selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Oktober 02, 2009

Ultah BUNGA

2 Oktober... itulah tanggal kelahiran Bunga (alias "Bunda" alias "Moa" alias "ank kecil")
kmaren, g sia" aku begadang bwat ngucapin met ultah k dya....
dan ternyata, akulah orang yg pertama kali ngucapin itu!!
hahahha..
inilah nominasi nya
1. rela
2. zaid
3. ias
4. rendh

zaid aja ngucapinnya jam 5 pagi,, brarti aku duluan 5 jam dari dya..
hahaha
bangganyaaa..


--

tgal 2 oktber itu hari jum'at...
paginya ujaaaaan..
aku smpet pesimis, jgan" ntar sore jga bkal ujan, dan acra mkan"nya mlah batal...
hueeeeee...

tpi ternyata nggak...
sorenya cerah..
hehe
acara makan" pun jadi d laksanakan...


acra nya sih mulai jam 4 sore,,
tpi aku dtang k rmh bunga jam tgah 3... d sna jga udh ada ias m' intan...
abs dri rmh bunga, psen tmpat dlu d Kabayan,,
trus mnuju k rumah intan tuk mengambil kndaraannya intan...
lalu terbang k rumah seno,
abs main" bentar,, akhirnya kmi smua menuju KABAYAN!!!
hoorreeeeee.......

nyeeeeeeemmm....
hahaha
hehe
wkwkkw
ehehehe *stress*


kayak badut yah??
itu hasil kreasiku sendiri lhoooo!!
ahhahahha



yang datang kurang lebih 20 orang....
hemm,, wajaaaar...
bunga kan byak fans nya..
wkwkwk
trus waktu si Aris ank Spenda *tetangganya bunga* datang tiba" trus ngasih kado, abs itu lgsung pulang,, bunga langsung dpat "huuuuuu" an dri yg laen... fans nya bunga pada cemburu tuh!!
gyhahahahhahhaha

sehabis menyantap makanan dengan ganasnya,, ank" ini menuju IRIGASI!!!
hehehe,, tmpat ksayanganku tuuuhh...

naaah, sesuai tradisi kami,, setiap yg ultah wajib d siram pake T2 (tepung telor)
yeaap, ias dah nyiapin smuanya...

ini waktu bunga msih rapi-rapinya




















stelah tepung d keluarkan dari jok kendaraan, dengan tanpa ampun, bunga pun di lempar tepung!!




















bgitu meriam tepung pertempuran pertama d tembakkan oleh aq n' ias, yg laen langsung menyelamatkan diri dari lemparan tepung...
tpi aku lbih byak ngmbil foto aja sih,, smpe hape ku kena ciparatan telor... *iiiiihhhh!!!*






















karena byak yg kabur,, yaudah, kendaraan mreka aja yg d jdiin korban..
smuanya kenaaa... smpe kndraanku pun ikut mandi tepung.. T_T















ketika bunga mendekaaaaaat.... telor pun d lempaaaaar!!!
ceploooook!!!




















tinggal d mixer, trus d oven,,
jadi kue deeeeh!!!
hahahaaha






jiiaaahhh...
intan m' selvy,, muka udah ancur"an gtu msih pede aja wktu q foto..
gyyahahahhaa













wktu selvy udah nyuci mukanya pke aer irigasi biar g belepotan, seno malah datang sambil membawa senjata perang..

ini video wktu Seno ngelempar tepung k selvy




padahal seandainya si seno itu kejam, selvy psti udah d ceburin k irigasi..
hahahha... tpi seno orgnya g setega itu... wkwkkwk.... *aku pengen liat selvy d ceburin!!!!!!!*




tias.. bandarnya kekacauan.. hahahhaha,,















tampak akhir bunga di Tmpat Kjadian Prkara




















yaah,, niat awal sih pengen nyeburin bunga k aer,,
tapi brhubung ini musim ujan, takutnya si bunga malah keseret arus...
g jadi deh



stelah puas maen" tepung sma telor,, bunga, aku, ias, intan, selvy m' agus mampir k rumh bunga dulu...
buat bersih" badan...
skalian nyuci kendaraan yg udah d lulurin sma tepung...
jeeeh,, baju sma jaket yg ku pake tuh warnanya iteeem,, abis deh jadi putih" smuaaa....
huuhhh...
wkkwwk..

















bunga lg masukin kendaraannya k dlam rumah
d blakangnya intan lg nyisir" g jelas... wkwkkwk
















queennya bunga malah ketawa" aja ngeliat anaknya datang k rumah dngan dandanan awut"an..
ade nya bunga pun, smpet aq oles" sedikit pipinya pke tepung...
hahahaha
ade nya mah pasrah aja..
wkwkk


--
aku, nyampe rumah, lgsung d hadang muka cmberutnya queen...
euumhh,, yah, akhirnya psang telinga deh,, d omelin..
wkwwkkwkwkk


Tidak ada komentar: