selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Oktober 23, 2009

hamster

ham ham ham....
penuh perjuangan tuk mendapatkan hammy ituu..
sussaaaahh...

ini semua berawal dari browsinganku d mbah gugel,..,
ngeliat-liat gambar hammy yg immuuuut bgt, jd pgen beliiii....
pdhal d dompet cma ada 40 rbu rupiah..
nyari akal muter", trus dapet ideeeee... (:minta uang k king ato queen)....

lalu, pada hari kamis,, pulang skolah, aku udah nangkring d depan kompi spt biasa..
lalu jam 2 siang, aku lgsung siap"... *biasanya jam tengah 4 baru bsa berdiri dri depan kompi*
pamit m' queen pgen nyari king d tpt mbah skalian lgsung les...
king akhir" ini jrang ada d rumah sih,, k tpt mbah mulu...
padhal rumah mbah tuh jaaauuuuuuuuhhh.... harinya menduuuuuung...
tp demi hamster mah tetep q paksain... hehe..

smpet hampir nyasar beberapa kali.. wkwk...
bgitu nyampe, lgsung q datangin king,, *dan lgsung q palak!*
wohhohoho... melihat pengorbananku mau pergi k tpt mbah cma bwt nemuin king, king pun ngasih aku uang 50rbu.....
aku langsung tancap gas k rumah ias...
tp blm 1/6 perjalanan,, HUJAN!
hueh.. asem.. padahal aku baru sembuh, udh kehujanan lagi... T_T
ujan"an deh.. smpe bberapa kali mau jatoh gra" aq ngebut d jalan yg licin...

nyampe rumah ias, aku kuyup..
ias malah asik onlen... *kurang ajar, coba tamunya ini d kasih cemilan* wkwkwk...

aq smpet pesimis,, hari hujan gini emg msih ada yg jual hamster????
aku nyari nya sih yg d pinggir jalan dket rmh ias aja.. tp msa jualan hamster smbil ujan"aaan???

yaudah les dulu...
ias ng'sms kakaknya *apa om nya ya??? lupa*
trus katanya hrga kandang hamster tuh SERATUS LIMA PULUH RIBU!!
gileeeeeeee..... ampe kaget dengernyaaaa... huh.. aku kan nyari kandang yg kecil" ajjaaa...
uuuhhh.... yaudah lupain dulu.. konsen les duluuu...

hahhaayy... ternyata guru les itu kangen jga wktu aku g les gra" sakit... *narsis*
whuahahahha *ketawa genderuwo*
hihihihihihi *ketawa kuntilanak*
bwkwkwk *ketawa bebek*
ckakakakak *ketawa cicak*
kukuruyyuuuukk *ketawa ayam* lho??
hahaha *ketawa manusia -normal-*

pulang les,, aq paksa ias bwt nmenin aku ngeliat org yg jual hamster d pinggir jalan itu..
ias tuh kyknya ikhlas apa g yaa.... tpi kyknya sih ikhlas aja *takut d tonjok* wkwkwk hahhaha....
ternyata ada yg juaaaaall... hahhahaha
seneng bgt dah...

yo weesss... aq tanya harga kandang kcil yg nggantung d atas.. *ias mlah sms'an!*
ktanya harganya 80 ribu... *mampus dah*
q tawar..
kta yg jual "70 deeeh"...
"60!"
"65.. pas" whuahahahhaa... lumayaaaan...

uang aq d dompet kan cma 90 rbu.. klo harganya 65 brarti cma kesisa 25 rbuu...
q tanya hrga hamsternya sebiji...
jawabannya "30 ribu"
"90 ribu sma kandangnya yaaaaaaa???!"
"hmmm.... cma beli satu hamsternya?"
"iyyyaaaaaa..."
"yaudah.. yg mna?"
jiakakkakkakakkkakaka...

itu pertama kalinya aku nawar barang...*g pernah k pasar*
whuahaaha....

ias senyum" aja ngeliat aku berhasil mendapatkan barang yg aku inginkan itu...
hehe...

pulangnya, aku bawa kandang plus hamsternya pke motor...
susaaaah!!!
mana jalannya awut"an..
huh..
ksian hammie nyaa.. kebanting-banting gtu...

tpi akhirnya selamat sampe rumah ^^

1 komentar:

christian frans mukuan mengatakan...

Wih Keren Perjuangan nya..........