selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, November 07, 2009

alarm Go

aku punya alarm baru! keren..
bsa nggaruk badanku, lembut, imut, dll dsb lah....

akhir" ini kan aku sering kelupaan nutup kandangnya Go, jadi setiap tengah malam, aku ngerasa ada yg gerak" d sekitar pinggang aku gtu...
hari" pertama Go mulai naik" badan aku, aku masih sering kaget...
tapi tadi malam, aku kok tenang" aja ya?? malah aku ngebiarin dy naik" badan aku..

sekarang aku udah pnya jadwal bangun malam...
kira" sekitar jam stengah 2 pagi....
lalu klo aku tdur lg dan kndangnya dy q tutup, jam 4 pagi psti dy ribut d dlm sana..
aq jdi kbangun lg deh...
walaupun aq klupaan nutup lg, ttep aja Go naek" bdan aku jam 4 pgi..

wahahahhaa....
alarm canggih tahun 2009...

mahal tuh harganyaaa... 30.000 rupiah per biji...
plus batrai berbentuk BBM seharga 5000 rupiah per bungkus...

apalagi badan alarm q itu, lembuuuut....
klo dy lg g bau, aku jdi gemes pgen remes badan dy,, tpi untung nya aq msih sadar dy tu makhluk hidup... huhu

Go emg alarm tercanggih! dy cma gerak" d pinggang aq aja, aq lgsung bangun..
alarm teriakan dri queen aja kaalaaahh..
klo queen teriak", aku mah cuek..
kcuali klo queen teriak gra" go lepas dari kandangnya dan jalan" d lantai kmar aq, aq pasti langsung loncat k lantai... wah wah... alarm psikologi yg canggiiiiihh... huahahaha

Tidak ada komentar: