selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Oktober 30, 2009

Les b.ing d rumah miss nuri

Berawal dari ksepakatan para pengguna jasa les b.ing d sekolah *halah*,, anak” kan cape kalo harus les siang” d skolah.. paannnaaaasss!!
Jadi, lokasi les d pindah rumah miss Nuri..

Tadi, hari pertama les d rumah beliau…

Aku njemput Rina dulu….
Begonyaaa, aku lupa rumah Rina itu d mna.. mpe nyasar… keliling,, muter,. Baru deh ketemu… huh…

D rumah Rina, udah ada Bunga sma Nanik…
Jadi lgsung tancep deh k rumah miss..
Dan begonya lagi, ni anak berempat mlah lupa rumah miss d mna…
Nyasar laaggeeeeeee….
Hufhh…. Wkwkwk…..

D rumah udah ada Ode.. rumah nya ode kan dket sma rumah miss,, jdinya dy dtangnya duluan… yg datang les cma kami berlima ajaa.. yg laen pada males….

Nyampe sana, aku sih kalem” ajaaa…. Sok sopan… biar d sangka anak baek..
Tpi, pas aku tnya d rumah miss ada spa aja,, miss bilang dy cma sendirian.. kluarganya lg pada pergii…
Langsung keluar setannya aku… langsung teriak” g jelas deh.. wkakakakkak…


Kami belajarnya d kamar ponakannya miss… rameee.. sambil ngobrol”..
Kadang smbil ngerumpi.. wkakakka.. miss nya masih muda,, baru 22 taoonn… jadi bsa cpet akrab sma kami….


Wktu itu aku kelaparan banget.. soalnya aq g da sarapan sma mkan siang… d skolah aq cma beli arem” sma es teh… jadinya kan perut aku laappppeeeeeeeeerrr…
Dengan tanpa rasa malu,, mnta d kasih kue” deh sma miss.. wkwkwk.. yg laen jg ikut”an.. akhirnya kmi semua langsung ngebongkar dapurnya miss,, dapet kue” kecil sma kerupuk… huahahhahaha…. Dengan tanpa ampun, sambil ngejawab soal d papan tulis, itu kue smuanya kami sikat!.. ludes seludes-ludesnyaaaaa….
Dasar kelompok belajar yg aneh…

Teruuuuss… pas lg asik”nya ngebahas soal yg ada,, tiba” ada suara pecah gtu.. suara nya samar” sih,, tpi ttep kedengeran..
Aku dger Ode bilang itu kuntilanak.. buset… aku lgsung berdiri nyari perlindungan…
Aaaaaaaarrghhh… merusak mood belajar aja!!
beneran takut!
Suasana pun berubah hening dan mencekam…. Miss bilang paling itu cma kucing ato tikus…
Tapi untuk lebih meyakinkan, kami liatin deh k dapur… g ada apa”…. Aq tmbah takut..
Lalu ada suara bayi nangiss… kuaaaggggeeeettt..!!
dan ternyata itu cma suara tetangga sebelah! Huuuuuuhh… asem! Nakut”in aja!!

Abis selese belajar,, masih belum terlalu sore sih.. kami ngunjungin kamarnya miss..
Huahahhaa…. Ternyata kamar orang 20 taunan itu kereen!!! Bener” keren! D sna sini ada tempelan gambar” lucu dan cerpen yg menggugah hati… salah satu dindingnya d cat kyk bentuk kupu” trus d tempel”in bullet”an kecil… keerreeenn pokoknyaaaaaa!!
Ada juga novel” yg d susun raappiiii banget!
Irrriiiii!!!
pengen pnya kmr kyk gtu.. huhu… masalahnya aq g sanggup bwt ngbersihin kmarku sendiri… T_T terlaaalluuuu maallleeeeeeeeeeess!!!

Setelah puas ngoprak-aprik itu kamar, kami ngeliatin koleksi sepatu nya miss…
Baanyaak euy.. huuu.. dasar cweeeee….
Bunga, nanik, rina, sampe Ode yg cwo pun nyobain itu sepatu… mending sepatu biasa… tpi ini HIGH HEELLSSS!!! Hiiiii…..
Aku ikut”an nyobain.. dan ternyata aku emg g ccok sma skalii!! Kaki aku sakit wktu makai itu.. trus aku jalan jga jd kyk robot,, kaku bgt.. wkwkwk….
Kok bsa sih pra cwe betah make itu?? Cwe emaang aanneeeehh…

Abis itu pulang deeeehh… sebelumnya kami naik k atas dulu.. d situ ada kamar pembantu… tpi g da orgnyaa.. d atas bantal ada piso!! Ammpuunn!! Aq sma yg laen lgsung kabur k bwah! Duuh.. kyk ada adegan pembunuhan dah….. menyeramkan sekaallleeee!!...
Huhhuuhh… bagaikan sebuah penjelajahan rumah kosong yg menyeramkaann.. tapi raammeee.. huehehe… niatnya sih skali” aq sma yg laen pgen nyoba” nginep d snaa.. wkwkwk…. Bikin miss nya repot.. hueheheh…. Sorry very much miss…

Okay,,, I think enough… bye…

Rabu, Oktober 28, 2009

hape yg sebatang kara

hp ku bener" udah sebatang kara!
sendirian..

why??

chargeran nya,, ilang waktu aku ikut"an nyimpen tu charger pas ada razia *skandal murid baru*.... aku lupa ngambil lg tu charger, trus g tau deh ilang kmna.. jd skarang aq ng cas hp ku pinjem charger nya king.. *antri*

headset nya,, ilang waktu aq taroh d kamar, lupa nyimpen dmna... q cari udah g ada..

memory card nya,, gra" aq taroh d atas kotak bungkus makannya s Go *hammy ku*, lalu buku" pelajaran aku lempar k arah kotak itu,, memory card nya keplanting g tau kmna... padahal itu isinya udah -/+ 500 MB... kurang asem,., memory fullnya satu GB..



adduuuuuhh..
bingung aku skaraaaang....
hape ku cma bsa d pake onlen, telpon, sma SmS doang...
huh..
g bsa lagi nyalain musik player.. sisi baiknya, tragedi musik player yg telah lalu takkan terulang kembali.. huahahahaha

moga aku bsa sabar....
huhfhhh...
amin

Selasa, Oktober 27, 2009

sibuuuukk

kmaren tuh caappeee bgt...

pas d skul,, anak" satu sekolah pda d jemur mr.arsyad..
bukan d jemur sih,, mr.arsyad cma ngasih ceramah..
tpi ttep aja serasa kyk jemuran.. wkwk
katanya siswa tuh g boleh menunda" bel masuk, klo udah bunyi, hrus cpet msuk kelas..
yaaa,, q akui itu emg bner... byk anak yg sering nongkrong d dpan kelas pdhal bel msuk udah lama berbunyi.. *termasuk aku*... hehe....

tappiiii... kdang, ada juga guru yg korupsi jam pelajaran,, udah jelas" bel istirahat berbunyi, itu guru masih nyerocos aja.. waktu istirahat siswa kan jd berkurang....
hhahhaha... begitulah sulitnya jdi siswa.. harus disiplin! beda jauh sma kepribadianku....

yaahh.. abis d bikin jemuran, tibalah saatnya pelajaran PKN...
hemm... aq g konsen sma skali... badanku lemes smuaaa,, klo g da gurunya, udah molor deh... heuhuhu..

lalluuuu..
pulang skolah kan kurang lebih jam tengah 2,, aq g pulang k rumah..
aq jajan d depan skolah ajaaa... soalnya jam 2 aku mo latian bwt lombaa...
aq cma beli sate ama gorengan kecil" aja.. T_T *lg berhemat*

trus latihan pun d mulai...
otak aku ini d peres lg,, soal latihannya susah" euy..
hahhaha...
untungnya msih bsa konsen walopun cma stengah"..
tpi krna stengah" ituu,, soal yg udh prnah d pelajari pun, aku smpe terkecoh...
huh... laen kali mesti bwa es batu bwt ngademin kepalaku ini.. wkwk

pulang les jam tengah 4..
aku ngebut pulang k rumah,, lgsung gnti baju,,
trus tancep gas lg bwt les MtK... jam tengah 6 bru pulang,,, tpi aq mmpir dulu beli mie ayam *dengan porsi pull harga : di atas 10 ribuu!!* asem!!
huahahaha...
bangga sekali aku,, ternyata otakku ini bsa d gunakan seharian full...

dampaknyaa,, td malem aq g bsa belajar...
lemeeess bgt bdan aq,,
pdhal td ada ulangan..
I PE ES PULA!!
suatu pelajaran yg memerlukan kekuatan hapalan seseorang...
widiwhh,,,
sudah jelas" ni otak psti mampet klo d suruh nghapal....

yo wes belajar seadanya..
trus kyknya ulanganku psti anjlok...
huhu
nasiiib nasiiibb...
huh...

wkwk..


-------------------
hammy ku,. s Go, sekarang jd pemalas!!
makannya banyak,, tp udah mulai jarang maen d jogging wheelnya!
trus udah mulai kebanyakan bobo....
bsa gendut tuh hammy!

tadi siang dy njelajahin kamarku..
hueeh.. kira" apa tanggapannya tentang kmarku ya??
jangan" dy bilang, "kamar majikanku ini berantakan bgt sih!?"
aduuuuhh malunya klo ampe d katain hammy sendiri kyk gtu... -_-

Sabtu, Oktober 24, 2009

TRAGEDI MUSIC PLAYER

tragedi..
bener" tragedi!!

ya ampuunn..

ini kjadian td pgi, wktu pelajaran BTA, kmi d suruh nghapal surah al-'alaq..
aq sudah selesai menghapalnya, trus pas absen terakhir, yaitu Zaed, Zaed nghapal k depan..

Ias duduk d blakang aq,
aq muter k belakang, pgen ngobrol sma ias sambil pegang hp... *kelas jga lgi pda ribut"nya*
trus ias narik hp aku. jarinya ias kepencet tombol "play" d bagian samping hp q *hp q express music 5130*
aq g sadar dy kpencet tombol itu, aku langsung kunci keypad hp ku.. padahal tu hp q pasang kode pengaman...
hape ku pun berbunyi... itu bunyinya satu batang d bawah full!! gilaa! kenceng bgt suaranya!
untungnya yg kluar itu lagu nya aqua timez, yg g terlalu gila"an kyk deluhi..
tp ttep aja tu suara kenceng bgt!
tangan aku gemeter... ias langsung nunduk..
aku bingung..
panik..
mau buka kunci kode hp tp tangan aku lg gemeter bgt! g sanggup rasanya..
mana kode pengaman hp q itu panjaaang...
aku bekap hape ku pke buku kecil yg sering q bwa kmna-mana...
tpi ttep aja hp nya bunyi.. anak" yg laen sudah byk yg liat k arah aku sma ias..
aku tambah paaniik.. kyaknya muka aku jga udah pucat..
sudah pasrah klo hape ku d ambil sma ibu guru..
tp ibunya kok belum datang" ya?
akhirnya dengan kemampuan terakhir yg q punya, dengan tangan masih gemetar sangat kencang,, q buka chasing belakang hp ku dan q cabut baterai nya..
mati..

huffhhhh....
bener" dah...
q tarik nafas lega walopun msih takut klo hape nya d ambil..
aku ketawa" aja walopun tangan aku masih gemetar hebat
q liat ibunya msih serius ndengerin Zaed ngehapal...
huuuuhh... aq yakin s ibu pasti denger musik dari hape ku ituuuuuuu...
tpi s ibu g ada reaksi apa"...
huhhh huh huhh..
perasaan aku campur aduk! udh kyk org gila...

haaaaahhh...
trus waktu jam pelajaran BTA selese, ibunya kluar kelas dengan damainya..
aq msih gerabakan tanya k tmn" tntang insiden itu,..
kta Deby yg dduk d depan, dy g dengar...
haah?? msa sih?? jelas" suaranya kenceng banget! 9 batang volume euy!!
huahahaa.. mungkin karena kelasku yg lagi ribut"nya...
hehe... alhamdulillah banget deh!!
itu insiden yg paling mengerikan dalam kehidupan kegiatan belajar mengajarku..
lebih parah daripada kejadian hapenya ias bunyi gra" sms dulu....

huuhhhhhh...
moga" tu kjadian g pernah terulang lagi!
haaaahh... scot jantung aq hari ini! dag dig dug banget!!
tapi seru juga sih,,, wakakakakkaka...

Jumat, Oktober 23, 2009

hamster

ham ham ham....
penuh perjuangan tuk mendapatkan hammy ituu..
sussaaaahh...

ini semua berawal dari browsinganku d mbah gugel,..,
ngeliat-liat gambar hammy yg immuuuut bgt, jd pgen beliiii....
pdhal d dompet cma ada 40 rbu rupiah..
nyari akal muter", trus dapet ideeeee... (:minta uang k king ato queen)....

lalu, pada hari kamis,, pulang skolah, aku udah nangkring d depan kompi spt biasa..
lalu jam 2 siang, aku lgsung siap"... *biasanya jam tengah 4 baru bsa berdiri dri depan kompi*
pamit m' queen pgen nyari king d tpt mbah skalian lgsung les...
king akhir" ini jrang ada d rumah sih,, k tpt mbah mulu...
padhal rumah mbah tuh jaaauuuuuuuuhhh.... harinya menduuuuuung...
tp demi hamster mah tetep q paksain... hehe..

smpet hampir nyasar beberapa kali.. wkwk...
bgitu nyampe, lgsung q datangin king,, *dan lgsung q palak!*
wohhohoho... melihat pengorbananku mau pergi k tpt mbah cma bwt nemuin king, king pun ngasih aku uang 50rbu.....
aku langsung tancap gas k rumah ias...
tp blm 1/6 perjalanan,, HUJAN!
hueh.. asem.. padahal aku baru sembuh, udh kehujanan lagi... T_T
ujan"an deh.. smpe bberapa kali mau jatoh gra" aq ngebut d jalan yg licin...

nyampe rumah ias, aku kuyup..
ias malah asik onlen... *kurang ajar, coba tamunya ini d kasih cemilan* wkwkwk...

aq smpet pesimis,, hari hujan gini emg msih ada yg jual hamster????
aku nyari nya sih yg d pinggir jalan dket rmh ias aja.. tp msa jualan hamster smbil ujan"aaan???

yaudah les dulu...
ias ng'sms kakaknya *apa om nya ya??? lupa*
trus katanya hrga kandang hamster tuh SERATUS LIMA PULUH RIBU!!
gileeeeeeee..... ampe kaget dengernyaaaa... huh.. aku kan nyari kandang yg kecil" ajjaaa...
uuuhhh.... yaudah lupain dulu.. konsen les duluuu...

hahhaayy... ternyata guru les itu kangen jga wktu aku g les gra" sakit... *narsis*
whuahahahha *ketawa genderuwo*
hihihihihihi *ketawa kuntilanak*
bwkwkwk *ketawa bebek*
ckakakakak *ketawa cicak*
kukuruyyuuuukk *ketawa ayam* lho??
hahaha *ketawa manusia -normal-*

pulang les,, aq paksa ias bwt nmenin aku ngeliat org yg jual hamster d pinggir jalan itu..
ias tuh kyknya ikhlas apa g yaa.... tpi kyknya sih ikhlas aja *takut d tonjok* wkwkwk hahhaha....
ternyata ada yg juaaaaall... hahhahaha
seneng bgt dah...

yo weesss... aq tanya harga kandang kcil yg nggantung d atas.. *ias mlah sms'an!*
ktanya harganya 80 ribu... *mampus dah*
q tawar..
kta yg jual "70 deeeh"...
"60!"
"65.. pas" whuahahahhaa... lumayaaaan...

uang aq d dompet kan cma 90 rbu.. klo harganya 65 brarti cma kesisa 25 rbuu...
q tanya hrga hamsternya sebiji...
jawabannya "30 ribu"
"90 ribu sma kandangnya yaaaaaaa???!"
"hmmm.... cma beli satu hamsternya?"
"iyyyaaaaaa..."
"yaudah.. yg mna?"
jiakakkakkakakkkakaka...

itu pertama kalinya aku nawar barang...*g pernah k pasar*
whuahaaha....

ias senyum" aja ngeliat aku berhasil mendapatkan barang yg aku inginkan itu...
hehe...

pulangnya, aku bawa kandang plus hamsternya pke motor...
susaaaah!!!
mana jalannya awut"an..
huh..
ksian hammie nyaa.. kebanting-banting gtu...

tpi akhirnya selamat sampe rumah ^^

Kamis, Oktober 22, 2009

nyam nyam mangga bersammaaa

pelajaran bahasa indonesia, ada praktek speaking... wkwk
jadi 10 anak absen teratas d suruh tinggal d dalam kelas termasuk bunga..
yg laen lgsung berhamburan k luar kelas,,

aq, ias, dan bberapa ank cwo ngedatangin tpt fotokopi bwt ngopy lembaran kertas yg bkal d hapal...
d situ ibunya mlah kabur"an dulu,, kami bagaikan anak terlantar,, duduk d lantai koridor...
wakakakak...

trus selese ngopy, kmi lgsung menuju k bwah pohon sawo,,
d situ, ada paman yg jual buah mangga bwt para ibu guru d skolah..
ias ngiler tuh kyanyaa.. lgsung beli sebiji...
aq sih awalnya g tertarik.. tp pas d tawarin, ambil deh...
dan ternyaattaaaaaa..

maaanniiiiiss bgt...

aq lgsung maksa" zaed bwt pnjem uang.. hahaha.. dompet aq q tinggal d dlam kelas...
akhirnya dpt 5000 dri zaed..

trus aq tanya,, sekilo berapaa...
kta pamannya, bwt kmi d jual 8000 aja *itu mahal ato murah??*, klo guru yg beli hrganya 10.000 katanyaaaa... yaudah q cap itu harga murah deh... *g pernah k pasar* wkwkwk..
itu 5000 kan g cukup, jdinya d tmbahin ias deh 3000..
langsung tancaaapp... pinjem piso dri pamannyaa... potttoooong....

aq cma dpt 3 potong yg kyk gni nih,



















sisanya d sikat abis sma yg laen., trus jga udh d sisihkan setengah biji mangga bwt bunga..

lumayaaan..
beneran manis sih tu mangga...
empuukk...
huuaaahh....
jd pengen lagiiii...
hwkwkwk

ampe" buku yg aq pgang bwt ulangan itu aku tinggal bgitu aja.. saking asiknya makanin manggaa..
wkwk

bwt paman yg jual : ntar bwa k skolah lg yaaaaaa,, yg manis looooohh....
hahaha

Jumat, Oktober 16, 2009

masuk skul stelah sakkiiitt

ada hikmahnya aku sakit...
hehehe... byak yg mulai peduli dan perhatian sma aku...

wktu mo brangkat skolah, queen nyuruh aku jgan kebanyakan loncat"..
huahahhaha.. sejak kpan queen ku itu tau aku ska loncat"?? perasaan klo d rumah tuh aku kalem" ajaa.. wkwkkk..

trus nyampe skul,, naek tangga kelas, retno ngomong "naaa.. datang profesor doktorandes insinyur doktor takuya iniii"... ya ampuuun.. dy ngomong itu d depan ibu wakel... adduhh.. malu"in buanget dah.. ibu wakel nya malah senyum"... huuuhh.. hahaha

waktu baris masuk kelas, byak yg ngeliatin akuu.. hahaha,, sejak kpan aku jd artis IX G?? wkwkwk..
bunga nutup mata aku pke tangannya.. ahahhaa... kangen dy kyaknya sma aku... ehehehe..

ias jga bilang "kda jadi kah bolos massal?".. wuh.. apanya yg MASAL?? org byak yg masuk skolah kok...

trus pas mo salaman sma ibu wakel, zaed ngehalangin aku, mo ngajakin tinju"an dyaa...
ahahahha.. aku ladenin bentar, tp tba" aq jd lemes,, yo wess aku tinggalin dy..

wktu istirahat, aku dduk" d dpan osis sma yg laen.. ias nanya k ibu Nunu *pembina osis*
"ibu udah tau blum rela sakit?"..
ibunya jawab, "udah"..
whaaooooww... ternyata guru" jga pada tau kalo aku sakit!!
wah wah wah... begitu terkenalnya kah akkuuu?? ckakkaka *narsis abis*

yang terakhir, wktu latihan matek bwt lomba,,
d suruh memahami yg tentang data" tunggal sma kelompok ituu..
lalu ibu nya bilang "kalo rela ini jgan d paksa, tipes itu susah"..
gyahhahahhahahhahahaaa.....
ternyata ibu matek+wakel itu pun perhatian sma akuuuuuuu...

selama ini aku g nyadar, ternyata yg peduli sma aku itu masih banyak...

tapi masalahnyaaaaaaa.. nanti kalo aku udah sehat, apa masih ada yg peduli sma aku?? msih ada yg perhatian sma aku????

Kamis, Oktober 15, 2009

i'm sick

duw duw duw...
kmaren gra" kcapean lari" ngejar s retno,, naek" meja,, mkan es genepo, plus keujanan, i'm sick..
tipes kambuh kayaknya, soalnya yg sakit itu perut aq..
udah langganan tiap taon psti kmbuh.. wkwkwk..

jdinya aku ijin g msuk skolah kmaren tuh..
ngeselinnyaaa,, inet g jalan, dsl mati.. asem!!
tpi hp aku d sdah d benerin..
hahaha...
seneng siih..
wkwkwk

trus aku g ada mnum obat sma skali,,
aku jga g mau k dokter gra" pengalaman aku dengan dokter" itu..hahha
skarang, bdan aq udh mulai smbuh..
hehee..

prinsip aku:
seseorang, separah apapun penyakitnya, tpi jka dy ingin sembuh, mka dy pasti sembuh! tanpa bantuan dokter atopun obat...

cukup sekian dan trimakasih..
wkwk

Selasa, Oktober 13, 2009

HAPPEE!!!

king itu.. skali baek, baaeekkk banget..
klo udh nybelin, nybelin abis!!

kmaren aku udh ksih hp q bwt d servisin..
mlah d kacangin,
siang nya aku ingetin bwt nyervis,, di diemin..
td siang pulang skolah aku tnya udh d servis apa blm,, cma geleng"..
tensiiiiiiiiiiiiiiii!!!
pengen ngomel! ngamuk!! teriak!!

ada yg mo bantuu?? ckup beliin aku hp baru... hilang sudah kemarahanku itu..
wkwkwk

Senin, Oktober 12, 2009

upacara bendera & ulangan

upacara hri ini, aku jaga sma ias d blakang..
lucunyaaa..
1. naikin bendera kecepetan
2. selendang *g tau nmanya apa* yg d pake penarik bendera melorot
3. s penarik bendera sempet"nya ngebenerin roknya
4. pembaca UUD intonasinya kyak nyanyi
5. dll dsb...

aku g kuat nahan ketawa, ampe pundaknya ias yg q korbanin biar g kliatan guru" klo aq lg ktawa...
wkwkwk



lalu,, hbis istirahat pertama, datanglah guru matika itu..
ULANGAN!!
tdi mlm aja aq cma ngehapal rumus luas permukaan tabung sma kerucut...
udah pesimis neeiii...
tmen"q byak yg nyiapin cerpean,, nghapal smua rumus, nyiapin hp bwt aplikasi kalkulator..
duuhh,, aku tmbah pesimiiiiss....

trus, ibu itu nyuruh smua alat bantu hitung d kumpulin k depan....
yg laen q liat ragu"..
aku, hp q rusak jd g q bwa,, yg q bawa cma hp flexi. itu aja, BATERAI SMA CHASING BLAKANGNYA KETINGGALAAAAAAN.....
hahaha
dengan bangganya aq taro itu hp d depan ibu...
yg laen ikut"an....
lalu zaed bilang, "itu hp yg warna biru Limited Edition.."
haahhaa... yg d maksud zaed itu y hp kuu..
ckkakakkakaa
soalnya cma hp q yg paling unik tnapa baterai plus chasing blakang ituu..
malu"in sih..
wkwkwk....

lalluuuu.... pda ulangan ituu,, ibunya ngebolehin buka buku catatan apapun!! tpi syaratnya jgan pke alat bntu, jgan nyontek, & jangan smpae nilainya anjlok....
gyahahahhaha... g sia" aku g blajar..
wkwkwk
yg laen pda mrengut.. udah cpe" bkin cerpean trnyata g d pake....
kappooookkk...
hahaha

Minggu, Oktober 11, 2009

ndekor kelas lagi

huffhh...
hari minggu yg melelahkan...

pgi" udh kna omel gra" bgun kesiangan..
mna orang kawinan sebelah msih nyanyi" lagu keroncongan..
hwehh..
bru satu jam online, ias datang...
ngajak ndekor kelas lagi..

yo weeess...
k skolah deh...

ampe sekolah, nungguin rendh dulu bawa tangga...
trus maen" bentar...

abis itu, aku motong" gabus jadi bentuk bintang smbil meluk" boneka..
berhubung butiran gabus itu warnanya bulat putih, wuuu.. kayak salju...
serasa ada d kutub utara, hahaha..
tapi ada yg salah, seharusnya yg q peluk itu beruang, bukan panda..
wkwkwk

siangnyaa..
plafon kelas kmi udah mulai terasa keren....*lbih tepatnya aneh*
ckakakaka
d tempelin bintang" gabus warna ijo, d tengah"nya ada matahari warna orens...
wkwkwk
sussah tuh nempelnyaaaaa..
aku sampe bergaya kayak patung miss liberti..
gyahahaha

ampe jam 2 baru pulang...
pannaaass..
untung aja g keujanan lg..
hehehe...

Sabtu, Oktober 10, 2009

sabtuuuuu

hri ini ada ulangan senbud, tikom, m' b.ing... mantaaapp, dri jam pertama mpe jam trakhir ulangan smuaa.. yg g ulangan cma BTA, tpi itu jga aku menghapal surah at-tiin.. ttep aja otak aku d peres....
takdiiiir.. wkwkk....

ulgan seni bdya..
ibunya datang,, lalu bilang, "siapkan kertas selembar"..
aq sma ias psang muka bingung,, "haah?? bwt apaaa??"
"lho, kan mau ulangan?"
"kan belum d jelaskaan buuuuuu"...
"oh, ya sudah.."
akhirnya jam pertama d jelaskan dulu pelajarannya dri awl bab mpek akhir...
hehe..

ulgan tikom..
tugasnya cma d suruh ngirim lampiran file pke e-mail,,,
g trlalu susah sieehh..
tapi tmn"q itu kok pda nyebelin yaaa???
yg satu nanya,, "rel, ini kypaaaa???"
satunya lg "rel, npa kda kwa d buka email ku??"
satunya lg "rel, ini d apai lagi???"
dll dsb

busseeettt.... stresss.... aku aja blm kelar ngerjainnya,, udah d todong pke pertanyaan" sgitu banyak...
awalnya sih q jawab aja seadanya..
lma-kelamaan mreka tmbah nyebelinn...
"relllaaaa... kesini duluuu..."
astaazziiiiimmm...
q cukekin lah mereka...
kelewatan!!
blm pernah liat aku marah sih..

ulangan b.ing
sbelum ulangan, ibunya ngasih contoh kalimat positf, negatif, sama klimat tanya..
tpi ada yg salah sma kta bantunyaa..
aq protes,, d stujui.. d ubah..
trus ada lg yg q rasa aneh d verb nya..
aq sma ias beradu argumen sma miss...
miss nya kerass,, smbil memperlihatkan isi buku pegangan yg d bawanya..
ni makhluk bertiga sma" ngomong g jelas..
yg laen melongo aja.. ada yg ngomong satu org, yg laennya bilang "diem aja!!! biar bedua ini aja yg belajar!!'
ckakkaka.. ngambek kyknya yg laen tuh...
yahh,, akhirnya pertarungan antara aq & ias vs miss nuri brhasil d menangkan kan oleh miss...
karena kmi emg blm blajar tntang complicated text...*itu kalimat ada kata "with" nya*

trus, abs itu,, seno bilang "nyata'ae yg menang missnyaa..."
miss bilang "dalam belajar itu g ada yg menang dan yg kalah. kita berdebat mencari yg benar"
hoaaaaaaaaaaaaaaaaa..... itu kata" mirip kayak yg di ucapin shinichiiiiiiiiiii...
wktu itu shinichi bilang,

"dlam analisis tidak ada yg menang dan yg kalah, sebab kebenaran hanya ada satu"

shinichi bilang itu k heiji...cool banget!! shinichi nya wktu itu lg keringatan gra" pengaruh obt penawar APTX4869...
uuhhh,,, miss ini tau ajaa kata" favoritkuuuuuuuuuuuu.....
gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
bkin aku tmbah smangat bwt belaajaaaarr b.ing...
hehehe...

Jumat, Oktober 09, 2009

razia kendaraan

asem!!
pemerintah sekarang yeee...
g tau perkembangan tekhlonogi apa hah?!!

kan sudah jelas..
anak" zaman sekarang tuh lbih cpet tumbuh...
lbih cpet bsa naek sepeda motor!!
beda ame zaman mereka dulu...
cma bsa naek speda... *sma skali tak bermaksud menghina*

apalagi bwat anak klas IX SMP kyk aku inii...
dri skarang udh hrus nyiapin diri bwt ujian kelulusan..
harus sekolah, les, kerja kelompok, macem" laah...

masalahnyaaa...
tempat les sma rumahku itu jaaaauuuuuuuuhh..
mao naek spedaaa?? bsa bengkak ni kaki!!
mau g mau hrus naek speda yg ada motornyaaaa....

masalahnya lagiiiii...
anak umur 14 blm boleh punya SIM!
sedangkan kalo seseorang naek kendaraan g pake SIM, pak polisi g segan" meres kantong s korban....
cappee deeeehh....
org mo les aja jga akhirnya jd merinding sndiri klo ktemu polisi..

gmana indonesia mau maajuuu????
seharusnya d bikin peraturan.. ank" yg mo sklah ato les hrus d bebaskan dari sanksi tilang dlm bentuk apapun!!!
pemerintah jgan egois dong!!
g boleh smena-mena hitu gitu sma yg namanya pelajar!!
dy dulu kan jg pernah ngerasain sekolah!!
dulu mungkin enaak,, suasana msih tentram, dingin, g macet.. dll dsb..

skaraaaang....
baru k teras depan rmah aja udah panaaas bgt...
msa mo k tpt les naek speedaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???
hargai hak anak" untuk belajar!!
jangan di tindas!!

bahkan ada kejadian, polisinya datang k sekolah...
smua anak yg naek kendaraan k sekolah lgsung kena tilang..

hadduuhh..
salah mereka apaa??
apa bwt menuntut ilmu d zaman sekarang aja pengorbanannya hrus sma kyk zamannya king dulu????
klo ujan kebasahan klo panas dehidrasi..
kan enggaaaakk!!
tekhnologi canggih harusnya d manfaatkan!
apalagi untuk kepentingan pelajar...

cukup sekian opini q tentang razia kendaraan g berperasaan itu...

Kamis, Oktober 08, 2009

razia hp

si ank baru ituuuu..
ngeselin banget!!
g tau deh, katanya dy ank org kaya..
pacarnya tajir abiss...

lhaaa.. emg napaaa?
g ngurus!!
yg jelas, tu ank nybeeliiiiinn!!!!
seandainya d indo g ada HAM, udah q lempar dri atas atep parkiran skolah deh!!

apa sih maunya diaaaa??
mntang" org kaya *monyet* gtu? sok"an bawa BB k skul,,
klo cma bwa sih y gapapa..
tapi iniii....
dya mlah sengaja telpon"an entah sma spa d mna"..
d depan guru"..
udah tau skul q g d bolehin bwa hape...
sumpret kseeeeel banget!!

smpe td siang mncul isu bkal ada razia hp.... sseorang dr klas laen udh kena...
gra" ada gru yg liat si itu anak bru tlponan...
ya ampuuuuuuuuun..
nyari perkara aja sih dya!!
pengen q lempar pke sepatuku!!

heuuffhh,, mungkin aq lg bruntung... hp q rusak, trus hp flexi btre nya abs..
jd aq g bwa hp sma skali..
tpii.. aq mlah bwa chargeran.. bego banget siiiieeeee...

sohib" q yg bwa hp gelabakan nyri tpt prsmbunyian..
gyahahhaha..
aq yg ngeliatnya ktawa" ajaaa..
smbil nyri tpt sembunyi yg pas chargeran q...

d tunggu"...
ampe istrhat kdua, g ada tnda" ada razia...
tenang deh smua..
hp yg d smpen d ambil lg....
dsar tuh yg nyebar isu!! g pnya prasaan..
tp aq kselnya ttep sma s ank baru ituuu..
wktu bel pulang skul.. dy naek k tngga kelas kmi...
SAMBIL TELPONAN!!!
aaaaaarrgghhhh.... pengen q rebut trus k lempar tuh haapppeeeeeee!!!
bkin msalah aja!!

smoga skali" dy dpat ganjaran...
amin!!




hemmhh...
ini entah minggu sial ato gmna yaa??
hp aq rusak, layarnya blank...
hp bunga d sita sma pak aries *bokapnyeeee*
hp ias lyarnya rusak gra" gnti chasing..
ckakakakaka...
ksian bgt ni ank btigaa... nsibnyaa smaaaa...
kyaahhaha




*-*-*-*---**
td abs pulang les,, aq beli bonekaaa..
bukan boneka sih,, bntuknya kyk guling, kpalanya bntuk panda..
tpi ukurannya kecill..
jadinya imut" bangeeet..
hehe
trnyata sifat cwe q msih blm ilaaang..
wkwkwk

Rabu, Oktober 07, 2009

matek

jeeh..
ktanya, bu wakel d panggil mr.arsyad...
bwt ng'bahas tntang lmba matek...*matika*

dan sperti yg sdah q duga..
aq yg d sruh...
nyueemm...
yg d sruh ikut tuh ada 3 orang,, 2 dari kelas IX sma 1 ank dri klas VIII, + 1 cdangan dr klas VIII...
dan yg dari kelasku itu,, aku sma tri noorarifin...
khu khu khu...
heufhh,,, tri tuh, diem" menghanyutkan.. pendiem gtu orgnya pinter bgt...
g heran sih...

tapi akuu??
akhir" ini aq jd lbih byak maaeeen...
blajar jaraaang *wkt klas VIII jg aq jrang blajar* wkwkkwk
nilai ulgan ku byk yg nurun... ulgan agama td jga g memuaskan... T_T

duuuuuuh...
aku emg suka matematika,, tp aq pling bingung klo d sruh ngehapal rumus...
klo cma ngitung aja sih y lumayan laaaaaaaa....

y moga" aja bisa deh..

mo ganti topik neeeh...
KARIR

apa sih karir ituu??
katanya sih yg berhubungan dgan pekerjaan, pendidikan, dan aktifitas..

naaaaaaaaaaahh..
okay,, i know my charier is student..
tapiiii..
bwt pendidikan kuuuu...
binguuuuuuung..

ntar SMA mo ngelanjutin kmanaa yaaaaaaaaaaaa??
mo k SMK telkom,, katanya biayanya mahaal...
maunya sih k SMA 1 mtp,, tpi aq bingung mo msuk jurusan apaaa..
suka sma bhsa jepang, tp g ada bakat sma skali,, trus king jg g stuju aq msuk jrusan bhasa,,
king maunya aku msuk ipa... biar bsa kerja apa aja..*emg gtu yah?*

d ipa.. rasanya msih ragu".....
aku susah d sruh nghapal... apalagi yg biologi tuuuh.. prlu belajar semalaman begadang cma bwt ulangan aja...
apalgi klo msuk ips.. bisa gila aku.. wkwkwk

yah,, s bunga jg nyuruh aku msuk ipa..
katanya sayang klo aq g msuk ipa..
hmmhh,, yaudahlah klo takdir aku emg d sna.. *pasrah ni yeee*...*g tau jrusan laen d SMA slaen IPS ma IPA*
wkwkwkk...
lgian aku pengen, nnti klo aq udah gede,, aku punya nama gini,.,.

Hj. Dra. Prof. DR. Ir. RELA RAHMAH, SPd, SH, SE, SA,

*hasil isenganku sma ias wktu pljaran agama tdi*
hahaha
amin!!! bener" amin deh!!!
sumpeh gila aku bangga banget!! nulis nama kyk gtu d blog aja udah senengnya mnta ampun..
apalagi klo jd kenyataan yaaaaaaa.....
bsa joget" g jelas d kmar mandi tuh..
wkwkwk

ulangan B.Ing

ulangaaaan..
tp miss nya ramah sih...
jdinya enak..
wkwkwk

wktu ulgan td,, byk ank" yg d pindah tpt duduknya...
aq smpet protes wktu s ryan dduk d dkt aq,, trus aq d pndah lg, tp akhrnya s ryan itu ttp dduk d dkt aq.. wkwkwk *sia" protes*...*tp tumben dy g nyontek*

wktu ias dduk d dket zaed,,,
zaed : *senyum"*
trus ias d pindah lg k belakang biar g d contek zaed
zaed : adduuuhh,, hilang mata pencahariankuuuu.....

ahahahahha.. ias d anggap sumber rezeki...

trus wktu aq d sruh dduk dkt ema
ema : yeeeeee,, ada rela.. hehe!!
re : iyaaa, km untung ada akuu,, aq untung ada sapaaaaaaaa??

wkwkwk
ksiaaan....

ulangannya,
hmmhh,,, lumayan sih.. cma susah ngartiin kata"nya ittuuu..

zaed : seandainya aq lhir d luar negeri *amerika*
yg laen : huuu, tp klo akhirnya pindah k indo jg, kan g bsa lg pke bhsa inggrs...

hahaha

ema duduk d apit ryan sma ifan
miss nuri : ema, km jgan tertipu dgan rayuan mreka... jgn d contekin!

wkwkwkwk


hadduuhh,,
pokoknya ulangan tadi ribuuut banget..
byk yg ngomong..
aq sibuk nyari kamus.. *lupa bawa*
dpt siii d bwah kolong,, tapi kamusnya sumpah udah rombeng banget!! sobek"..
duuuuhh,,

re : ryaaaan,, pinjem kamus dunk!
ryan : nyontek dulu!

jiaaaahh....
akhirnya nanya" translate nya k ode sma miss nuri deh..
wkwk

si ema yg d dpan aq nanya translate dri bbrpa kata,
ema : across artinya apa?? brook artinya apa? bla bla bla bla bla bla
re : *lg lola, jd jawabnya cma..* haaaaaahh???
ema : *ngambek*
hahahhhaa
pesan bwt klian smuaa,, klo aq lg lola, jgan d tnya mcem",, psti jwbannya cma "haah"

ias : miss.. bla bla bla bla bla *g tau ngmong apa*
miss : hah??
ias : hah juaaaaaaaaaaa..... (hah jugaaaa)
gyahahahhahahahaaha..

wktu slese ulangan...
ias : huh! ulangannya tentang narrative.. pdhal smalaman aq les cma bljar tntang question tags...
kasiaaaaaann...
tpi dy lbih mending drpada aku..
aku aja g belajar sma sekalii... *megang bukunya aja kagak!*
hahahaha...
lupa kalo ada ulangan..
wkwkwk

si rendh pinter bgt..
cma bbrapa menit aja dy udh slese ngerjain smuanya..
wadduh..
makan apa dya??
wkwkwk...

aku wktu slese ngrjainnya mlah asik nggambar.. males ngumpul...
wkwkwk
*skalian ngsih ksmptan bwt yg laen nnya" translate k aq*
soalnya yg udh slese lgsung d usir k luar kelas
*tpi wktu itu aq jg lg lolaaaaaa, jdinya sia" aja nnya k aku*
wkwkwkk

Selasa, Oktober 06, 2009

hujan

ihh,, pdhal hri ini udh niat mo nulis blog..
tp pas d dpan kompi malah blank lgsung ni otak..
g jadi deh.. drpda geje.. males banget...

intinya aq cma mo bilang kalo hujan itu bagiku adalah rezeki yg ada efek sampingnya..
seneng sih ada hujan tiap hri, soalnya byak ledeng yg macet *kata yg laen*..
tapi, aq malah keujanan trus akhr" ini..
smpe tadi siang, cma gara" telat balik k klas,, keujanan lg wktu naek tangga.. T_T
skarang, hidungku mampet, suaraku serak seperti kodooook *korban iklan*..

Senin, Oktober 05, 2009

the IX G's ugly

huh! hari ini, tanggal 5 oktober 2009
pertama kalinya aku benci dengan IX G, benci dengan kelasku sendiri..

knpa??
mereka semua egois! sok pinter! sok alim! gak ngerti perasaan orang!!
aku benci sifat yg seperti itu!

mreka pikir datang k skolah pda hari libur cma bwt ndekor itu gampang??
semena-mena mreka mengkritik hsil kerja kmi!
pdhal mreka sndiri g datang!

kmi mau manjat atep cma bwt ngebersihin jendela, ngangkat meja kursi, terperangkap dlam kelas, kelaparan, kehujanan pula! hri ini aja aku smpe sakit gra" keujanan kemaren!!

mereka memang egois!!
aku benci mereka!!
kursi meja pun d kembalikan k bntuk awal..
mereka maksa!!
pdhal cma sehari aja kmi pgen nyoba dduk bntuk yg kyk gtu!

DASAR MANUSIA GAK PUNYA PERASAAN!!!!

Minggu, Oktober 04, 2009

ndekor kelas

kelaskuu..
tdi aq d undang tuk ikut berberes-beres kelas...
huuh,, q kira yg datang banyak, ternyata cuman ada ias, bunga, nanik, putri, sma retno..
yaudahlah,, trus bu wakel jg g datang..
hemh,, akhirnya tu kelas kmi yg kuasai,,
kmi utak-atik,,

dan hasilnyaaaa....
KEREN!!

tempat duduknya udah g kyak yg biasa lge,
skarang udah d ubah formasinya...

*sori tak d kasih foto, hape ku rusak! T_T*

formasinya berbentuk huruf U, yg paling belakang ada 3 baris..

*spensa jga pke formasi, jdnya kmi kan srasa blajar d SBI..*
gyahahhaha

huhu,, yg dduk d depan g bakalan bisa nyontek+maen hp wktu belajar...
*untung aku milih tpt duduk d blakang* wkwkwk

bgitu sdh tersusun, kelas kmi terlihat lbih luas
tp sampahnya banyak buanget...
baru ketauan belangnya IXG itu sperti apa
hahhahha
*akhirnya d sapuin deh*

sengaja kmi nyusun kyk gtu biar g bosen..
abisnyaaaa... dari kelas 1 Sd, tempat duduk psti yg ky gtu" aja...

blm d restui sma bu wakel sih, tp kmi pgen nyobain pake tu formasi satu hariiiiii aja..
spa tau ada kan ada perubahan d kelas IX G inii.. *jd lebih tenang*
tpi klo makin ribut, apa boleh buat, ubh lg deh jd kyk dulu...

stelah nyusun meja kursi itu, aq bantuin bunga bikin burung kertas,, burungnya bakal d tempel d jendela kelas,,

d deretan jendela sebelah kanan, g ada terasnya, sedangkan kelas kami itu d tingkat 2..
jadinya, kaca bagian luarnya gile kotooooooooooooooooooor banget!!
entah sudah berapa taon tu kaca g d bersihin...

pas lgi bikin burung kertas itu, aku liat nanik sudah berada d belakang jendela itu..
pegang "cling"
aku kaget, darimana dia bisa k sana??
ternyata lewat atap parkiran!!
jiaaaaaaaaaaahh,,
aq langsung keluar kelas, ikut manjat jendela parkiran itu juga..
ternyata bisaaa!! hahaha..
aku seneng banget!

mmpung udah ada d sna, q bantuin deh nanik ngebersihin jendela..
astaziiimm,, jijik lah ngeliat tu jendela...
kotor!
mana harinya panaass...
jendelanya gak bersih"....

pas jendelanya udh lmyan bersih, aq cabut k kelas...
langsung terdampar d atas meja..
caapppeeee....

trus aku ngbantuin putri bikin bintang" dari gabus or styrofoam...
susaaah,, bintang yg q bkin g ada yg bener,, cutternya sih g bener..
wkwkkw *nyalahin cutter*

tiba" hujan turun
dreesss!!
lebbaaatt...
udara dingin menyerbu dari ventilasi yg terbuka..
cipratan air hujan pun masuk dengan bantuan angin....
petir menggelegar memecah langit..
DHUAARR~~!! bikin aku dan yg lain nyungsep k bawah meja..
hahaha

hrinya pun udh siaaang...
laappeeeerrr.......

jndela yg udh d bersihin jg akhirnya kotor lage..
ASTAGFIRULLOHAL'AZIM!!!!!

duh, ksian bgt nsib kami ini...
mna tiba" smuanya lgsung terkena krisis batrae..
*spa sruh d pake nylain lagu g jelas trus*
g ada yg bwa charger *lafal lebay : charjhhiieerr*

akhirnya, krna g ada yg bsa d kerjain lge,
yaudah, smuanya mendamparkan diri d atas meja n' kursi..
ngantuukk...
*lucu bgt tampilannya d balik kamera hp nya bunga*
wkkkwkk

ampe hujannya reda, baru deh bisa pulang..
itu jg msih gerimis..
T_T

Sabtu, Oktober 03, 2009

nokia pc suite

udah lama aku pnasaran sma obrolan tntang buka internet pake modem hp..
aku cobain kok g pernah bisaaaaa pke hp ku..

trus, td wktu plajaran Teknologi Informatika and Telekomunikasi,,,,
si winda nanya k pak Eko tentang ituuu... d jelasin deh m' beliau...

ternyataaaaaaa...
klo mau bkin modeman hp itu hrus ada softwarenyaaaa...
panteeeeess..
*malu sendiri*

awlnya sih pgen ngopy softwarenya sma pak eko,, tp brhubung aq mles pnjem fd nya ias,, *plus takut kena virus macem"*
yaudah aku download aja di humz sweetzz huummzz...
yeaaapp..
nih, q kasih alamatnya di sini

tpi klo mles ngikut" aku,, cari aja sendiri d mbah gugel..


ternyata keerreeeenn *orang udik*
hahhaha...
lodingnya cepet,, kalo modem kompi q yg itu lama bgt... ngeseliin..
wkwkwk...
jadi kan klo king nyimpen kabel modem yg itu, aq msih bsa pake hapee...
hahahhahhaa
*bahagiaaa*

yuepp.. thanks for pak ekoooo...
udah ngajarin aku bwt ngutak-atik hape kuuu...
ntar q kasih permen yaaawhh.. wkwwkkkwkwk
*becanda paaaak.. peaceeee*
hehe...


Jumat, Oktober 02, 2009

Ultah BUNGA

2 Oktober... itulah tanggal kelahiran Bunga (alias "Bunda" alias "Moa" alias "ank kecil")
kmaren, g sia" aku begadang bwat ngucapin met ultah k dya....
dan ternyata, akulah orang yg pertama kali ngucapin itu!!
hahahha..
inilah nominasi nya
1. rela
2. zaid
3. ias
4. rendh

zaid aja ngucapinnya jam 5 pagi,, brarti aku duluan 5 jam dari dya..
hahaha
bangganyaaa..


--

tgal 2 oktber itu hari jum'at...
paginya ujaaaaan..
aku smpet pesimis, jgan" ntar sore jga bkal ujan, dan acra mkan"nya mlah batal...
hueeeeee...

tpi ternyata nggak...
sorenya cerah..
hehe
acara makan" pun jadi d laksanakan...


acra nya sih mulai jam 4 sore,,
tpi aku dtang k rmh bunga jam tgah 3... d sna jga udh ada ias m' intan...
abs dri rmh bunga, psen tmpat dlu d Kabayan,,
trus mnuju k rumah intan tuk mengambil kndaraannya intan...
lalu terbang k rumah seno,
abs main" bentar,, akhirnya kmi smua menuju KABAYAN!!!
hoorreeeeee.......

nyeeeeeeemmm....
hahaha
hehe
wkwkkw
ehehehe *stress*


kayak badut yah??
itu hasil kreasiku sendiri lhoooo!!
ahhahahha



yang datang kurang lebih 20 orang....
hemm,, wajaaaar...
bunga kan byak fans nya..
wkwkwk
trus waktu si Aris ank Spenda *tetangganya bunga* datang tiba" trus ngasih kado, abs itu lgsung pulang,, bunga langsung dpat "huuuuuu" an dri yg laen... fans nya bunga pada cemburu tuh!!
gyhahahahhahhaha

sehabis menyantap makanan dengan ganasnya,, ank" ini menuju IRIGASI!!!
hehehe,, tmpat ksayanganku tuuuhh...

naaah, sesuai tradisi kami,, setiap yg ultah wajib d siram pake T2 (tepung telor)
yeaap, ias dah nyiapin smuanya...

ini waktu bunga msih rapi-rapinya




















stelah tepung d keluarkan dari jok kendaraan, dengan tanpa ampun, bunga pun di lempar tepung!!




















bgitu meriam tepung pertempuran pertama d tembakkan oleh aq n' ias, yg laen langsung menyelamatkan diri dari lemparan tepung...
tpi aku lbih byak ngmbil foto aja sih,, smpe hape ku kena ciparatan telor... *iiiiihhhh!!!*






















karena byak yg kabur,, yaudah, kendaraan mreka aja yg d jdiin korban..
smuanya kenaaa... smpe kndraanku pun ikut mandi tepung.. T_T















ketika bunga mendekaaaaaat.... telor pun d lempaaaaar!!!
ceploooook!!!




















tinggal d mixer, trus d oven,,
jadi kue deeeeh!!!
hahahaaha






jiiaaahhh...
intan m' selvy,, muka udah ancur"an gtu msih pede aja wktu q foto..
gyyahahahhaa













wktu selvy udah nyuci mukanya pke aer irigasi biar g belepotan, seno malah datang sambil membawa senjata perang..

ini video wktu Seno ngelempar tepung k selvy

video


padahal seandainya si seno itu kejam, selvy psti udah d ceburin k irigasi..
hahahha... tpi seno orgnya g setega itu... wkwkkwk.... *aku pengen liat selvy d ceburin!!!!!!!*




tias.. bandarnya kekacauan.. hahahhaha,,















tampak akhir bunga di Tmpat Kjadian Prkara




















yaah,, niat awal sih pengen nyeburin bunga k aer,,
tapi brhubung ini musim ujan, takutnya si bunga malah keseret arus...
g jadi deh



stelah puas maen" tepung sma telor,, bunga, aku, ias, intan, selvy m' agus mampir k rumh bunga dulu...
buat bersih" badan...
skalian nyuci kendaraan yg udah d lulurin sma tepung...
jeeeh,, baju sma jaket yg ku pake tuh warnanya iteeem,, abis deh jadi putih" smuaaa....
huuhhh...
wkkwwk..

















bunga lg masukin kendaraannya k dlam rumah
d blakangnya intan lg nyisir" g jelas... wkwkkwk
















queennya bunga malah ketawa" aja ngeliat anaknya datang k rumah dngan dandanan awut"an..
ade nya bunga pun, smpet aq oles" sedikit pipinya pke tepung...
hahahaha
ade nya mah pasrah aja..
wkwkk


--
aku, nyampe rumah, lgsung d hadang muka cmberutnya queen...
euumhh,, yah, akhirnya psang telinga deh,, d omelin..
wkwwkkwkwkk