selamat datang, salam kenal :)

Jumat, September 18, 2009

Dokter-dokter itu...

kenangan tdk slalu berarti hal-hal yg indah..
knangan jg bsa d artikan sbagai ingatan yg buruk...

dulu, aku prnah pgn jadi dokter..
g tau knapa..
skarang, aku mulai agak bnci dengan dokter..
apalagi dokter yg g tau diri...
itu smua karena kenangan"ku dengan mereka....


kenangan pertama..
perutku sakit, badanku panas, lemes, kepalaku pusing
aku lgsung d ajak k rumah sakit...
d sana, aku nunggu, lamaaaaaaaaaa bgt,,
mana pasiennya bejibun gtu, dokternya malah telat datang *anjrit!!*
lemesku tmbah parah..

pas giliranku msuk ruang periksa, aku cma d tensi darah doang, trus lgsung d sruh k lab bwt periksa darah..
d lab, darahku d ambil *seerrraaaaaaamm*
trus aku nnggu lg d sna, kejadian yg sama terulang kmbali..
aku nunggu lamaaaaaaaa bgt..
rsanya udah g kuat nunggu lagiii...
nyemm,,,,

akhrnya hsil pmeriksaan darah keluar..
tapi rumah skitnya uda tutup.. *hiks*
bsoknya kmbali k sana..
nunggu lagi, lemes lagi......
trus wktu hsil lab d kasih k dokternya,,
dokternya lgsung bilang klo aku positif tipes..
*ni dokter g ada meriksa aku sma sekaaaali.. lgsung maen bilang aq tipes aja*
trus tu dokter jg hmpir maksa aku buat rawat inap..
cuiiiihh... gak suuddiiiiiiii!!!!!!!!
*takutnya kjadian bu Prita terulang kmbali padaku*
hahahha

= aku benci dokter yg datangnya telat



kenangan kedua
tipesku kyaknya kambuh lagi..
aku g mau k rumah sakit yg kemaren
akhirnya aku d bawa k puskesmas aja...
puskesmasnya gede,, walopun g sbesar rmh skit itu...

trus, dokternya jg lbih ramah dan G TELAT....
yah, ttep aja akhrnya aku d suruh periksa darah lageeee..
d lab, ambil darah,,
tba" kpalaku pusing mndadak..
hmpir jatuh akunyaa..
untung d lab ada kasurnyaa..
aku tiduran dlu d sana..

wktu pusingku ilang,
aku kluar lab, nunggu hsil periksa lagee..
udah siaang,
tba" ada dokter cwe yg nyanyi sambil teriak" bwain lagu "cari jodoh"
*ini kenyataan*
tu dokter beneran teriak" d puskesmas..
dokter" yg lain malah ketawa cekakan kenceng bgt..
SUMPRET DAH!!!!!

= aku benci dokter yang teriak-teriak!!!!!




sejak saat itu,, aku sama skali g suka sama yg namanya DOKTER!!!
bikin sengsara rakyat aja...
ngeseliiinn!!!
walopun queen maksa" aku buat kontrol penyakitku..
AKU G MAAAUUUUUUU....

Tidak ada komentar: