selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Oktober 30, 2009

Les b.ing d rumah miss nuri

Berawal dari ksepakatan para pengguna jasa les b.ing d sekolah *halah*,, anak” kan cape kalo harus les siang” d skolah.. paannnaaaasss!!
Jadi, lokasi les d pindah rumah miss Nuri..

Tadi, hari pertama les d rumah beliau…

Aku njemput Rina dulu….
Begonyaaa, aku lupa rumah Rina itu d mna.. mpe nyasar… keliling,, muter,. Baru deh ketemu… huh…

D rumah Rina, udah ada Bunga sma Nanik…
Jadi lgsung tancep deh k rumah miss..
Dan begonya lagi, ni anak berempat mlah lupa rumah miss d mna…
Nyasar laaggeeeeeee….
Hufhh…. Wkwkwk…..

D rumah udah ada Ode.. rumah nya ode kan dket sma rumah miss,, jdinya dy dtangnya duluan… yg datang les cma kami berlima ajaa.. yg laen pada males….

Nyampe sana, aku sih kalem” ajaaa…. Sok sopan… biar d sangka anak baek..
Tpi, pas aku tnya d rumah miss ada spa aja,, miss bilang dy cma sendirian.. kluarganya lg pada pergii…
Langsung keluar setannya aku… langsung teriak” g jelas deh.. wkakakakkak…


Kami belajarnya d kamar ponakannya miss… rameee.. sambil ngobrol”..
Kadang smbil ngerumpi.. wkakakka.. miss nya masih muda,, baru 22 taoonn… jadi bsa cpet akrab sma kami….


Wktu itu aku kelaparan banget.. soalnya aq g da sarapan sma mkan siang… d skolah aq cma beli arem” sma es teh… jadinya kan perut aku laappppeeeeeeeeerrr…
Dengan tanpa rasa malu,, mnta d kasih kue” deh sma miss.. wkwkwk.. yg laen jg ikut”an.. akhirnya kmi semua langsung ngebongkar dapurnya miss,, dapet kue” kecil sma kerupuk… huahahhahaha…. Dengan tanpa ampun, sambil ngejawab soal d papan tulis, itu kue smuanya kami sikat!.. ludes seludes-ludesnyaaaaa….
Dasar kelompok belajar yg aneh…

Teruuuuss… pas lg asik”nya ngebahas soal yg ada,, tiba” ada suara pecah gtu.. suara nya samar” sih,, tpi ttep kedengeran..
Aku dger Ode bilang itu kuntilanak.. buset… aku lgsung berdiri nyari perlindungan…
Aaaaaaaarrghhh… merusak mood belajar aja!!
beneran takut!
Suasana pun berubah hening dan mencekam…. Miss bilang paling itu cma kucing ato tikus…
Tapi untuk lebih meyakinkan, kami liatin deh k dapur… g ada apa”…. Aq tmbah takut..
Lalu ada suara bayi nangiss… kuaaaggggeeeettt..!!
dan ternyata itu cma suara tetangga sebelah! Huuuuuuhh… asem! Nakut”in aja!!

Abis selese belajar,, masih belum terlalu sore sih.. kami ngunjungin kamarnya miss..
Huahahhaa…. Ternyata kamar orang 20 taunan itu kereen!!! Bener” keren! D sna sini ada tempelan gambar” lucu dan cerpen yg menggugah hati… salah satu dindingnya d cat kyk bentuk kupu” trus d tempel”in bullet”an kecil… keerreeenn pokoknyaaaaaa!!
Ada juga novel” yg d susun raappiiii banget!
Irrriiiii!!!
pengen pnya kmr kyk gtu.. huhu… masalahnya aq g sanggup bwt ngbersihin kmarku sendiri… T_T terlaaalluuuu maallleeeeeeeeeeess!!!

Setelah puas ngoprak-aprik itu kamar, kami ngeliatin koleksi sepatu nya miss…
Baanyaak euy.. huuu.. dasar cweeeee….
Bunga, nanik, rina, sampe Ode yg cwo pun nyobain itu sepatu… mending sepatu biasa… tpi ini HIGH HEELLSSS!!! Hiiiii…..
Aku ikut”an nyobain.. dan ternyata aku emg g ccok sma skalii!! Kaki aku sakit wktu makai itu.. trus aku jalan jga jd kyk robot,, kaku bgt.. wkwkwk….
Kok bsa sih pra cwe betah make itu?? Cwe emaang aanneeeehh…

Abis itu pulang deeeehh… sebelumnya kami naik k atas dulu.. d situ ada kamar pembantu… tpi g da orgnyaa.. d atas bantal ada piso!! Ammpuunn!! Aq sma yg laen lgsung kabur k bwah! Duuh.. kyk ada adegan pembunuhan dah….. menyeramkan sekaallleeee!!...
Huhhuuhh… bagaikan sebuah penjelajahan rumah kosong yg menyeramkaann.. tapi raammeee.. huehehe… niatnya sih skali” aq sma yg laen pgen nyoba” nginep d snaa.. wkwkwk…. Bikin miss nya repot.. hueheheh…. Sorry very much miss…

Okay,,, I think enough… bye…

Tidak ada komentar: