh, basah kena aer minumnya..
trus dy ngumpet" d tumpukan kertas bekas..
aku biarin aja...
lalu dy maen" d kaki aku..
tpi gra" aku g hati", dy kabur k kolong kasur ade kuuuu!!
telat q tangkep!!
uuhhhh...

aku liatin deh.. q liat dy lari k pojokan kasur yg kiri,,
aku langsung loncat k atas kasur.. sialnya, kaki aku kejeduk kayuuuuu!!
suuuaaakkkiiiiiiiitt!!!!!! gebbleeeeekk!!! sakiiit bgtt!!!! huuuuuuuuhhhhh...!!!!

pas aku tengok k bawah kolong lagi, dy udah ada d pojokan kasur sbelah kanan..
ckckck... dassaaarr!!!!

aku deketin pelan" dari atas kasur,, pas kepalanya muncul, mau q tangkap, eeh, dy udah keburu lari k bwah kursi..
huuuhhh... keseelnyaaaaa!!
dengan kasar q tarik tu badannya yg gembrot! cueklah aku! daripada dy kabur"an terus...
akhirnya ketangkep.. hufhhh..
dan sekarang dy lagi nggigit" kandangnyaaaaa...
arrghhh.. bikin keseell!!!
tunggu aja deh Go, kalo kandang km udah q ganti sma akuarium,, g bsa gigit lagi deh km!!!

Tidak ada komentar: