selamat datang, salam kenal :)

Rabu, September 16, 2009

Kejutan Baru

iyeahh..
mungkin pendapatku tentang king itu benar
mungkin king itu emang orang yang selalu penuh kejutan....

nyemm..
hari senin kemarin, king ngebeli kendaraan temennya..
aku kaget..
*lebih kaget lg waktu td siang tu kndaraan kena razia....*
gyahahahaha

hari ini,,
king beli laptop baru..
hahaha
aku kaget plus bahagiaa..

yah, walopun tu laptop bukan aku yang pegang,
tapi, akhirnya kompi ku tercinta dapat ku kuasai sepenuhnya...
adeku bakal ku blacklist dari daftar pemakai kompi..
biarin aja dia nangis",,
toh ya yang di beliin kompi kan aku, bukan dya..
hahahaha....

heuffhh,,
mungkin ini balasan atas kesabaranku menerima flashdisk ku yang rusak itu..
iyyah, balasan yang cukup setimpal bagiku...

hehe...
I'm so very happy this day...

nyueemmm...
aq pengen maksa king aaah, biar kompi nya d simpen d kamarku aja..
biar puas internetan..
hahaha
padahal kamarku udah penuh sesak gitu...
tapi no problem
asalkan yang memenuhi kamarku itu adalah benda" kesayanganku,
aku ikhlas seikhlas-ikhlasnyaa...

nyuemm....

tambahan:
udah q paksaaaa....
tapi king tetep ga maooooo....
uuhhh,, awas aja kalo ada yang make ni kompi selain aku!!!

Tidak ada komentar: