selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Oktober 27, 2009

sibuuuukk

kmaren tuh caappeee bgt...

pas d skul,, anak" satu sekolah pda d jemur mr.arsyad..
bukan d jemur sih,, mr.arsyad cma ngasih ceramah..
tpi ttep aja serasa kyk jemuran.. wkwk
katanya siswa tuh g boleh menunda" bel masuk, klo udah bunyi, hrus cpet msuk kelas..
yaaa,, q akui itu emg bner... byk anak yg sering nongkrong d dpan kelas pdhal bel msuk udah lama berbunyi.. *termasuk aku*... hehe....

tappiiii... kdang, ada juga guru yg korupsi jam pelajaran,, udah jelas" bel istirahat berbunyi, itu guru masih nyerocos aja.. waktu istirahat siswa kan jd berkurang....
hhahhaha... begitulah sulitnya jdi siswa.. harus disiplin! beda jauh sma kepribadianku....

yaahh.. abis d bikin jemuran, tibalah saatnya pelajaran PKN...
hemm... aq g konsen sma skali... badanku lemes smuaaa,, klo g da gurunya, udah molor deh... heuhuhu..

lalluuuu..
pulang skolah kan kurang lebih jam tengah 2,, aq g pulang k rumah..
aq jajan d depan skolah ajaaa... soalnya jam 2 aku mo latian bwt lombaa...
aq cma beli sate ama gorengan kecil" aja.. T_T *lg berhemat*

trus latihan pun d mulai...
otak aku ini d peres lg,, soal latihannya susah" euy..
hahhaha...
untungnya msih bsa konsen walopun cma stengah"..
tpi krna stengah" ituu,, soal yg udh prnah d pelajari pun, aku smpe terkecoh...
huh... laen kali mesti bwa es batu bwt ngademin kepalaku ini.. wkwk

pulang les jam tengah 4..
aku ngebut pulang k rumah,, lgsung gnti baju,,
trus tancep gas lg bwt les MtK... jam tengah 6 bru pulang,,, tpi aq mmpir dulu beli mie ayam *dengan porsi pull harga : di atas 10 ribuu!!* asem!!
huahahaha...
bangga sekali aku,, ternyata otakku ini bsa d gunakan seharian full...

dampaknyaa,, td malem aq g bsa belajar...
lemeeess bgt bdan aq,,
pdhal td ada ulangan..
I PE ES PULA!!
suatu pelajaran yg memerlukan kekuatan hapalan seseorang...
widiwhh,,,
sudah jelas" ni otak psti mampet klo d suruh nghapal....

yo wes belajar seadanya..
trus kyknya ulanganku psti anjlok...
huhu
nasiiib nasiiibb...
huh...

wkwk..


-------------------
hammy ku,. s Go, sekarang jd pemalas!!
makannya banyak,, tp udah mulai jarang maen d jogging wheelnya!
trus udah mulai kebanyakan bobo....
bsa gendut tuh hammy!

tadi siang dy njelajahin kamarku..
hueeh.. kira" apa tanggapannya tentang kmarku ya??
jangan" dy bilang, "kamar majikanku ini berantakan bgt sih!?"
aduuuuhh malunya klo ampe d katain hammy sendiri kyk gtu... -_-

Tidak ada komentar: