selamat datang, salam kenal :)

Minggu, September 20, 2009

LEBARAN

ckup satu kalimat dri ku untk klian smua
"MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN"
yeap, just it..
ngapaen sih orng" pda bkin yg mcem" sgala?!
pdahal intinya toh y cuman mo mnta maaf kaaan??

ukh,, dri td pagi, adaaaaa aja kjadian..
pertama-tama,, hari yg indah ini, aku malah bangun kesiangan..
trus aku lgsung nyari cemilan,,
trus aku nongkrong d dpan tv..
tba" queen datang smbil ngancem, klonya aq g cpet mndi, aq g bkal d siapin makan..
ooohh tiidaaaaakkk...
aq lgsung ngmbil hnduk, trus ngacir k kmar mandi...

suasana hari lebaran d setiap taon psti sama...
udara pgi tuh psti dingin...
y krna itu, pdhal aq bru sbentar mndinya, kakiku lgsung gmeteran...

abs mandi,, aq lgsung mnuju dapur dengan mengenakan kostum wanita berkalung handuk..
d ats meja ada 2 cgkir teh,, *pas bget!*
lgsung k sedot slah satunya..
eeeh,, trnyata tu teh baru d seduh...
semprul!! lidahku lgsung melepuh..
nyem nyem...

yaudah, akhirnya aku makan...
menu yg q mkan :
ikan goreng,,
pas habs, trnyta queen msak mie kuah..
nambah lg deh..
pas hbis lg, trnyata ikan gorengnya msih sisa...
makan lg deh..
hahahaha

hri ini aku g solat ied...
g ada tmennya..
aku pling benci klo hrus melongo sendrian pda saat org lg ndengerin ceramah..
queen g solat soalnya ade ku yg super nakal itu g mau d ajk k langgar...
yah, stiap tahun psti aku cma bsa iri ngeliat tmn"q yg prgi solat sma ortu"nya, sdangkan aku cma sndirian *pdahal aq msih kcil wktu itu*

bgitu org" pulang solat ied,,
aq m' kluarga brkunjung k tetangga...
d stiap rmah, mkannya beda"...
aq mpek skit perut gra" kbyakan makan..
trus, d stiap rmah jg psti aq cma bsa dieeeeeemm, ngedengerin omongan" ordew yg aq sma skali g ngerti..
paling" aq cma ngerti wktu tu pra ordew ngomongin tntang Nurdin M Top...
hahaha

abs acara brkunjung" itu,, aq d ajk k tpt mbah..
d sna, mreka lg pada mkan daging bebek..
aq lgsung menjauh..
aq jijik m' dging bebek..
hueekk...

trus wktu king m' queen pmit pulang,,
spupu" ku mlah nyuruh aq tinggal...
yah, alsannya byk bget...
spupu ku yg cwo bilangnya msih pgen mnta lgu" jepangku..
spupu ky yg cwe bilangnya ntar dya mo k rumah, jd skalian nganter aku..
heummhh, y aku nurut aja...

lalu aku d ajk k rmh" ttangga d sna...
aku ga maaauuuu... harinya panaaaaas..
*tp krna aq ank baek, akhirnya aq nurut*
aaaarrgghh...
pansnya mpek k ubun"!!
nyeplok telor psti mateng...
mna spupuku ngbawa kndraannya awut"an! jalannya rusak!
sengsaranya dirikuuuuu...

pulg k rumh mbah,
aku tidur,,
wktu bgun, aq d ajk makan...
aq lgsung teriak, "kalo bebek, ga mauu!!"
trnyata mkanannya bukan bebek ih,, *malunya*
kmi mkan pais patin..

sbelumnya, aq d ajarin spupu ku yg cwe cra ngulek sambel..
ahahaha..
saking g bisanya, ulekannya tuh aku pukul" k cobek... *g waras*
spupuku kget, ulekannya lgsung d ambil..
"heh, bisa pecah tau!!!" katanya...
aku cma ketawa" aja.. *wong g bisa*
hahaha
lalu spupuku ngambil lamtoro..
wktu liat itu, aku bilang.. "iihh,, pete!"
wkwkwk..
ngwur bget ya...
tp wjar lah,, aq sering liat lamtoro, tp g prnah tau namanya apa..
yg jlas klo ada buah"an brbentuk kyk gtu, psti aq mikirnya itu pete..
iieeekkhh...
trus tu lamtoro d cmpur k smbelnya...
nafsu maknku lgsung ilaaaaaang....!!
nyemm...

g lama, bule ku datang..
sbentar aja sih,, tp aq d ksih angpao euy!!
hahaha....
yah, wlopun cma 10 rbu, lumayaaaaan...
bsa beli pulsa.....

pulg k rmh, aq dpet baso...
hehe...
makan lg deh...
trus queen ngsih titipan angpao lagi...
dri temennya..
aq sdah sneng wktu dger tu kabar...
eeeehh,, trnyata angpaonya cma 2000 rupiah!
huemhhh...
hahaha

*king m' queen lom ngasih ato emg g ngasih yaaaa??? T_T*

Tidak ada komentar: