selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Oktober 03, 2009

nokia pc suite

udah lama aku pnasaran sma obrolan tntang buka internet pake modem hp..
aku cobain kok g pernah bisaaaaa pke hp ku..

trus, td wktu plajaran Teknologi Informatika and Telekomunikasi,,,,
si winda nanya k pak Eko tentang ituuu... d jelasin deh m' beliau...

ternyataaaaaaa...
klo mau bkin modeman hp itu hrus ada softwarenyaaaa...
panteeeeess..
*malu sendiri*

awlnya sih pgen ngopy softwarenya sma pak eko,, tp brhubung aq mles pnjem fd nya ias,, *plus takut kena virus macem"*
yaudah aku download aja di humz sweetzz huummzz...
yeaaapp..
nih, q kasih alamatnya di sini

tpi klo mles ngikut" aku,, cari aja sendiri d mbah gugel..


ternyata keerreeeenn *orang udik*
hahhaha...
lodingnya cepet,, kalo modem kompi q yg itu lama bgt... ngeseliin..
wkwkwk...
jadi kan klo king nyimpen kabel modem yg itu, aq msih bsa pake hapee...
hahahhahhaa
*bahagiaaa*

yuepp.. thanks for pak ekoooo...
udah ngajarin aku bwt ngutak-atik hape kuuu...
ntar q kasih permen yaaawhh.. wkwwkkkwkwk
*becanda paaaak.. peaceeee*
hehe...


Tidak ada komentar: