selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Oktober 10, 2009

sabtuuuuu

hri ini ada ulangan senbud, tikom, m' b.ing... mantaaapp, dri jam pertama mpe jam trakhir ulangan smuaa.. yg g ulangan cma BTA, tpi itu jga aku menghapal surah at-tiin.. ttep aja otak aku d peres....
takdiiiir.. wkwkk....

ulgan seni bdya..
ibunya datang,, lalu bilang, "siapkan kertas selembar"..
aq sma ias psang muka bingung,, "haah?? bwt apaaa??"
"lho, kan mau ulangan?"
"kan belum d jelaskaan buuuuuu"...
"oh, ya sudah.."
akhirnya jam pertama d jelaskan dulu pelajarannya dri awl bab mpek akhir...
hehe..

ulgan tikom..
tugasnya cma d suruh ngirim lampiran file pke e-mail,,,
g trlalu susah sieehh..
tapi tmn"q itu kok pda nyebelin yaaa???
yg satu nanya,, "rel, ini kypaaaa???"
satunya lg "rel, npa kda kwa d buka email ku??"
satunya lg "rel, ini d apai lagi???"
dll dsb

busseeettt.... stresss.... aku aja blm kelar ngerjainnya,, udah d todong pke pertanyaan" sgitu banyak...
awalnya sih q jawab aja seadanya..
lma-kelamaan mreka tmbah nyebelinn...
"relllaaaa... kesini duluuu..."
astaazziiiiimmm...
q cukekin lah mereka...
kelewatan!!
blm pernah liat aku marah sih..

ulangan b.ing
sbelum ulangan, ibunya ngasih contoh kalimat positf, negatif, sama klimat tanya..
tpi ada yg salah sma kta bantunyaa..
aq protes,, d stujui.. d ubah..
trus ada lg yg q rasa aneh d verb nya..
aq sma ias beradu argumen sma miss...
miss nya kerass,, smbil memperlihatkan isi buku pegangan yg d bawanya..
ni makhluk bertiga sma" ngomong g jelas..
yg laen melongo aja.. ada yg ngomong satu org, yg laennya bilang "diem aja!!! biar bedua ini aja yg belajar!!'
ckakkaka.. ngambek kyknya yg laen tuh...
yahh,, akhirnya pertarungan antara aq & ias vs miss nuri brhasil d menangkan kan oleh miss...
karena kmi emg blm blajar tntang complicated text...*itu kalimat ada kata "with" nya*

trus, abs itu,, seno bilang "nyata'ae yg menang missnyaa..."
miss bilang "dalam belajar itu g ada yg menang dan yg kalah. kita berdebat mencari yg benar"
hoaaaaaaaaaaaaaaaaa..... itu kata" mirip kayak yg di ucapin shinichiiiiiiiiiii...
wktu itu shinichi bilang,

"dlam analisis tidak ada yg menang dan yg kalah, sebab kebenaran hanya ada satu"

shinichi bilang itu k heiji...cool banget!! shinichi nya wktu itu lg keringatan gra" pengaruh obt penawar APTX4869...
uuhhh,,, miss ini tau ajaa kata" favoritkuuuuuuuuuuuu.....
gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
bkin aku tmbah smangat bwt belaajaaaarr b.ing...
hehehe...

Tidak ada komentar: