selamat datang, salam kenal :)

Rabu, September 09, 2009

Dampak Kedewasaan

KECEBONG TEAM,
udah pada dewasa semuanya yah??
huh,,
aq kangen sama kecebong yang dulu tau!!
para cebong yang suka maen d irigasi (Igarashi = mabes kecebong)
huhu...

AKU PENGEN NYEBUR DI IGARASHI LAGI!!!!

pengen tenggelam hanyut dibawa arus sama ias lageee... (wkwkw, sori ias)
pengen nyebur dari ketingian 2-3 meter lagi!!! (skarang lgi mencoba tuk berani)

yah, semenjak naek kelas, banyak faktor yang menghalangi..
salah satunya, UJIAN..
wah, kalo yang itu mah ga usah d bahas lageee.
namanya juga siswa kelas IX (sombooooong..), y kewajibannya harus belajar kaaan?!
tapi aku kok malah lebih sering maen yah?
hahaha... paling juga ntar peringkatnya turun (nada sok santai, padahal hatinya takut banget)
...

Igarashi juga sekarang tambah dalam, musim hujan siih....
mana ada yg berani nyebur yah??
..

KECEBONG, balikan lagi yuuukk...
vakum tuh bikin capek...
kan g ada salahnya qt kembali kyk dulu..
asalkan bisa tahan ego aja..
please

---

huh, napa sih cobaan tuh byk bget???
adaaaaaa aja larangan buat mandi d igarashi,
*aer kotor
*ada buntal
*arus kenceng
*aernya dalam
*faktor M (males)

-
padahal mandi d irigashi tuh g jelek-jelek amat kok
manfaatnya ada tau!
- lebih bersahabat dengan alam
- bisa belajar berenang (aku pertama kali bisa berenang berkat arus irigasi)
- g takut kotor (promosi rinso)
- berani sma yg licin-licin (lumut)
- berani sma ketinggian (loncat dari jembatan)
- mencoklatkan kulit (buat org yg kekurangan zat melanin)
- dll dsb

...

mentang-mentang sudah dewasa sih,,
banyak urusan yah?
hemmh, sahabat, pacar, ortu, guru...
akhirnya wktu buat maen hampir g da lgi...
ukh...



IGARASHI..
walaupun q sudah besar,
but I MISS YOU....

Tidak ada komentar: