selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Oktober 04, 2009

ndekor kelas

kelaskuu..
tdi aq d undang tuk ikut berberes-beres kelas...
huuh,, q kira yg datang banyak, ternyata cuman ada ias, bunga, nanik, putri, sma retno..
yaudahlah,, trus bu wakel jg g datang..
hemh,, akhirnya tu kelas kmi yg kuasai,,
kmi utak-atik,,

dan hasilnyaaaa....
KEREN!!

tempat duduknya udah g kyak yg biasa lge,
skarang udah d ubah formasinya...

*sori tak d kasih foto, hape ku rusak! T_T*

formasinya berbentuk huruf U, yg paling belakang ada 3 baris..

*spensa jga pke formasi, jdnya kmi kan srasa blajar d SBI..*
gyahahhaha

huhu,, yg dduk d depan g bakalan bisa nyontek+maen hp wktu belajar...
*untung aku milih tpt duduk d blakang* wkwkwk

bgitu sdh tersusun, kelas kmi terlihat lbih luas
tp sampahnya banyak buanget...
baru ketauan belangnya IXG itu sperti apa
hahhahha
*akhirnya d sapuin deh*

sengaja kmi nyusun kyk gtu biar g bosen..
abisnyaaaa... dari kelas 1 Sd, tempat duduk psti yg ky gtu" aja...

blm d restui sma bu wakel sih, tp kmi pgen nyobain pake tu formasi satu hariiiiii aja..
spa tau ada kan ada perubahan d kelas IX G inii.. *jd lebih tenang*
tpi klo makin ribut, apa boleh buat, ubh lg deh jd kyk dulu...

stelah nyusun meja kursi itu, aq bantuin bunga bikin burung kertas,, burungnya bakal d tempel d jendela kelas,,

d deretan jendela sebelah kanan, g ada terasnya, sedangkan kelas kami itu d tingkat 2..
jadinya, kaca bagian luarnya gile kotooooooooooooooooooor banget!!
entah sudah berapa taon tu kaca g d bersihin...

pas lgi bikin burung kertas itu, aku liat nanik sudah berada d belakang jendela itu..
pegang "cling"
aku kaget, darimana dia bisa k sana??
ternyata lewat atap parkiran!!
jiaaaaaaaaaaahh,,
aq langsung keluar kelas, ikut manjat jendela parkiran itu juga..
ternyata bisaaa!! hahaha..
aku seneng banget!

mmpung udah ada d sna, q bantuin deh nanik ngebersihin jendela..
astaziiimm,, jijik lah ngeliat tu jendela...
kotor!
mana harinya panaass...
jendelanya gak bersih"....

pas jendelanya udh lmyan bersih, aq cabut k kelas...
langsung terdampar d atas meja..
caapppeeee....

trus aku ngbantuin putri bikin bintang" dari gabus or styrofoam...
susaaah,, bintang yg q bkin g ada yg bener,, cutternya sih g bener..
wkwkkw *nyalahin cutter*

tiba" hujan turun
dreesss!!
lebbaaatt...
udara dingin menyerbu dari ventilasi yg terbuka..
cipratan air hujan pun masuk dengan bantuan angin....
petir menggelegar memecah langit..
DHUAARR~~!! bikin aku dan yg lain nyungsep k bawah meja..
hahaha

hrinya pun udh siaaang...
laappeeeerrr.......

jndela yg udh d bersihin jg akhirnya kotor lage..
ASTAGFIRULLOHAL'AZIM!!!!!

duh, ksian bgt nsib kami ini...
mna tiba" smuanya lgsung terkena krisis batrae..
*spa sruh d pake nylain lagu g jelas trus*
g ada yg bwa charger *lafal lebay : charjhhiieerr*

akhirnya, krna g ada yg bsa d kerjain lge,
yaudah, smuanya mendamparkan diri d atas meja n' kursi..
ngantuukk...
*lucu bgt tampilannya d balik kamera hp nya bunga*
wkkkwkk

ampe hujannya reda, baru deh bisa pulang..
itu jg msih gerimis..
T_T

Tidak ada komentar: