selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Oktober 24, 2009

TRAGEDI MUSIC PLAYER

tragedi..
bener" tragedi!!

ya ampuunn..

ini kjadian td pgi, wktu pelajaran BTA, kmi d suruh nghapal surah al-'alaq..
aq sudah selesai menghapalnya, trus pas absen terakhir, yaitu Zaed, Zaed nghapal k depan..

Ias duduk d blakang aq,
aq muter k belakang, pgen ngobrol sma ias sambil pegang hp... *kelas jga lgi pda ribut"nya*
trus ias narik hp aku. jarinya ias kepencet tombol "play" d bagian samping hp q *hp q express music 5130*
aq g sadar dy kpencet tombol itu, aku langsung kunci keypad hp ku.. padahal tu hp q pasang kode pengaman...
hape ku pun berbunyi... itu bunyinya satu batang d bawah full!! gilaa! kenceng bgt suaranya!
untungnya yg kluar itu lagu nya aqua timez, yg g terlalu gila"an kyk deluhi..
tp ttep aja tu suara kenceng bgt!
tangan aku gemeter... ias langsung nunduk..
aku bingung..
panik..
mau buka kunci kode hp tp tangan aku lg gemeter bgt! g sanggup rasanya..
mana kode pengaman hp q itu panjaaang...
aku bekap hape ku pke buku kecil yg sering q bwa kmna-mana...
tpi ttep aja hp nya bunyi.. anak" yg laen sudah byk yg liat k arah aku sma ias..
aku tambah paaniik.. kyaknya muka aku jga udah pucat..
sudah pasrah klo hape ku d ambil sma ibu guru..
tp ibunya kok belum datang" ya?
akhirnya dengan kemampuan terakhir yg q punya, dengan tangan masih gemetar sangat kencang,, q buka chasing belakang hp ku dan q cabut baterai nya..
mati..

huffhhhh....
bener" dah...
q tarik nafas lega walopun msih takut klo hape nya d ambil..
aku ketawa" aja walopun tangan aku masih gemetar hebat
q liat ibunya msih serius ndengerin Zaed ngehapal...
huuuuhh... aq yakin s ibu pasti denger musik dari hape ku ituuuuuuu...
tpi s ibu g ada reaksi apa"...
huhhh huh huhh..
perasaan aku campur aduk! udh kyk org gila...

haaaaahhh...
trus waktu jam pelajaran BTA selese, ibunya kluar kelas dengan damainya..
aq msih gerabakan tanya k tmn" tntang insiden itu,..
kta Deby yg dduk d depan, dy g dengar...
haah?? msa sih?? jelas" suaranya kenceng banget! 9 batang volume euy!!
huahahaa.. mungkin karena kelasku yg lagi ribut"nya...
hehe... alhamdulillah banget deh!!
itu insiden yg paling mengerikan dalam kehidupan kegiatan belajar mengajarku..
lebih parah daripada kejadian hapenya ias bunyi gra" sms dulu....

huuhhhhhh...
moga" tu kjadian g pernah terulang lagi!
haaaahh... scot jantung aq hari ini! dag dig dug banget!!
tapi seru juga sih,,, wakakakakkaka...

Tidak ada komentar: