selamat datang, salam kenal :)

Jumat, September 11, 2009

DELUHI's lagu

hmmhh,,,

aneeeeh....

lagu-lagunya DELUHI tuh, makin di dengar, bukannya bosen, aku malah tambah pengen denger itu terus...
walah,, pantesan batere HPku cepet banget ng'dropnya...
huhu..

apalagi SHADE, lagu terakhirnya deluhi itu,,
g da rock"nya sama sekali!!
lembuuuuut banget mengalun d telinga..
hooaaaaa....
makin cinta ma JURIIIIIIIII..
pinter banget sih dia bikin suaranya jadi merdu gitu...
aku aja langsung lemes kalo denger suaranya yang bergetar itu..
wkwkwk


uh, seandaenya SHADE d bikin video klipnya, mungkin bakal lebih bagus dari TWO HURT kali ya?!!
kalo TWO HURT tu mah bagus d echo nya sma d suara JURI nya yang d bikin jadi kayak dangdut kata orang..
gyahahaha..
emangnya d Jepang ada dangdut yah??
keren banget kalo emang kyk gtu...

trus, si Juri, waktu aku liat d acara wawancaranya,, senyumnya itu looooooooo.......
Aaarrghhhh.....
g bisa lepas memandang dya....
haha..
tapi sayangnya aku g bisa bhsa jepang, jdenya g tau apa yang dya omongin deh...
huhu..
padahal, waktu d wawancara itu, dia becanda ma Leda..
iiiihhhh,,, maniiiiiisss banget!!!!!
kalo aku minum kopi tanpa gula, tapi bisa liat dia senyum kayak gitu, aku RELAAAAaAAA.....


hmmhh, satu pertanyaan yang belum terjawab,
JURI UDAH PUNYA PACAR BELOM????
atau jangan-jangan dia udah kawin yah??????
Huuuuuaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!
aku g ikhlaaaasssss....
huhu...
JURI kan milik bersama!!
pokoknya g boleh ada satu orang cewek pun yang boleh jadi pacarnya ato istrinya!!!!!



Tidak ada komentar: