selamat datang, salam kenal :)

Senin, November 30, 2009

penagih hutang IX G

IX G pnya penagih utang baru! hwakakkakaakakak..
s Rina,
ni ank sbenarnya profesinya tu cma ngejual pulsa doang.. bukan dy sih yg jual, tpi kakaknya *ato klo bkan berarti tantenya*,,
dan sejak itu, tiap pagi lengkingannya sudah bergema d IX G, 'bayaaarr.. bayaaar' sambil pegang buku kreditnya... jiahahhaahaha...

enak bgt pnya tmn yg jual plsa tuh, d saat mndesak bsa d pergunakan..
bsa jga 'ngebon'.. wkwkwkwk ^^v

cra tuk beli plsa d sna bagi rakyat IX G guampaang euy.. heeee
tinggal ketik
Rin(spasi)'nominal pulsa'
by.'nama pembeli'
kirim ke 085754xxxx *sengaja d smarkan tuk privacy*

wkwkwkwk...
tpi klo aq pas lg plsa abs sma skali, aq lgsung 'koling' aja dy pke bonus tlpon q yg sringnya g kepake,
'rinaaaaaaa... lima ribbuuuuuuu' biasanya gtu ucapan aku pertama klo udh tersambung... hahaha

murah d sna mah.. *promosi*
klo d ponsel" kan hrga pulsa Im3 5ooo biasanya 6500, d tpt dy cma 6000...
lumayaaaan, penghematan.. hemat uang hemat tenaga... hehe

sekarang aja, gra" liburan pul 3 hari (plus sehari krna aku sakit), utang aku k dy udh 12.000,,
wah wah wah... harus siap"in telinga nih masuk skolah ntar... wkwkwk ^^v

Minggu, November 29, 2009

malming... =me VS king=

malming boseenn, so, jam 9 malam q udh beranjak k tpt tidurku,,
tidur pake headset, nyalain lagu -hoshi no nai yoruni- nya deluhi sma -ketsui no asa ni- nya Aqua timez...
aku cuek aja tidur smbil ndengerin tu lagu.. batre abis mah g msalah..

sekitar jam 11, aku bangun gra" kepanasan, kehausan, plus kebelet..
trus ada sms dari Rica, nanyain aku udh tdur pa blm, aku blas 'udh'
yaudah k dapur, k wc, trus ngambil buku bwt kipas"... *pnya kipas angin d kmar tpi g d gunain* wkwkwwkwk...

trus nympe kamar, g bsa tiduur laaggiii... hwwoooaaaaaaaa...
dtang sms dari rica lagi, 'beh rela ne, sudah tdur tpi msh smpet" nya bls sms ku :D'
yu maarriiii,, wkwkwkwk,,, sms'an deh..
tpi aq mles d kamar terus... pannaass g tau knpa *kebanyakan dosa* wkwkwkwk..

masuk kmar my little bro, dy udah molor..
queen sma king lg nton tv..
aku nyalain aja kompi ku, mo fb'an..
toh ngantukku udh ilang sma skali...

g lama, queen masuk kmar mo nyusul si librot *little brother* k alm mimpi..
pintu kamr d tutup, tpi sbelumnya msih smpet"nya nyuruh aku tidur..
MUALES!

aku cuekin aja..a
aq msih onlen..
tiba" DSL ku mati...
deeeuuuuuuuhh.... ini udh pasti ulahnya KING!!
uh..
aku liat k kamarnya, trnyata bener! kabelnya d lepas dari colokannya!
aku pasang lg aja..
trus k depan kompi, bru bentar nyala inetnya, tba" mati lagi DSL nyaaa..
aku kejar lg k kmarnya king...
colokannya msih kepasang..
hmmm,, bingung,, balik k kompi,, msih blm nyala tu DSL,,
k kamar king lg, naek kursi, ngeliatin apa yg salah..
ternyata, kabel telpon tu kan ada 4 helai d dlmnya tuh, kabel yg warna biru sma merah putus!
aahhh.. ni udh pasti king yg mutusin tu kabel.. astaziieeem...
ukh...
aku coba sambungin lagi,, walopun tangan aku harus rela ketusuk-tusuk kawat tembaga yg putus itu... saakiiiitt..
akhirnya berhasil ^^
k depan kompi lagi,, baru bentar,, LISTRIK MATI! astagfirullahal'azieeemm..
aq g berani gerak"... d depan kompi aja.. diem.. q liat k luar jendela, tetangga sebelah lampunya msih nyalaa... oohh I'm know, listriknya king yg mutusin... aargh
yea, klo king mo ngajak perang, aku lawan! king nya aja keras kepala gtu, msa aku g boleh keras kepala?!
pas librot mo k wc, *dy kebangun gra" mati lampu*, aku ngikut,, soalnya kan queen nemenin dy..
aku liat tu yg saklar *itu y namanya? g tau* aq terangin pke hp, aku pindahin k arah atas,,, trus nyaallaaaa... huahaahahhahahahahhaa..

k depan kompiiiiii ^^
tpi DSL nya kok kelap kelip mulu? g tauu...
q kira king yg udh mulai beraksi, tpi kyknya nggak...
pas king keluar kamarnya, aku kejar, takut king berulah kembali..
eh ternyata dy cma mo ngambil raket nyamuk.. eheehhehhe...

aku klo perang sma king itu emg g pernah pke mulut... soalnya klo pke mulut, king psti ngancem mo mukul... jadinya aku cma ngeladenin perang tangan aja sma king tu... king ngelakuin ini, aku ngelakuin itu.. g ada yg ngomong..

trus d fb, trnyata ZaeD msih onleeeenn... gilaaa.. ckckk *sma aja ky aku* wkwkkwkw
d rmh luar ky ada suara gtu... aku cuek aja..
aku wall zaed, trus dy balas wall aku..
bru mo blas wall dy, DSL MATI AGAIN!!!!!
q liat king g ada d kamarnya,,
aku buka gorden bwt ngeliat suara yg ada d luar td,,
bener firasatku!! KING SENGAJA NAEK TANGGA BWT MOTONG KABEL TELPON YG ADA D LUAR!!!
annjrreeeeeeeetttt!!!!!
aku loncat ke lantai, melakukan tapak bumi, *ampe kaki kananku sakit!* *lumayan tuk ngeluarin amarahku biar tersalurkan k kaki trus k lantai...*
aku banting pintu kamarnya librot, aku banting pintu kamarku!!!
*tpi g berani keras",, takut terjadi perkelahian tengah malam*

sebegitu nafsu nya kah king ku tersayang itu nyuruh aku tidur????
apa sih emgnya?? aku g mungkin tidur lg klo udh d bikin marah ky gtu!!
trus maunya king itu apaa? bayaran nunggak? jelas" dy yg mau bwt pake paket unlimited!!

masuk kamar, nangis puas" *mpe skarng mataku msih bengkak,*... nyalain lagu yg sbelumnya q nyalain tadi ampe volume full pake headset!! biarpun pke headset, suaranya kdengeran banget dri luar tuh.. BIAR!!

king tu tega!
aku tu bosen bgt 2 hari d rumah terus!!
kerjaan aku appaa?
nton tv jg g bsa, psti rebutan sma librot..
jdinya kekuasaanku tu cma kompi ku!!
mo d suruh tidur, SAMPE JAM 2 MALAM BARU BSA TIDUR!!
SIA" KAN NYURUH AKU TIDUR!? SMA AJA! AKU TTEP BEGADANG KAN?!
KECUALI KLO ONLEN, PALING JAM 1 MALAM AKU UDH TIDUR!! BENER" G KETAUAN MAKSUD KING ITU APA!!
sengaja mo bikin aku sengsara hah?! sengaja mo bikin otakku jadi lola hah?!
bikin perkara aja sih!!
MEMAUKI!!

yea, pgi ini perang dingin q mulai...
MALES NGOMONG!!

Sabtu, November 28, 2009

malming... huh.. -_-

yeaaaa.. tiap malming pasti boosseeeenn beerraaaat...
kcuali klo ada acara begadang, nton tv, telpon"an, ato sms'an m' anak" senasib seperjuanganku itu..

dan spt ni malam..
giillaaa boosseeennyaaaaaaaaaaa!!
udah gtu adaaaa aja yg nmbahin bete.. ukh
paling benci d kata"in masalah itu! huh.. sottoooyy dy tuh!

trus td s Go d kata"in queen 'sebangsa tikus' gra" dy naek" gorden trus naek k ats meja *go tu hebat bgt manjatnyaa, aku aja g pernah bsa manjat gorden..* wkwkkwk
embrooooo.. go kan emg msih msuk Chordata
msih masuk hewan pengerat dy tuuuh...
*mkanya aq g marah klo ada yg ngta"in dy mirip tikus.. emg gtu kenyataannya kaaan*


uh..
susah yaa jdi anak rumahan tu.. apalagi udh mo ujian gini..
bner" harus kontrol diri...


aaahh boossaaaaaaaann.....
pulsa sekarat pula! cma tersisa bonus sms...
mo telpon"an sma sohib ku tpi klo cm b'2 kan g rammeeee...
rame'an klo konferensi... tapi apa daya pulsa tak mencukupi.. ni makhluk" jg smuanya pda pake im3,, muahal eram.. T_T


aarrghhh... boosaaaaaaaaann...

*soir yee, jadi ngamuk d blog* hehe..

libur (yes/no)?????

ini mslahnya bermula gra" aku minum yg dingin" mlm" trus tidurnya g pake slimut..
paginya hari kamis, perutkuu suaaaakkiiiiittt bgt!! kembung ky lg hammil! *emg prnah ngerasain hamil?* wkwkwkwkwkwkwk..
itu king udh mulai curiga 'u*u* b*n*u' ku kambuh...
gyaaaaa!!! aku jga jdi takut bkalan masuk ruang beddaaah... hiiyyyy

untungnya queen itu telliiittii.. hehe..
perutku d tekan", trus ada bunyinya 'gruukk' gtu...
yey... kta queen itu cma masuk angin! hehehee...

naahh,, masuk anginnya parah bgt tuh... aku duduk aja susah.. jalan ampe trbungkuk-bungkuk lagi...
huh..
untungnya aq g ada pusing",, tmbah tersiksa hidupku klo gtu..

trus krna aq susah jalan, aq bilg aja k queen klo aq g bsa msuk skul hri itu...
queen stuju.. *tumben* hehe..

huuuuhhh.. gra" tu msuk angin, aku kan pdhal pgen puasa bwt ngapus dosa"ku.... udh kebanyakan dosa aku tuh,, eh, malah g d bolehin queen.. uh


**
MET IDUL ADHA YAAAAA ^^
MO'ON MA'AF LA'IR BAtIN..
hayyooo spa yg udh siap d potong??
**

truuuuss,, aku tnya k fb nya skolah ku tercintrong ittu kpan libur kpan masuk...
ktanya liburnya cma hari jum'at, msuknya hari sabtu...
yaudah aku percaya aja..
mna g ada satupun sohib"ku yg ngasih kabar pula!!

ni hari sabtu,,
pagi" udah gaduh,, soalnya aku udh hampir telat tuh.. udh jam 7.25..
nyampe d teras, nyalain kendaraan, tpi kyk mo mogok" gtuuu!
gebleeekk..
kta king d panasin dulu mesinnyaa,, aku emoh.. udah telaaaaaatt!!

langsung aku tancep...
bberapa kali d jalan gasnya mo abis.. aku nya deg"an.. takut mogok.. malu"in!!
untung aku ngikutin caranya ias, q tarik choke nya...
huhh.. ngebut abis"an lah pokoknyaaaa....

tpi ada yg janggal...
kok sepppiiii???
biasanya jam sgini msih ada ank yg jalan k skolah...

aku cueklaaah..
trus q kebut k skolah..
nyampe gerbang, GERBANG SEKOLAH DIKUNCI!
apa"an nih?!

jeeh,, ternyata masih libbuurr... -_-
huh

pizza mie

resep dadakan cause prutku lg kelaperraaann!!

bahan:
- tepung bumbu sajiku -/+ 3 sdm
- telor 1 biji
- sebungkus mie apa ajjeeee

cara membuat:
rebus mie ampe jadi,,
smentara mie d masak,, campurkan telor, tepung, sma bumbu mie... aduk mpe rata dan sdikit mengembang...
trus masukin tu mie yg udh lembek tadi k dalam adonan..
*karena aku pke mie goreng indomie pedas, jdi q masukin juga bawang gorengnya*

gooreeeeeeng pake minyak panas secukupnyaaa...
yg jelas minyak nya harus bsa nggoreng ampe k dalem"nyaa,, klo kagak bsa" yg d tengah" msih mentah... hieeee


tambahan :
hidangan ini bsa d potong jadi 4 bagian...
jgan coba" makan lbih dari sepotong, bsa" terjadi komplikasi d perut trus huek huekk



ni gmbar yg telah berhasil q abadikan



sengaja d potong tengahnya wktu menggoreng biar yg d dlm jga mateng..


ingat pesanku tadi, jgan makan lebih dari 1 potong!!
ntar klo ada yg mati gra" over dosis mkan itu malah aku yg d salahin...

Jumat, November 27, 2009

tetua IX G

d IX G, yg jdi tetua itu adalah MELATI NING TIAS!

gile aje tu anak!
gra" dy satu kelas pada ganti baju! SATU KELAS!!

gini nih ceritanya...

kmaren hari rabu, kan jadwal olga, d ajak k pinus sma kakak" JPOK *bca postingan sblumnya*
pinus tu kan jaauuuuuuuh...
mna k sna cma jakil pula..
jdi pas balik k skul, anak" pda males gnti baju seragam... msih lmes badannya...
yg ganti baju wktu itu cma s Winda.. g tau tu anak, kerajinan! huuuuueeemmhhh...

yg anak" IX G takutin tu sbenarnya cma ibu KrisDayanti *d smarkan*, tkut mreka d marahin gra" g gnti baju.. tapi klo yg gnti baju cma 1 org yaitu winda, msa sih bu KD mo ngomelin anak satu kelas?!
so, cma winda yg ganti baju, yg laen jelas pda cuek.. 1 : 31

smua tenang" aja smpe istirahat kedua, tepat sbelum bu KD masuk..
bunga ganti baju krna ni anak emg atuutt bgt sma bu KD..
aku sih yaudahlah biarin aja dy gnti baju.. perbandingan berubah jadi 2 : 30

ngeliat bunga ganti baju, JASMINE NINGRAT NING TIAS MALAH IKUT"AN GANTI BAJU!!
aaanjjreeeeeett!!
so pasti, ANAK SATU KELAS IKUT TIAS GANTI BAJU JUUGGGGAAA!!!
g tanggung"!! SATU KELAS!!! langsung ganti baju kilat d dlm kelas!! g peduli bajunya berlapis-lapis pakaian olahraga setebel itu!!

abis itu, stelah smua anak rapi dengan seragam putih biru nya, terjadilah kipas" masal..
wkakakak...
yaiyalah! smpruul.. jam siang sgitu pake baju berlapis-lapis... apa g kepanasan?!

yeah, akhirnya IX G selamat dari omelan Bu KD
walopun harus rela badannya kringatan gtu.. huhu...

---
awas kaaooo melati ning tiaaasss!!!!!

Rabu, November 25, 2009

olahraga ==>> hutan pinus ==>> ngos"an

entah ni yaa.. mungkin sbg tnda perpisahan oleh kakak" JPOK, mreka ngajak kami jalan" k hutan pinus..
singkat aja..
yg jelas kami gila"an tu d tengah jalan.,,. nyanyi" g jelas.. teriak"..

ampe pinus kmi masuk pondok yg biasa bwt kemah tuh lwat jalan belakang..
maen" dulu d sana..
kmi d sruh bikin kritikan sma saran d sehelai kertas bwt mereka...
yo weeesss... q buka kritikanku yaaa
krna yg ngajar IX G itu ada 2 orang, yaitu Rizwan sma Yupi, aku tulis aja 'KEDUANYA JUDES, pemarah,, klo mo d syg murid tuh jgn egois..'
wkwkwkwkwkk... moga mreka g marah yeeee.. tpi emg bener kok.. keduanya tu klo ngajar kmi biasanya ska marah",, egois... dll dsb.. dan bentar lgi mereka akan meninggalkan kami.. yes! wkwkwkwkwk...

abs itu, yaa.. keluar setan"nya IX G, pada berfoto-foto.. hufh
kadang q tak mengerti apa yg ada d pikiran mereka itu.. hahaha

































































































pulangnya, kmi nyanyi" lagi... cuek di liatin org" yg lewat...
trus s Rizwan sma s Yupi tu jdi korban kejahilan eno, bunga, aku, sma ias...
hwkwkwkwk.,.
gaya jalan mereka kami ikutin, trus stiap mreka melakukan gerakan, kmi ikutin jga.. luuccuu bgt! seakan-akan jadi bayangan mereka,.
yg kasian tu s eno... dy kan ngintilin gerakannya s Rizwan,, trus Rizwannya itu sengaja jalan cepet.. eno pun dengan setia mengikutinya...
nyampe sekolah, nafas eno sudah ngos"an.. wkakakakakakakaa... gillaaaaa luccuu abbiiss!!!
pas udh g ngos"an lagi, eno ngomel" setiap ktemu sma Rizwan...
wkwkwkwkwkw... spa suruh ngikut"... cara marah"nya eno ittu looooh.. gyahahhahahhaha...

layar tancep 2012

aku awalnya tuh cma prnah nton trailer nya doang d youtube,.,
kyknya sih g rame,, cma hebat 3D nya ajaa..
jdi nya g penasaran..

trus tmn fb q ada yg kyknya pengeeeeen bgt nton itu.. dy udh berkali-kali k studio 21 tpi tiketnya sold out trus... kasiaaaaaan... hwekekekekk... aq sih cuek, kok dy sgitu pengennya nton itu

ias jga prnah k studio itu, trus keabisan tiket jugaaa.. jadinya dy ngincer DVD nya aja..
however,, itu film baru aja d rilis kira" 2 minggu yg lalu msa udh terbit DVD nya?? ngawur..

tpi orang" indo itu emg pda bejad.. wkwkwk.. udh ada aja yg bikin bajakannya...
ias pun nyari" keliling cma bwt ngedapetin tu kaset, duhh.. segitu penasarannya kah dya?

dan akhirnya kaset DvD nya dapet.. wew..

bunga, zaed, ifan, seno, dll jga penasaran sma film itu..
uuuuuhh.. akhirnya aku yg g penasaran kan jdi ikut penasaran juggaaaaaaaa....

trus aku sma yg laen d ajak nton kaset itu d rumahnya ias...
yg datang cma aku, zaed, seno, sma ifan.. bunga kyknya g d bolehin keluar rumah..

kmi ntonnya pake proyektor,, jadinya serasa nton layar tancep.. wakaakaaakakakk..
ada" ajjaaaa...






















d situ ada obamanya jugaa.. tpi jelek.. cakepan obama yg asli.. dan d film itu obama nya ikut"an mati kena tsunami.. wiiiddiihh,.,.,. penghinaan terhadap presiden US!

serreem filmnya tuuuh... abisnya mo mati aja ribet.. bertele-tele... mpe luka" parah dulu baru mati.. ckckck... coba klo ada gempa tu langsung nyebur aja k jurang yg terbelah.. g ribet mah..

yg paling aku takut itu wktu ada org bangsa cina *ato hongkong ya? pokoknya ngomongnya 'cing wess cong wess cing cong' gtu*,, dy kakinya kejepit mesin wktu mo naek k kapal penyelamat..
aaaaaaarrrhhh... i'm very scarryyy!!! siksaan batin! ngeliatnya bikin merinding.. duuh,, udh gitu tu org masih idup ajaaa... walopun hrus d bopong klo mo jalan.. coba mati aja! g seserem itu aku ntonnya..

d tengah" film itu, ias beli cemilan...
ada keripik kentang gtu,, itu keripik g nympe satu menit udah ludes d sikat 4 makhluk rakus ini.. wkwkwkwkk.. tatian ias g kebagian..




















trus wktu adegan yg d dalam kapal, yg ada monitor" tntang keadaan dunia,. aku sma yg laen ribut nyari indo sma pulo kalimantan yg mana.. g keliatan terus.. wkakakakak.. pdhal obama prnah sekolah d indo, tpi npa indo nya kagak d liatin?? dassaaarr...

d film itu, keliatan banget lah perbedaan status tu ky apa..
yg pejabat" gtu mati"an d selametin, apalagi si istrinya obama...wkwkwk.. sdangkan rakyat biasa yg byk mao d tinggalin bgitu aja.. kurang ajar dasar..

ada jga brbagai macam pengorbanan.. wktu s pilot berjas *bukan s amatiran* itu mau ngemudiin pesawatnya ampe jatoh k jurang trus terbakar.. penumpang laen d turunin jdi nya cma dy yg mati.. trus wktu mesin kapal gede nya nyendat gra" tali kuning, jagoan utamanya nyelam susah payah bwt ngelepasin tali itu,, dy g kuat,, anaknya yg msih kecil mau ikut nyelam bwt ngebantuin ayahnya.. hwaaaaaa!! kerreeenn...


uuhh.... ternyata kaset yg cma seharga 7.000 rupiah itu mampu bikin aku deg"an.. huh..

si bodoh

ini bukan mo nyeritain tentang kebodohan seseorang, terlalu kejam.. tapi mo nyeritain tentang kebodohan 2 orang.... hahaha..

jam ke 7, abis istirahat, jadwalnya muatan lokal..
dapat teori dikit, trus smua siswa IX G d suruh masuk k ruang tata boga..

pas yg laen masuk k ruang tata boga itu, aku sma bunga mo k toilet..
ias ngikut dari belakang..
lalu kami bertiga lari" k toilet krna g mau ada yg ngintilin *someone that 'MEMAUKI'*
refleks pas d belokan, ias ngomong 'belok, bodoh!'
eeeeh, aku sma bunga mau aja d bilang bodoh.. kami malah belok ngikutin ias..
ckckck.. wkwkwkwkwk
baru nyadar klo kmi d bilang bodoh tuh pas udh hmpir nyampe k toilet..
trus ketawa" bareng...
trus ias mo ngeganti kejahatannya tadi, dy bilang 'belok, pintar!'
tapi kami oggaaaaahh... toh belokan toilet yg enak tu msih d depan... jdi kmi masih jalan lurus..

duh haddduuuhh...
kmi berdua tu emg bodoh ya? d katain bodoh malah nurut, d bilang pintar malah g mau.. wkakakakakakakaka..
boddoohhnyaaaaaa

Senin, November 23, 2009

upacara teraneh

aku datangs skul nya telat,, tpi aku pas aku dtang anak" msih pada bkin barisan.. ckckck.. dasar leleeett...

yaaah, abis naroh tas d kelas, langsung nyari barisan IX G,,
huuuffhh.. pdhal harinya mendung bgt tuh.. tpi knpa masih d paksain bwt upacara??

lalu spti biasa, aku sma ias jaga d belakang kelas IX A-C... wajjaaarr... kami kan anggota PMI! bukan PMR laagiii... ahahaahahhaaa *bangganyaaaa*
trus, pas mau naikin bendera, mr.arsyad nyruh s pengibar langsung naikin aja bnderanyaa...
wkakakkaka... lucccuuuuu bgt! udah g ada lagi tu yg namanya hormat k bendera... benderanya langsung d kebut spya cpet nyampe tujuan soalnya anak" udh pda kebasahan kena gerimis..
abis itu, udah... anak" d suruh masuk kelas..

wkwkwkwkk..
anneeeeehh aaaannneeeeehh.... pertama kalinya nih ada upacara bendera cma d laksnain dlm wktu kurang lebih 7 menit.. wkwkk

apes.... T_T

tadi mlm, king nyetrikain baju seragamnya my bro.. wiihh king q rajin amaat..
naah, tdi pagi, q kira seragam q jg udh d setrikain,,,,,
eeeh, ternyata beluuuuuum.. ckckkck.. tegaaaa..
yaudah nyetrika sendiri.. dengan hasil yg pas"an... huh... ampe telat pergi skul pula! *plus d omelin queen*

trus pulang skolah, aku sbg anak yg baek dan setia kawan, nganterin ias k rumahnyaa..
d tengah jalan dket lapangan murjani, ada mobil AVANZA warna BIRU jalan d depan kami dan nabrak genangan aer.. astaggaaaaaaa... baju ku yg q setrika sendiri keciprataaaan!!!! gillaaaaaa!!!
kooootttooooooooorrrr,..,.,.,.,.,.,., aaaaaarrrgggggghhh...

sabbaaarr....
huffhh...

trus d jembatan dket rumahnya ias, aku lgi bego"nyaa, ngebawa kendaraan smbil bingung"...
akhirnya jattoh deh... wkwkwkwk..
kalimat pertama yg keluar wktu jatoh, 'aadduuuuuuhh saaaaakkiiiiiiitttt'
hahahaa... untung aku g ngomong, 'jangaaaan buuu,, ammpuuun' *insiden gedebuk" teacher mbek*
wkakaaakakak..

ini pengalaman ketiga ku jatoh dengan kendaraanku..

pengalaman pertama, jatoh wktu mo naekin tu kendaraan ke teras depan, jatoh gra" salah masukin gigi...
pengalaman kedua, wktu lg ngebonceng bunga, jatoh masuk GOT.. wkkakakaka... untung g ada aernya tu got...
dan pengalaman yg terakhir ini, bikin stang kendaraanku meyot.. uuuffhh... moga" king g taaauu... aku males d omelin lagii... cappeeee... yg ada otakku malah jd lola..

ya Allah ya Tuhankuu.. ampuni segala dosa"kuuu... minta ampuuuun....
moga nti king mau nyervis tu kendaraan tnpa ngomel" k aku.. min amiiiiiin...

Minggu, November 22, 2009

karnaval 'Heroes Day'

keerrreeeeeeeenn!!!
padahal mereka latihannya cma sehaarriiii!! hebbaatt... aku saaalluuut! aku banggaaaaaaa!!

untuk mmepringati hari pahlawan, ada yg bikin lomba karnaval,,
yaaaaahh,, aku g tau syarat" sma ktentuan"nyaa,, aku kan g ikut,,
yang aku tau, MEREKA DAPET JUARA 1!!! whaahahahhahaaha



ini niih, foto" kemenangan mereka, *hasil editan ias*










































ahahahaha,, yg d ambil dari IX G itu ada ias, wiwi sma rian..
ias yg pake baju dokter ittuu,, whah, seandaenya tu anak g pake kerudung, pasti byk yg nyangka dy jadi dokter cwo deeh..
yg jadi pemadam kebakaran itu Rian, wkwkkwk... baju nya ketat bgt,, apa g kepanasan yaa?
trus yg pake bju karate itu wiwi, dy udah dpt sabuk ijoo, waaww,, coba aja dulu tu aku g brhenti ikut karate, mungkin skarang aku udh dpt sabuk kuning..


pulang dari karnaval, mereka mampir k skolah,.,
lalu s ias berfoto-foto d depan lab komp. wktu kmi lagi ulangan praktek tikom..
nih..



















lebih mirip pilot ketimbang dokter... wkwkwk






















innii dyaa,, pak polisi zaed,, bersma pak dokter melati ning tias.. wkakakaka... berfoto d tengah lapangan voli gtu apa g kepanasan yaa?? skalian aja d tengah lapangan basket ias, id,, biar gosong.. hahaha

Sabtu, November 21, 2009

perang lip gloss

les d tpt miss nuri, spt biasaa aku beli mie trus masak d snaaaa..
belajar smbil makan mie smbil nggosip dikit" smbil becanda... d jamin g bakalan bosen..
hri ini rendh ikut les..

trus, pas selese masak mie, aku ngebawa mie nya k tpt kmi belajar...
d situ ode yg 'COWOK' udah d pakein ikat rambut.. ajee gilleeee... wakakkaakakaka....

trus selese belajar, kmi msih maen" dulu..
rendh yg 'COWOK' jugaa, msuk k kamarnya miss,, ngutak-atik barang"nya miss..
trus dy make jepit rambut sma jam tangannya miss mpe tangannya penuh jam tangan!
ckakakkakakakaka...
gilllaaaaa!!





*susah nih ngedapetin foto rendh lgi make jepit rambut..*
*itu miss nya udh hampir ngamuk barang"nya d pake*














bener" deeehh...

miss pun pnya ide bwt ngejahilin s Ode, lip gloss nya yg bertangkai itu d ambil, d pegang..
lalu kami menuju ruang tamu, tpt ode lagi bersemedi d depan kipas angin..
dy langsung lari k atas sofa dan membenamkan mulutnya d bantal begitu melihat tangan miss sudah menjulurkan batang lip gloss itu...
dengan semangat '45 smua yg ada d situ ikut mmbantu miss menangkap Ode,, miss ampe naek" k atas sofa gtu..
luuccuuuuuu baaangeeett!!
seandainya d rekam, pasti keren! tpi wktu itu aku lgi negbantu narik bantal yg d pegang ode, jdinya g smpet ngerekam...

akhirnya bibir Ode slamat dri olesan krna dy berpegang teguh pada keyakinannya bhwa seandainya dy jadi cwe pun dy g bakalan cantik..
wkakakaakaka

wktu mo pulang, d teras depannya rumah miss, Ode yg berkuasa.. di tangannya telah tergenggam sebuah benda, yaitu LIP GLOSS... dy sma miss pun beradu... Ode ngoles tu benda k pipi nya miss.. miss ngebales, lip gloss yg nmpel d pipi itu d usap d ambil, d lap k tangannya Ode..hwakakakkaka..
bunga, sma nanik jga jadi korban.. klo aku mah langsung pake helm, jd dy g bsa ngoles muka aku,,
tpi pas aku lengah, wktu itu aku ngebuka kaca helm q, langsung d oles sma dy! aaaaaarrghhh..
langsung q haappuuuuss.. hieeeee....

aaaaahh.. pokoknya serruu!! apalagi tba" hujan, jdi kmi bsa berlama-lama d sna, dan perang lip gloss pun terus berlanjut.. ckck.. iseng amat sih,, udah tajir y miss? buang" lip gloss... wakakkakkakak...

---
eeh, wktu nginterogasi rendh tentang 'dear'nyaaa,, Rina bilang klo cwo tuh g boleh make kalung atopun cincin,, sedangkan wktu itu s rendh lagi pake cincin YANG ASLI DARI JEPAAAAANG!!! *pdhal dy udh janji mo ngasih aku satu waktu aku mintain kmaren, tpi smpe skarang g d kasih jga! kuraang aseemm!!*
trus rendh nya ngeles, katanya 'klo cwo jepang mah wajar pake cincin ky gni!'..
aaaaaaaarrrrrrrghhhhh... bikin aku iirrii sajjaaaaaa!! hey rendh! mana janjimuuuu? cincinku mannaaaaaaaaaaaaaa??????? janji adalah huuttaaaaaaang!!!!! uh...

Go with her new cage

yiaaaaa....
kandang nya Go yg dulu tuh menurutku terlalu kecil tuk badan se'endut Go.. apalagi Go trmasuk dlm jenis Syrian, yaitu Giant Hamster.. badannya lebih bongsor dari hamster" jenis laen..
ini nih foto old cage nya Go, yg q beli seharga 60.ooo rupiah.. *itu pun udh d tawar dgn tampang melas*


*itu boneka warna nya hmpir mirip sma warna bulu Go*


















kecciiil bgt kaaaaaan?!
tpi apa daya, uang q cma ckup bwt beli yg sekecil ituu...


truuss,, krna aq ngiler liat kandang" lucu d inet, pengen beeeelliiii...
mau nya sih beli aquarium, yg ukuran tanggung seharga 75.000,, taapppiiii uang aq mna cukkuupp... king queen jg g mau ngebeliin... hufhh...


kemaren, aq smpet terkunci d gudang, gra" aq nutup pintunya terlalu kenceng...
mampuuuss... wkwkwkkwk...
sebelum mncari bala bantuan, aku ngebongkar" gudang duluu...
dapet keranjang wrna putih bekas nyimpen buku" lama ku..
tapi q biarin aja dulu tu keranjang ada d situ..
soalnya aq msih fokus mo nyelametin diri dari serangan mendadak dari para nyamuk jahat..
untung aja gudang q ada pintu rahasia nya.. wahahhaaha... akhirnyaaa..

abis itu aku les.,,
pulang les, aku ambil keranjang yg ada d gudang itu,, aku cuci pake 'sunlight' nya queen..
queen smpet mo ngambek gra" aq make nya byk bgt, tpi g jadii, soalnya aq pke muka 'minta maaf'.. wkakakakaakka...

aku bwa keranjang yg udah d cuci itu, aku lapis pake kain gombel, aku masukin Go dan wheel baru nya..
yaaah, lumayan lebar siih,, tapi dinding nya terlalu rendaaaaaaah..!! Go bisa bgt manjat trus kabur dari sittuu...

yaudah aku ngebongkar gudang lagi, dpat kardus bekas buku,, ukuran f4, tingginya sekilan tangan aku..
awalnya aq smpet pesimis tu kardus bakal d gigit" ama Go trus bolong.,,..
tapi wktu q coba, kardus nya lumyan kuat, Go g bsa nggigit sma nyakar" kardus nya.. hehe..

dan Go pun berpindah tempat dari kandang kecil nya ke kandang kardus nyaa..
huahahahahha... tanpa modal sedikit pun bwt bikin itu tuuuuuuh.. hieheheh...
penghemaattaaaan.. daur ulang baraang.,
pdhal kmarennya lagi sih pgen bikin dari galon aqua, tpi aq g bisa motoong nyaaa... tebbeel bgt!

ini niiih, Go's new cage














Go suka bgt tuh maen" d kotak pasirnya,, hemmh.. hehe..
trus krna botol minum nya g ada cantolan bwt d gantung, jadinya aq sangkutin aja d sittuu,,, heuhuhu...


tadi malem, wktu aku tidur,, kandangnya Go kan q taroh d lantai aja.. tpi aku lupa nutup kotaknyaa..
trus tengah malem, aku ngerasa ada yg gerak" d perut aku.. jalan" d bahu, naik turun badan aku..
q kira apa,, ternyata Go...
waaeeewww... Go bsa kabur dari kandangnyaa ittuu iieehh... plus naek k atas kasur akuuu!!
wkwkwkwk...
aku kembaliin dy k kndangnya, aq tutup,, kyk gini nih bentuk tutupnyaa

q bikin dari keranjang bekas buku q yg g jdi d pake ituu..












laalluuu tadii paaaggiiii.....
bangun tidur kan aku lgsung onlen k dpan kompii...
aq g nutup kndang nya Go, soalnya aq pikir dy g bakalan kabur..

eeeh, kira" stengah jam aku onlen, ade q teriak 'hamsternyaa hiillaaaaaang!!!' duuuhh, mana pintu kamarku itu masih kebukkaaaa...!!
aku langsung lari k kamar,, pintu kamar aku tutup spa tau Go msih blm keluar kamar, ade q ku suruh nyari d ruang tamu depan kamarku...
aku liat k kolong kasur, meja, lemari, G ADDAAA!!! T_T
aku obrak-abrik mukena q yg berantakan d lantai jg g aadaaaaa... T_T
aku lalu ikut nyari d ruang tamu sma ade q,, q cari d pojok"... g adaaa T_T
udah mau nangis tuuuh... takut Go nya g ketemu, trus takut Go d gondol tikuuuuus T_T *ato jgan" ntar Go nya malah ikut sama tikus" dan lupa klo dirinya itu sebenernya adalah seekor hamster*

lalu aku cari" lagi d kamarku, trus queen datang, ade q yg ngebilangin klo Go ilang..
queen ikut nyari"... aku diam tanpa kata, g sanggup ngomong..
trruuuuuuss, queen mo k dapur *udh g mau bantuin aku lagi*,, nemu Go d depan kamar king..
tapi queen g mau nangkepin, queen cma bilang 'ini naa hamsternyaaa,, hampir keinjek tadi'
aku lari k depan kmar king, tapi Go udh kburu masuk kolong tv.. aku geser meja tivi nya, aku pancing" keluar.,.
keluar sih go nya, tpi udah lari lagi mo msuk kmar king... kenceng bgt larinyaaa! untung aku langsung tangkep...
huuuuuuuuffhhhhhhhhh..........

DASsARrrRRr GoOooooOOooOooo!!!!!!!!! huh..
kappoookk g nutup kandang km tuuuuuuuuhh!!!!!!

Kamis, November 19, 2009

pertarungan berdarah

benar" mengerikan.. *lebih tepatnya keren!* wkwkwkwk,,

ini adalah pertarungan yang g nyambung, dari ms. bersuara jengkelin dan mantannya, kemudian bersambung k ms. MOOn dan Ms. PlAnEt...

aku g tau gimana cerita lengkapnyaaa..
yg q tau, awalnya ms. Moon nampar ms. planet, lalu ms. planet ngedorong ms. Moon ampe jatoh, trus ms. Moon njambak rambut ms. Planet, tpi g kena... trus ms. planet nonjok ms. moon..
naah, karena d tangannya ms. planet wktu itu lagi make cincin berlian *msaaa?!* yg berduri-duri gtu,, jdi nya pelipis ms. moon berdarah...
ms. moon g mau kalah, muka ms. planet d cakar pake kukunya yg panjang...
daaaaaaan,, muka ms. planet jga berdaarraaahh.... katanya darahnya byk bnget...
tadi aja ms. planet g masukk...

whhaaaooowww... itulah pertarungan yg menurutku lumayan kerreeenn.... plus mengerikan.
cwe kok brantemnya pake alat bantu gtu sih?? yg atu pke cincin, atunya lgi pke kuku...
g spooorrtiiiff....

harusnya contohlah kaum lelaki, klo berantem cma tonjok"an,, paling cma babak belur, trus bberapa bulan kemudian bekasnya ilang sma skali..
klo cakar"an kan pasti ada bekasnya.. malu"in iiihh...
wkwk

bego di kala hujan

yaa.. otak ku mungkin lagi kedinginan gra" ujan.. sudah beku mungkin...

kmaren, rabu, ujan..
aku cabut k skolah cma make sendal hommyped ku tercintrooong.. dengan ujan"an..

nyampe sekolah, tmn"q ngajak beli pisgorsuskej d kantin Biru, aku cari dompet ku d kantong tas bagian luar,, G ADA!! dduuuhhh... kmnaaaa?? pdhal d dlm tu dompet ada STNK nyaaa..
hwawawawawa...

aku pun kembali pulang k rumah ujan"an lagi, q pikir ketinggalan..
d rumah, aku obrak-abrik kamarku, g ketemu..
huuuuuuufhh...
trus aku mnta uang lgi sma queen,, bwt jaga" spya aku g kelaparan klo dompetku msih g ktemu jga..
lalu balik lgi k skolah smbil bwa sepatu, abisnya bunga sma ias bwa sepatu siiiiiiiihh..

trus aku bongkar tas ku, ternyata dompet nya nyelip d baju seragam ganti ku *lgi jdwal pel. olga*.. arrghhhh...

smpe pulang skolah, sepatu ku malah g q pake sma skali..
uuhh sia" bwa sepatu k skolah... mberat-beratin bwa'an aja..
nyeseel balik k rumah..
wkaakakakakaka...

keracunan TAPE BUSUK

pelajaran IpA biologi, bikin tape singkong... tau deh tu masuk materi yg mana..

kmi d suruh bwa nampan, singkong rebus, ragi, toples, daun pisang..

-udah d bawa-

begonyaaaaaaaa,, si Yunis ngebawa singkong rebus yg masih anget!
duw duw duw.. kata ibu nya, klo singkongnya masih anget, sudah pasti ragi nya bakal mati..
huh... susah payah aku, ifan n' nanik ngipas"in tu singkong biar anget nya ilang..
lalu d kasih ragi lagi, d bungkus pake daun pisang, masukin toples, trus d simpen dalam lemari serbaguna milik IX G...

dua hari kemudian, tape pun d buka..
aku penasaran pengen nyoba.. aku embat sedikit..
dan rasanyaaaaa.
MASAM!!!
hweeeeeeekkk..
aku langsung lari k depan kelas, muntahin tu TapE buSuK k tpt sampah..
huuuuhh..
dassaaaaaaaarr taapee kuraaang ajjaaaaaaaarrr!!!

perutku langsung sakiiit..
hweeeeeeeee
nyut"an...
ampe malem sbelum terbang k alam mimpi pun masih sakit ni perut..
huh,...,
dasar tape busuk terkutuk! bner" kapok makan tape hasil bikinanku sendiri...
huh....

keberuntungan IX G

yaaa, anak" yg tidak bandel pasti mendapatkan keberuntungan!
wkwkwkwk...

IX G itu, rata" pada g suka sma yg namanya SENAM! benci banget lah kalo aku..
ribbeeeeeeeeeett.. mesti ngehapal gerakannya,, dll dsb..
klo d suruh milih antara senam ato lari, aku lebih milih lari..

minggu yg lalu, tepatnya hari rabu,, jadwal olahraga bwt IX G...
kmi tu d suruh ngebawa kaset yg ada pita warna itemnya itu loooh..
ckck.. y ampuuuun.. jadul.. wkwkwkkwk... mp3 doooong..
pdhal aku mau bwa remix orion once again nya deluhi, tpi krna g pnya kaset yg berpita-pita itu, g jadi deh..

trus krna g ada kaset yg cocok, akhirnya kami d suruh senam SKJ ajaa..
huuuuuhhh... MUALESSTT!!!

doa masal pun d lakukan oleh murid" IX G,,
dan benar saja, LISTRIK MAAATTIIII...
wkakakakkakakka...
senengnyaaa.. hhahhaha..
krna kesel tu kakak" dari JPOK yg ngajar Olga kami, kmi d suruh bikin gerakan senam trus d gambar... huh.. dasaar... tegaa

malam rabu berikutnya, aku udah gelabakan.. bingung mo bikin gerakan senam yg kyk apa..
yaudah aku cuekin aja.. g q kerjakan sma sekali..
eeehh,, besoknya malah ujjaaaan.. dan olga pun g jadi d laksanakan!!!
whahahahhahahaha..
itulah doa anak" yg baik..,, doa anak" teraniaya selalu d kabulkan...
wkwkwkwkwk
^^v for JPOK.....

Rabu, November 18, 2009

mogok abis bensin

ini pengalaman pertamaku kehabisan bensin di tengah jalan!
huahahahaha...

kmaren tu hari senin, pulang sekolah ujan", aku nganter ias k rumahnya..
kasian tu anak terlantar bgt sih.. wkwkwk ^^v
padahal bensin ku udah sekarat banget, tpi aku cuek..
honda kan irriiiiiit... huehehhehee.

awalnya, aku nanya k ias, "ias, kira" cukup lah smpe rmh km??" smbil ngetok" indikator bensin..
ias jawab, "cukkuupp,, kendaraannya bunga ja sekarat bensin tpi msih sanggup bolak-balik Banjarmasin"
aku udah seneng dger jawaban itu...
dan tidak berapa lama kemudian, masih d tengah jalan, waktu aku narik gas nyaa,.. ko rasanya lain ya??
tarikannya tu terasa kosong gtu..
dan akhirnyaaaaaaaaaa ga bisa d bwa jalan laagiii!!! pdhal org yg jual bensin tu masih jaaauuh...!!
aaarrrghhhh...
klo gtu mending g usah nanya ias laaah... toh kenyataannya tu bensin g cukup cma bwt nyampe k rmh dy...

trus si ias ngeliat tpt d skitar situ yg kyknya jual bensin, tpi g ada..
pas itu, aku masukin gigi 1 d kndaraan ku, q tarik gasnya,,
bisaaaa!! aku panggil ias biar cpet" naek..
dan kami pun ngebut lagi..

blum smpe tpt jual bensin, mogok laagii... T_T
q utak atik msih g mau nyala jga...
lalu ias narik sesuatu yg ada d bwah stang kiri,,
eeeh,, bsa jalan lg! wkakakkaka...
kasian bgt kndaraan ku itu d paksa" bwt jalan.. hahahhaa..
bwa ngebut laagii...
dan akhirnya smpailah k tpt yg d tuju itu...
wkwkwk

beneran ya, aku banggaaaaaa bgt!!
ini pertama kalinya aku kehabisan bensin d tengah jalan..
baru tau rasanyaa.. ahahhahaa...
assiiiiiiikk jga ternyattaaaaa...
wkwkwk

Minggu, November 15, 2009

pegedar sabu"

tadi malem, aku ngeliat ias ngutak-atik laptop nya, dy lg mo nerjemahin message SOS dari seseorang..
aku liat d previous page, itu dari salah seseorang d daerah skitar riam kanan*kalo g salah*, katanya d sana ada pengedar sabu" yg udah buron..

aku langsung k sna.. trus masuk k bangunan yg miriiip bgt sma musola sekolah aku..
d sna ketemu eno, winda, sma yg laennya jga.. abis ngobrol" bentar, yg lain malah pulang..
cma aku sma winda yg ada d sna..
trus aku waktu naik" d jendela luar, ngeliat sesuatu d bwah jendela bagian luar itu..
q deketin smbil merayap soalnya jendela nya rendah dan aku g kepengen keliatan orang"..
itu benda ternyata HAPE! kyknya sengaja d simpen d situ.. hape 3600 slide dalam keadaan keypad angka keliatan! persis hape punya ias.
d situ ada sms masuk. isi nya apa aku lupa. yg jelas d situ ada petunjuk pelaku pengedar sabu" yg buron itu.. wong itu hape jga kayaknya pnya si pelaku...

belum puas aku ngeliat, tiba" ada suara orang masuk beramai-ramai. winda langsung q tarik k bawah jendela bwt sembunyi. aku panik.. sms yg tadi itu mau nya sih q foto, tpi pas aku raba" kantong celana q, hp q ketinggalan! aku pinjem hape nya winda.. tpi udah g smpet bwt motret..
jadinya hape s pelaku langsung aku kantongin, dan tepat saat itu para pelaku nemuin aku sma winda lagi tengkurep d depan jendela itu.
aku lari smbil narik winda. kaki aku itu lemeess bgt. rasanya g ada tenaga bwt ngeloncatin jendela. yaudah dengan kekuatan seadanya itu aja aku menghindar dari tembakan pistol mereka.. adduuuuhh merasa sudah d ambang kematian! untung ny winda sering narik tangan aku jga spya g kena tembakan... dhuar dhuar -begitulah kira" bunyinya-

d tengah" usaha menyelamatkan diri itu, aku nemu hammy! miiirriiipp bget sma Go.. jadinya tu hammy aku kantongin jga.... kali aja itu Go.

susah payah, akhirnya baru bisa keluar dari bangunan itu. kakiku leemeeess!!

aku pun pulang, winda jga pulang k rumahnya... kami berpencar biar g ninggalin jejak..
nyampe rumah, aku liat kandang Go,, dy lagi makan..
trus hammy yg ada d kantong aku q liat kelaminnya.. cowo...
aku gabung sma Go deh.. mreka g brantem... hehe

trus aku nyari king.. aq mo minta d telponin polisi... mau ngasih hp temuanku itu.
king g percayaaaaa... huuuuuu... pdhal aku udah mmpertaruhkan nyawa ngambil hp ituuuu..

aku liat k luar rumah, ada mobil polisi lewat k arah riam kanan itu. hmmmm mungkin udah mau nangkep penjahat yg tadi kali... mungkin winda yg nelpon tu polisi..

baguslaah.. aku lumayan lega..
dan pikiran bejad ku keluar... aku mau embat hp pnya s penjahat pengedar sabu" itu. toh ya udah g d pake lagi.. pulsa nya jga kyknya msih byk.. wkwkkwk..

dengan sukacita q raba kantong celana ku tadi... g ada!
aku pun terbangun dari MIMPI ku dengan hape ku tersayang masih tidur dengan manis dalam genggamanku...
ckckckck.. ternyata pikiran bejad itu bsa membangunkanku dari mimpi indahkuuuu!
huuuuuuuuuaaaaa... padahal mimpinyaa serruuuuuuuuu!!!
aku kebangun gara" queen ngeliat kasur ku penuh pasir bekas kandangnya Go tadi malem kebalik, trus queen nyindir" aku mpek aku bangun..
uh huh...
mimpi ku sayaaaang... nanti malem qta ketemuan lagi yuuuuuuuuuksss?? aku pengen nangkep penjahatnya duluuuuuuuuu.... belom kesampean tuuuuuh.. huuuhh

Sabtu, November 14, 2009

liburan PGRI

hah? libur PGRI?? bukan kookk...
ini cma gra" *menurut kabar yg q dengar* para guru dari kerajaan SMP NEGERI 4 MARTAPURA lagi berupacara entah d negeri mana tuk merayakan HUT PGRI..

yuhhuuu!! libuurr!!! ahahahaha... anak Spenda BjB aja g libur... tatiaaan..

tapppiiii.. walopun libur, aku g males"an d rumah looooh.. kasih tepuk tangaaaaan.. plok plok plok.. hehe

pagi" bunga sms aku, kta nya dy sma ias mo dtang k rumah q ngerjain pr IPA kira" jam 9..
yauuddaaaaahh..

g tau jam brpa, aku lagi k kmar mandi,, pas aku balik k kmar, hp aq getar",, bunga nelpon...
q kira acara datang k rumah q itu batal.. pas q angkat "reelaaaa... aku sudah d depan rumaah km!" wuadduuuuhh... ahahaahaha..
aq bukain pintu deh..
trus aku pamerin go k dy.. dy berani pegang go, tpi ttp aja, geli katanyaaa..
huh...

brhubung dy jg blm mkan pagi, q ajak mkan pagi d rmh deh.. mmpung queen masih nyimpen persediaan mie.. hehe..

wktu lg msak, ias dtang..
dy jg blm mkan pagi.. ckckck.. dasaar kaalliaaan ittuuuu!! samaa ajaa kyk akuuuu!! wkakakkakakk...
ias pun beli mie soalnya queen itu cma nyimpen mie 2 bungkus...
eeh, malah bunga yg d suruh k warung... whahaaha.. kasiiaaan..
slain beli mie, ias jga nyruh bunga beli telor, es batu sma segar sari..tpi segar sari nya abiiss, jdi bunga beli nutri sari deeeeh....

acara masak" pun di lanjuuutkaaan.. para ibu" ini mulai beraksi d dapur... wkwkwk..
ias tuh, klo lg d jalan, miirrriiip bgt kyk cwo, tpi klo udah d depan kompor, jadi kyk cwee! ahahahahahaaha.. itulah keajaiban alam.. wkakakkaakka....

trus abis makan, ngerjain pr ipa..
pr nya tentang listrik coloumb gtuuu.. msti pake pangkat"an..
aku tuh luuppaaa, bilangan yang berpangkat nol itu tu hasilnya berapaa?? msa nol jgaa?
smpat berdebat sma ias mnentukan hasil dari pangkat nol itu..
bunga bilang, "g d skolah g d rumah, debaaaaat trus".... wkaakkakak.. itu udah hobi bunga ku tersayyooooong.. g bsa d ubah lagi tuuh.... harap maklum yeeeee..

yaudah pake cara manual, KALKULAATOOOOOOOOOR!!!
but, kalkul hape kan cma muat bberpa digit angka doang,, jadi nyaaaaa, mumpung ada kompi nganggur, langsung buka MICROSOFT EXCEEEEEEEL!!!
hohoho.. selese deh pr nyaaaaaaaa...

ias kan pnsaran sma PHOTOscape version 3,4 d kompi ku,, jadinya dy ngedit" foto nya Go deh.. tpi lgsung q rebut...
lalu bunga kepengen ngedit" foto dy sendiri...
trus fto dy d masukin kompi kuu...
tapi aq yang ngedit..
skalian mnta d ajarin k ias cra ngedit foto yg dengan tata cara yg baik tu spt apa...
wkwkwkwk...

ini nih hasil foto nya bunga hasil editankuuuu.. dengan d bantu ias..















hoho... terus, aku iseng ngerusak foto nya bunga yg laen..















oohh sohib ku tersayyooooooooooooooong..
maafkanlah kawanmu ini yg dengan semena-menanya memajang foto muu...
hwahaahaa..
sori dori mori y moa...
nti q traktir es teh deh sbg prmohonan maafnyaa..
hehehe



puas main kompi, ias malah gangguin go! aaaaaaaaaaaarrrghhhhhhh!!!
daaassaaaaaaaarr iaaaaaaaaass!!!
kandang Go ampe d gedor" gtuuuuuuu...
huuuuuuhhh....
kasian tuu go nyaaaaaaaaaaaaaa....
bunga jga ikut"an ngangkat kandang Go smbil d goyang"..
uaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh... aku usir mereka keluar kamar,, tapi tak ampuhh...
huhhhh...
yaudah Go nya yg q bawa k kamarku dan q amankan!!!
huhuuuu..

trus mreka kan mo beli jajanan lagi, aku nyuruh mereka skalian mampir k rumah ema bwt ngambil jogging wheel yg aq nitip kmaren..

pas mreka datang, mreka bilang "kincir baruuu.. kinciir baruuu" smbil pegang plastik..
aku udaaah seeeeeeeenneeeeeeeeeeeeeng bgtt!!!!!
ternyata waktu d bukaa, itu isinya cma 3 bungkus es segar sarii!!!
uuuuuuuhhhh.. kurraaang assseeeeemmm!!!
huhhh..
dassaaarrr
aarrghhhhhhh,,,
huuuuuuaaaahhh...
uuuuuuuuuhhh
*streeeeeess*
wkwwkk

Go kurang ajjaaar!!

dasar Go tuuuhh!!!! huuuuuuuhhh...

tadi kan aku baru selese main kompi, trus aku buka pintu kandangnya,, q lap dulu telinga nya tuh, basah kena aer minumnya..
trus dy ngumpet" d tumpukan kertas bekas..
aku biarin aja...
lalu dy maen" d kaki aku..
tpi gra" aku g hati", dy kabur k kolong kasur ade kuuuu!!
telat q tangkep!!
uuhhhh...

aku liatin deh.. q liat dy lari k pojokan kasur yg kiri,,
aku langsung loncat k atas kasur.. sialnya, kaki aku kejeduk kayuuuuu!!
suuuaaakkkiiiiiiiitt!!!!!! gebbleeeeekk!!! sakiiit bgtt!!!! huuuuuuuuhhhhh...!!!!

pas aku tengok k bawah kolong lagi, dy udah ada d pojokan kasur sbelah kanan..
ckckck... dassaaarr!!!!

aku deketin pelan" dari atas kasur,, pas kepalanya muncul, mau q tangkap, eeh, dy udah keburu lari k bwah kursi..
huuuhhh... keseelnyaaaaa!!
dengan kasar q tarik tu badannya yg gembrot! cueklah aku! daripada dy kabur"an terus...
akhirnya ketangkep.. hufhhh..
dan sekarang dy lagi nggigit" kandangnyaaaaa...
arrghhh.. bikin keseell!!!
tunggu aja deh Go, kalo kandang km udah q ganti sma akuarium,, g bsa gigit lagi deh km!!!

king ngikut"..!

kebiasaan aku tu kan kalo lagi d depan kompi, pasti nyalain lagu" Japon ku kenceng",,,

king skarang malah ikut"an!
dy klo lagi ngetik kerjaannya, nyetel lagu jugaaaaaaaaa...
kenceng" pula!!!

bedanya, aku nyetel lagu Japun yg ng'rock..
sedangkan king nyetel lagu rohaniah yg "weeww" bagiku...

tadi malam, waktu udah bersiap terbang k alam mimpi,
aku denger suara, q kira suara tv, ternyata suara laptop nya king!
yg d nyalain king tu kan lagu rohaniah,, so, aku yg sadar bahwa aku ini adalah setan, merasa kepanasan!
wkakakkakakaka...

g jadi terbang k alam mimpi deh...
aku ngacir k kompi ku tercinta..
q nyalain kompi sma modem nya,, trus q nyalain juga lagu Hoshi No Nai Yoruni nya Deluhi..
niat awal sih pengen nyaingin suara laptop nya king.. wkwkwk
tapi berhubung queen udah terbang duluan k alam mimpi nya,, jadi nya aku ndengerin tu lagu cma pake headphone... huhu
takut nya queen jatuh berdebum k alam sadar dan berakhir dengan telingaku yg merah terkena omelan queen..
hwawawawawawa....

buat king : kiiing,, mau tanding spa yg paling lama ndengerin lagu?? ananda tantang kau wahai ayahanda... ananda mau minta d beliin akuarium buat hammynanda yang seharga 75 ribu itu looooh kalo ananda menang.. yayayaya????
hehehe ^^v

Minggu, November 08, 2009

raut wajah nyaaaaa

tumben tdi aku tba" jdi pgen nggambar..
pdhal biasanya mood nggambar aku cma datang pas lgi belajar d skolah..

yaudah deh, langsung ambil krtas hvs, sma nyari pulpen.
but,, pulpen ku yang seharga DUA RIBU RUPIAH baru q beli dari ias, illaaaaang!!!!
kuraaang aasseeeeemm..!!

huh... akhirnya aku ngambil pensil warna yg nangkring d atas meja blajarku..
tau tuh tumben ada pensil warna.. itu jga cma satu biji... warna biru..


dan penggambaran pun d mulai..
gmbar pertama gagal...
wktu nggambar yg kedua, wktu nggambar raut wajahnya, aku mikir..
dari dulu tuh aku stiap nggambar raut wajah, psti g pernah senyum...
klo yg teliti pasti tau...


ini dya s muka seddiihh...
wahahaha...
lmyan cool sih coretanku itu menurutku..




















yg ini s muka penasaran..
itu mukanya jdi kyk gtu soalnya aku abis baca komik conan..
jdinya itu gambaran ikut"an bermuka penasaran...
wahhahhahahaa...













P.S.
lagu" nya Deluhi kok byk yg jdi kyk dangdut ya?
apa dangdut udah myebar smpe k jepang?

Pemotongan Dinosaurus

wahwahwah...
aku tadi abis jdi jagoan lohh.. nyembeleh dinosaurus! keren ya...
hahaha...

ini dya foto-foto tragis pembunuhan yg telah q lakukan





tahap awal, pemotongan





















tahap kedua, pembuangan arwah
















tahap akhir, pemutilasian












untuk menghormati jasa" para dinosaurus itu yg telah memberikan rasa d lidahku, maka dy akan q berikan tempat yg paling menyenangkan dalam perutku...

good bye wahai dinosaurus..
semoga kau akan bereinkarnasi, agar aq dapat menikmati lgi rasa tubuhmu yg lezat, hot, dan menggairahkan lidahku... *soalnya queen psti g mau ngebeliin lg, wong satu bungkus habis dalam sekejap!*

Sabtu, November 07, 2009

kasus FB

senen kmaren kan ada razia besar"an...
otomatis byk yg terjaring kaaan..

naaah,, anehnya, aku dger", ktanya msih ada ank yg onlen fb pda skitar jam 11-12 siang..
bweehh... yaaa, aq ngakuu... aku onlen fb.. T_T... wktu itu lg g da gurunya..
tpi aku pke hp nya ias yg non kamera*

lalu katanya, ada anak yg bikin status gini 'untung td d skolah g kena razia hp.. alhamdulillah, mkasih y allah'.. itu yg bkin mr.arsyad marah..
wadduuh..
asstaaziiimm...
bner" deh tu anak yg bikin status kyk gtu..
nyari perkara!!
itu anak udah salah, malah alhamdulillah.. klo astagfirullah sih msih mending mah..
wakakakakaak...
trnyata msih ada aja yg menganggap sebuah ksalahan sbagai anugrah dri Allah..

klo aq, aku onlen fb tu pas lgi g da gurunya, ato klo lg pelajaran santai aja..
aq g nekat lah onlen pas guru lg ngejelasin ato wktu lg ngerjakan soal...
aku kan skolah pgen blajar...
cma kadang klo bosen g da krjaan, bru deh onlen onlen onlen onlen..
abisnya klo aq bosen trus, otak aku mlah jd loollaaaaaa.... hank mendadak!

mau minta maaf deh m' mr.arsyad.. tpi g brani >.<
paaaak,, rela minta ma'aaf... janji deh g onlen lg wktu pelajaran...
toh walopun hpnya rela itu pke kamera, tpi g da video ato gmbar bokepan kook.. suer deh... rela kan udah insyaf...
lagian memory card nya ilaaang.. jdi nya rela jg g bsa ndengerin mp3 lgi d skolah tuuuh.. T_T
maaf y pak?????????????

nti klo king udah mulai baek lg, mo mnta d beliin hp yg non kameraa aaaahh... yg murah ajjeeee.... biar bebas bwa hp k skolah...
ammiiinn...

naahh,, mslah fb, jdi kapok.. bner" g braaaanniii.. huaaaaaaaaaaaaa *menangis sesenggukan* hiks hiks.. huikksss hiikkss huiikss...

hari snen g usah bwa hp aaaaahh...
*tpi g tau y klo ada kperluan mndadak*
hiehehe

*=x

saat berdoa

orang islam harap baca!

aku bru nyadar tdi barusan wktu d skolah...
ktika miss nuri nyuruh murid nya berdoa sblm pulang..
ktika Ifan bilang 'mulai', smua anak lgsung menundukkan kepalanya...
setelah selesai, Rian, slah satu ank paling buandel d kelas, bilang 'maka klo berdoa itu be'amin? knpa malah nunduk?'...
saat itu aku baru sadar,, ternyata emg bener yg d ucapin rian..

knpa qta malah nunduk wktu berdoa d skolah?? waktu mengheningkan cipta pun demikian..
pdhal klo menunduk itu kan namanya menyamai orang non muslim berdoa?!
budaya Indonesia ternyata sudah terpengaruh oleh orang" luar kali ya??
g tau laaah....

lain kali, aku g mau lagi berdoa sambil nunduk kyk orang luar!
heuhuhu....
maunya berdoa yg formal" ajjjaaaaaaaaa....
g mau ngikutin adat luar!!

--mencoba tuk insaf--

alarm Go

aku punya alarm baru! keren..
bsa nggaruk badanku, lembut, imut, dll dsb lah....

akhir" ini kan aku sering kelupaan nutup kandangnya Go, jadi setiap tengah malam, aku ngerasa ada yg gerak" d sekitar pinggang aku gtu...
hari" pertama Go mulai naik" badan aku, aku masih sering kaget...
tapi tadi malam, aku kok tenang" aja ya?? malah aku ngebiarin dy naik" badan aku..

sekarang aku udah pnya jadwal bangun malam...
kira" sekitar jam stengah 2 pagi....
lalu klo aku tdur lg dan kndangnya dy q tutup, jam 4 pagi psti dy ribut d dlm sana..
aq jdi kbangun lg deh...
walaupun aq klupaan nutup lg, ttep aja Go naek" bdan aku jam 4 pgi..

wahahahhaa....
alarm canggih tahun 2009...

mahal tuh harganyaaa... 30.000 rupiah per biji...
plus batrai berbentuk BBM seharga 5000 rupiah per bungkus...

apalagi badan alarm q itu, lembuuuut....
klo dy lg g bau, aku jdi gemes pgen remes badan dy,, tpi untung nya aq msih sadar dy tu makhluk hidup... huhu

Go emg alarm tercanggih! dy cma gerak" d pinggang aq aja, aq lgsung bangun..
alarm teriakan dri queen aja kaalaaahh..
klo queen teriak", aku mah cuek..
kcuali klo queen teriak gra" go lepas dari kandangnya dan jalan" d lantai kmar aq, aq pasti langsung loncat k lantai... wah wah... alarm psikologi yg canggiiiiihh... huahahaha

libur libur libur

harriiii liibbuuuurr..
katanya para guru mao rapat...

tpi sayangnya, knpa msti hari jum'at?? tanggung!!
mo jalan" jga percuma, g cukup waktu... terpotong orang jum'atan..
dan sperti hari libur biasa, aku pun bertapa d depan kompi q tercinta ini...

dari jam 5 subuh udah onlen... hwaoww...
mmpung Go lg bangun kaaan.. bsa gangguin dy.. wkwk

trus, aku ndonlot mini album nya deluhi...
hehe..
wkwkwk...
yuhhuuuuuu...
ayayayayayayayyyy..
oyyyyyeeeeee...
yiiihhhhaaaaaa
*kumat*


biar g bosen, aku onlen smpe siang..
seharian onlen! wweeeww... seandainya king tau, entah apa yg akan d katakannya tentang perilaku bejad ku ini.. hahaha....

--
suara Juri makin keren aja... tambah kesengsem... >.<

Jumat, November 06, 2009

bbm nya Go

bbm, alias Biji Bunga Matahari,,

Go tuh pertama beli cma q kasih jagung sma hamsfood,
tpi brhubung jgungnya udah abis, jdi g q ksih jgung lg deh...

d hamsfood, kan trdiri dr brbagai mcm campuran, mulai dari bbm, gandum, jagung kering, dan bberapa biji"an lain...
tapi krna Go g ska mkan bji"annya, psti byk yg terbuang sia"... pdhal hamsfoodnya msih ada 1 kotak full blum d buka..

jadi, kmaren aku beli bbm sebungkus spesial bwt Go... hrganya 5000..
aku bru nyadar, itu bbm bentuknya kecil'... beda sma yg d hamsfood..
uuhhh.. smpet ngomel" k tmn"q... ngerasa kcewa...




























yg panjang itu bbm dri hamsfood..
yg gendut dri si bungkus 5000'an












tapi nympe rumah, wktu Go mulai ngupas bbm itu, isinya gede" euy... hahaha... lbih gde dri yg d hamsfood...
biarin lah s Go mkan bbm aja.. pling nnti sekali" q cmpur sma hamsfoodnya...
biar Go tmbah gendut!!
wkwk

dulu wktu bru beli, Go q itu kurus... ksian..
skarang, perutnya udah mulai ngebuncit.. apalgi klo dy ng'garuk-garuk bagian blakang badannya,, perutnya yg buncit itu keliataaaann.. imuuuuuttt bgt! hahaha....

coretan yg berbentuk

waktu pelajaran Agama Islam,,
wktu itu ibu nya lgi menjelaskan,, aku bosan...
yaudah, kbiasaan buruk q keluar lg..
aq sobek kertas bagian tengah buku catatan ku...

nggambar deh..
aq nggambarnya pelan"... g grasak-grusuk kyk biasanya..
mna pulpen yg q pake bwt nggambar itu enak..

selesai nggambar kepala sma badan, tibalah saat yg paling susah..
yaitu nggambar kaki..
kaki itu suussaaaaaaah bwt d gambar!
lekuk"nya harus jelas, letak lututnya harus benar,, panjangnya harus sesuai..
huufhhh...

jadi aq nggambar kaki nya pke sketsa pensil dulu,.,
bbrapa kali d hapus, baru jadi deh..
lalu aku tbelin pke pulpen...

dan jreng jreeeng...
bginilah hasilnyaaa :


yaaaa,, itu gmbarku msih keliatan kyk coretan..
apalagi d bagian rambutnya, itu bukan kyk coretan lg, tp emg itu coretan.. haha..

coretan yg berbentuk! begitulah komentar Putri tentang gambarku....

aku kasih label : Re Japan,, prof Drs. Ir. Dr. Brigjen TAKUYA, S.H.

trus aku ksih liat s bunga,, dan d beri nilai excelent!!
heeeee
pdhal tangan kanan d gmbarku itu msih jelek, soalnya aku msih bingung...


iseng", q jadiin aja foto itu sbg foto utama d fb ku..
dan tmen q, nma nya Ni-chan, bilang klo gmbarku bagus...
hehehehehehe...
bangganyaaaaaaa....


kra" bsa g y stiap gmbarku itu d jadiin arsip??
whahahha... kyk nya g bsa deeeh... abisnya tiap jadi satu gmbar, psti nasibnya bakal terlantar, d kamarku, trus berlanjut d tempat smpah.. hahhaha

DELUHI NGELUARIN MINI ALBUM BAAARRUUUUUUU!!!!

aaaarrgrrghhhh.....
bgitu excited nya aku waktu tau itu... awal"nya tmn fb q yg org US ngasih aku alamat bwt memantau perkembangan album" deluhi..
tapi aku males ngebuka..
lalu bberapa hri kmudian, saga-chi bilg klo deluhi bkal ngeluarin album baru.. tp dy msih blm tau..

kemaren,, s bule itu nanya apa aku udh ngebuka website itu..
haduuuhh.,. langsung q buka deh..
aku kaget waktu liat d sana terpampang dengan jelas
"deluhi - yggdelive- new mini album"
aaaaaaaaaahhhhh...........
itu album baru d rilis tanggal 4 november 2009!!!!
hmpir histeris!!
whoahahahaha...........
berarti suara juri msih freshh... wheheheh

aq lgsung download dri itu website, tpi mlah terformat dlm bentuk note..
aq cari d 4shared.com,, g ada..
adduuuhhh... binguuuuung!!
akhirnya aq cari d mbah gugel,, dapet!! hahaha...
q donlot deh..
whaaaawwww...

d dlm album itu ada 9 lagu...

suara juri d sna lebih aalluuuuuuusss..
lbih immuuuuutt..
hehehe....
senengnyaaaaaaaaaaaaaaa....

klo mo download, d sini nih...

nilai UTS b.indo ku

sekarang aku jd bnci bgt sma yg nmanya pelajaran BAHASA INDONESIA!!
pdhal dulu itu pljran trmasuk kategori favorit aku..


knpa aku jdi benci?? gurunya itu loooooooooohhh....
si ibu mbek... ngueselin abis!!

aku nulis ini soalnya tdi aq abs bca blognya ias... jd nyuplik dikit dehh... hehe..

kmaren, hari selasa tuh...
hasil ulangan UTS d bagi... byak ank yg dpat nilai anjlok!!
dan aku pun dapet nilai "65"!!!! g percayyyaaaaaaaaa.....!!!
tpi yaudahlah, pasrah aja dulu,.,
trus, ias dpt nilai 56.. hah???? tambah g percaya!!
aku liatin deh jawabannya ias.. pdhal kmi kan jga contekan.. msa sih beda jauh??

nilai ias tuh yg bener mlah d salahin!! iddiiiiiihhhh... kurang asem tuh ah!..
ias protes smbil bwa krtas jwbanku... trus nilainya naek jdi 65... dan nilaiku jdi 72.. ufh..
lalu aku meriksa lgi jwabanku, jga ada bberapa jwban bner yg d mlah salahin..
aku majuuuu... proteesss...
trus dpt nilai 76.. yaaahh.. lmyan lah...

itu d meja ibunya udah bertumpuk ank" yg mnta d perbaikin nilainya...
byk yg d salahin tuh jwban mreka yg bener!!

ias lalu priksa jwbannya lgi,, msih ada jwban yg d salahin! dy protes lg, trus nilainya melesat jdi 76 jga... wahahahaha...

trus aku liat, jwban essay ku, itu yg d periksa s ibu mlah teks soalnya... y jelas aja jwabanku byk salah!!!!!
huaddduuuuuuhhhh...
aku maju lgi, bilang klo jwaban ku yg asli tuh d bwah soal.. bunga jga ikut protes gra" ibunya salah ngitung skor nilai dy.... zaid jga ikut..
huuuhhfhhhh...

akhirnya nilaiku meningkat lagi 81.. hahhhaaayyy... lumaayyaaaaann... dripada "65"...
bunga jga dpt 81,, trus zaid klo g slah dpt 76...


tega amat sih ibunya tuh!! untung aja kmi teliti... klo kagak gmna nasib kammiiiii??
whuuuuuuuuu....

Kamis, November 05, 2009

hari yg melelahkan...

tadi pagi, aku bangunnya cpet gra" Go ngegigit kandangnya mulu. ribut!
jadinya dy aq ajak onlen deh... hahaha...
dan sperti kbiasaan, klo udah onlen, psti lupa waktuu...
dan berakhir dengan lelahnya ngebut d jalan, lari d tangga, dan lemesnya badan gra" g makan pgi... huahh..

mpe pelajaran BTA tdi, ibu nya ngejelasin tntang apaa gtu,, aku malah ktiduran..
wkwkwk... untung ktidurannya cma sbentar..

abis itu, plajaran IPS,, ibu nya keluar kelas sbentar bwt suatu keperluan...
kmi jdi bebas deh, dan wktu luang itu d gunain bwt latihan B.INDONESIA...
cma sbentar latihannyaa.. huh..

pelajaran b.indo pun d mulai..
klompok kmi dpt giliran pertama.. buset dah!!
huuaaaaaa...
ancur"an... wkakakak..
kelompok laen abis itu jga maju,, dan smuanya jga pda aneh bin ajaib...
whwkwkwkwk... dasar IX G!!

saat smua klompok udah tampil, waktu yg tersisa msih byk..
jdinya kami pda nyanyi" deh..
awalnya nyanyi lagu Isabella.. Zaed yg maenin gitarnya..
aq mah g hapal tu lgu,, jdinya cma bsa teriak wktu reff nya aja..
lalu nyanyiin lagunya kangen band lgi, yg judulnya Terbang Bersama mu.,.
duw duw duw... tambah g hapal aku! jdi nya cma mingkem... hahaha..


laallluuu... jam pelajaran ke 7,, pelajaran BK, mr.arsyad g ada d tpt...
kmi jd nganggur deh,,
aku plus bberapa ank nakal lain, malah nongkrong d dpan kelas.. sambil ngerumpi..
hahaha.... wktu ngeliat wali kelas kami lewat d bawah,. kmi langsung duduk d lantai.. g peduli lgi itu lantai kotornya kyk gmna, yg penting g ketauan!! wkwk....

--

pulang sekolah, aku makan, trus onlen..
baru bentar, DUPpP.. lampunya mati!! kurang ajjaaaaaarrr..
mna harinya pnas bgt!!
huuhh..
g ngurus lgi, aku lgsung siap" prgi les..
ngebut d jalan.. addeeeeem bgt... heeeeee

lalu aq njemput ias, ehh,, orgnya mlah msih molor,..
intan jga dtg,,.. trus kmi ngobrol" dulu bentar....
tba" sinyal im3 ilang.... kosong sma skaalii!!
aaarrgghhhh... ngeseelliiinnn!!


pas mo prgi k tpt les, aq mampir beli bji bunga mthari dulu bwt Go..
d sna, aku ngeliat kndang hamster, lumayan gede, ada perosotannya! luccuuuu bgt..
pengeen beelliiiiii.. T_T
tpi begonya, aq mlah lupa nnya harga tu kndang.. pdhal klo aq nnya hrganya, pling g kan aq bsa nabung bwt beliii... huhu...

d tpt les, kmi dtang lebih awal dri yg laen..
trus, wktu les brlangsung, aq baru nyadar, aq lupa naroh kunci kendaraanku!!!
illaaaaaang.... hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
q cari d tas, d kantong clana, kantong jaket,, g ada!!!
q liat d kndaraan q, kunci nya g nyantol d sna...
uuuhhh...
g konsen sma skaalii!! bingung mikirin kunci!!

wktu udah pulang les,, aq dduk d dpn tpt les dulu..
ias sma intan tuh senyum" gtu..
huuuuuhh,., ktauan tuh mreka yg nyimpen kuncinya!!
assemm... tpi aq hrusnya brtrima ksih jga sih..
slah satu kebiasaan paling buruk yg aq miliki itu adalah sembarangan nyimpen kunci kendaraan!! untung aja mreka yg nemuin kunci aku.. hufhh...

itu emg kbiasaan yg susah aku ilangin...
huhu...
pernah, kunci q itu q masukin k dlam helm wktu d rumh ias..
lalu aq lupa,, aq mpe nuduh ias yg nyimpen kunci q.. trnyata kunci nya ada d helm...
wkwkwk..
pernah jga,, aq lagi bergulat sma ias rebutan hp.. kunci nya aq taroh d ats kasur..
eh, malah ilang... g taunya kunci nya jatoh k kolong,., hwahahahah..



pulang les, aq sma mreka bikin nasi goreng d rumah ias..
yg masak tuh ias..
peeddeeeess!!
y ampuuuuuuuuunn.... aq emg ada kturunan jawa, tpi aq g kuat mkanan pedes!! huuhhh..
idung aq mpe mampet! air mta mpe kluar.. hhuuaahh...


nympe rumah, king sma queen g ada d rumah... T_T
huh...
yaudah aq onlen lg.. hahahahhaa...

Rabu, November 04, 2009

Lagu Rindu

materi bahasa indonesia minggu ini, yaitu memusikalisasi lagu...
sebuah lagu d ubah jadi puisi, ato bsa juga sebuah puisi d ubh jdi lagu..
itu tugas kelompok...

dan untungnyaa, kmi boleh milih anggota kelompok sendiri..
hehe...
kelompok kmi itu ada aku, ias, bunga, nanik, zaed, seno, sama ifan...
aku stress.,.
asal kalian tau aja yaaa.. aku itu paling g bsa sma yg namanya musik!!
sedangkan mereka itu hmpir semuanya hobi main musik...
huadduuuhhh....
aku bner" merasa g berguna sma sekali.. T_T

yaudahlah klo itu emg TAKDIR.. hahaha.,. nikmati sajjaahh...

tadi sore, kmi k rumah seno bwt latihan..
yg g datang tuh Zaed sma Ifan! mereka emang pemalas!!! huuhhh....

lucunya,, kmi kan latihan d dpn rumah seno, d sna ada ank" kecil lg main...
ngeliat kami teriak" pke suara fals,, mreka ngeliatin..
duuuhhh malunyaaaaa.... hahahaha....

eh, lagu yg akan kami bawain itu, judulnya 'Lagu Rindu' ciptaan KerisPatih..
aku g terlalu kenal sma lgu" indo soalnya aq lbih suka lagu' jepang...
tapi demi tugas, okelah aku mau ngehapalin lagu itu...

KerisPatih – Lagu Rindu


Lagu Rindu - Keris Patih


Bintang malam katakan padanya

Aku ingin melukis sinarmu di hatinya

Embun pagi katakan padanya

Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya


Reff:

Tahukah engkau wahai langit

Aku ingin bertemu membelai wajahnya

Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah

Hanya untuk dirinya


Lagu rindu ini kuciptakan

Hanya untuk bidadari hatiku tercinta

Walau hanya nada sederhana

Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan



Lirik lagu KerisPatih – Lagu Rindu ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 KerisPatih – Lagu Rindu.



itu lagu bsa d bilang cocok sma keadaanku saat ini... huehehehehe...

Razia besar-besaran

hari senin kmaren, waktu upacara, tiba" mr.arsyad nyuruh para guru bwt meriksa tiap kelas. razia euy!
mantep dah...

anak" d lapangan, dengan muka sengsaranya, d suruh duduk sma mr.arsyad.
seandainya mereka aq foto, itu lapangan sekolah beneran udah kaya lokasi penampungan korban bencana alam deh! hahaha... semua yg merasa mmbawa hp, ato barang" laen yg bsa d bilang ada 'efek samping', pasti pada pucat.. huahahaha.. anak" yg dduk d lapangan pun juga d razia oleh guru" yg laen.. mampus!

dan bener aja, dari hampir semua kelas, byk ank yg kedapatan mmbawa hp...
d kelas IX G, awalnya g ada yg dapat.. aku udah bangga tuh! kami emg anak yg baik! hahaha.. tapi tak lama kemudian, ada yg bilang, 'eh, Wiwi ngaku bawa hp! pdhal dy g d periksa!'... oaallaaaahh... huuhh,, pupus sudah kebanggaanku itu...

lalu, guru" yg d tugasin meriksa semua kelas, ngangkut tas-tas yg d dalamnya terdapat benda" aneh....
rata", ni anak" cma bwa hp.. tapi ada jga yg bawa ROKOK MILD MENTHOL!! mantep banget dah! udah jago yeee bwa rokok k skolah. mau gaya"an jdi orang tua! emang udah tua kali dy tuh!! hahahha.. anak" yg laen langsung ngasih tepuk tangan yang meriah! wkwkwk.... emg cocok d beri penghargaan tuh.. hahahaha...

setelah puas d azab d lapangan, ank" yg g kena razia masuk k kelas..
yaa,, d kelas IX G, hp anak" itu g ada yg d ambil! para hp itu msih duduk dgn manis d dlm tas majikannya...
wewweeww.... huehehehe... thanks for mrs.macan *julukan bgi beliau* yg telah mmeriksa kelas kami... thank you very much!!

abis itu,, ulangan IPA... buseeettt... ulangan BLOK!!
aku sih emg udah belajar, tpi itu jga cma ngebaca doang.. masuk mata mampet d otak...
yeehh,, itu bacaanku smua langsung BLANK gra" ada razia... otak aku langsung stress!!
udah gtu ibu nya g ada kompromi sama sekali.. ulangan tetep berlanjut..
dan aku tak tau gmna nilai kuu ittuuu....
hwwuuaaaaaa!!!

Minggu, November 01, 2009

happy HALLOWEEN

halloween,, itu hari dmna org" menyamar jd setan, bla bla bla bla... *g tau lg*

yaa, d indo emg g ada perayaan kyk gtu...
tapi org indo pada sok-sok an ngerayainnya..
hmmm... aku jga sih... hahahaha

but, i'm dislike a ghost! I don't know why I very craven....
olden, I was a very brave...
huufhh...

malam halloween tahun ini, pertama kalinya aq jdi bner" takut...
soalnya, waktu les b.ing d tpt miss nuri, kmi ngobrol tentang kendaraan yg sering kena kecelakaan, ktanya itu bsa" ada besi yg g bagus *dalam artian yg lain*.. waktu itu aku udah bner" takut...
lalu, waktu browsing tentang hammy *spya referensi tntang hammy q lengkap*, aku baca sbuah kisah nyata, hammy seseorang itu kepalanya koyak g tau knpa.. aaarrrghhhh..... merinding!!

akhirnya tadi malem, aq sma skali g berani bangun dri tpt tdurku...
takut...
huhu...

yaah,, aq emang penakut... pengaruh lingkungan? mungkin..
tapi klo aq lgi ada sma kwn"q itu, keberanianku muncul....
aaahh bingung.. tau ah...
huuh