selamat datang, salam kenal :)

Senin, Oktober 12, 2009

upacara bendera & ulangan

upacara hri ini, aku jaga sma ias d blakang..
lucunyaaa..
1. naikin bendera kecepetan
2. selendang *g tau nmanya apa* yg d pake penarik bendera melorot
3. s penarik bendera sempet"nya ngebenerin roknya
4. pembaca UUD intonasinya kyak nyanyi
5. dll dsb...

aku g kuat nahan ketawa, ampe pundaknya ias yg q korbanin biar g kliatan guru" klo aq lg ktawa...
wkwkwk



lalu,, hbis istirahat pertama, datanglah guru matika itu..
ULANGAN!!
tdi mlm aja aq cma ngehapal rumus luas permukaan tabung sma kerucut...
udah pesimis neeiii...
tmen"q byak yg nyiapin cerpean,, nghapal smua rumus, nyiapin hp bwt aplikasi kalkulator..
duuhh,, aku tmbah pesimiiiiss....

trus, ibu itu nyuruh smua alat bantu hitung d kumpulin k depan....
yg laen q liat ragu"..
aku, hp q rusak jd g q bwa,, yg q bawa cma hp flexi. itu aja, BATERAI SMA CHASING BLAKANGNYA KETINGGALAAAAAAN.....
hahaha
dengan bangganya aq taro itu hp d depan ibu...
yg laen ikut"an....
lalu zaed bilang, "itu hp yg warna biru Limited Edition.."
haahhaa... yg d maksud zaed itu y hp kuu..
ckkakakkakaa
soalnya cma hp q yg paling unik tnapa baterai plus chasing blakang ituu..
malu"in sih..
wkwkwk....

lalluuuu.... pda ulangan ituu,, ibunya ngebolehin buka buku catatan apapun!! tpi syaratnya jgan pke alat bntu, jgan nyontek, & jangan smpae nilainya anjlok....
gyahahahhaha... g sia" aku g blajar..
wkwkwk
yg laen pda mrengut.. udah cpe" bkin cerpean trnyata g d pake....
kappooookkk...
hahaha

Tidak ada komentar: