selamat datang, salam kenal :)

Jumat, September 25, 2009

HYBRID TRUTH

lagunya Deluhi yg hybrid truth itu, lumayan bagus sih..
Juri sma Leda jga tampil cantik d stu..

wktu browsing" tentang deluhi, aku pernah baca komen org, katanya klo liat videonya Hybrid Truth, bawaannya jd suka pusing..
kok gtu yah? aku yg liat videonya tiap hari aja g ada pusing"
emang sih videonya tuh agak muter" gtu,, kayak ada gempa..
hahaha

trus, kmaren aku ndonlot aplikasi GOMplayer..
aq tau aplikasi itu dri laptop nya king...
wkwkwk,, aq sgaja nyamain apliaksi" yg ada d sna sma yg ada d kompi ku, jdinya kompi ini sdh serasa sperti laptop pribadi...
hahaaa

d GOMplayer, tampilannya lebih gede..
biasanya kan aku nnton videonya d Media Player Classic, d stu kecil,,
pas nnton d GOMplayer, beneran baru kerasa pusing ngeliat videonya tuh....
wkwkkwk

tp ada jg bagian yg gak muter",,
wktu adegan Jurinya mandang langit,,
trus ada juga adegan Leda berpose seksii..
hahahah.. bener-bener kayak cewek!!
heeeemhhh....


d hybrid truth ini jga d tampilin bibir seksi nya juri..
hahaha
aku selalu tau itu...

ini nih videonyaa..
kecil sih, jd yg ngeliat d sni g bkalan ikut" pusing...

video

dari semua PV nya Deluhi, aku paling suka liat matanya
matanya Juri tuh putih silver gtu.
ada yg bilang sangar, tapi aku sukaaaa...
keerreeeeennn..
ada jg yg bilang kayak srigala...
hahaha,, juri ku emg imut" kyk srigala..
tpi ada yg bilang kyk hantu..
aaaahhhh...
g terimaaa!!!

aku punya fotonya Juri d video S[k]ape:goat
trus kata ias, fotonya kyk orang ngupil......
aaaarrrrrrrgggggggghhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!

pokoknya Juri tuh imut"! siapapun harus mengakuinyaa!!

Tidak ada komentar: