selamat datang, salam kenal :)

Selasa, September 15, 2009

COBAAN MENTAL

Hikss,
hidupku g pernah lepas dari cobaan
dari komputer kesamber geluduk, HP kena virus,
sampe sekarang, yang paling bikin aku jengkelnya setengah mati,
FLASHDISKKU RUSAAAAAAAK!!!
DEAD!!
MATI!!
INNALILLAH!!
BERPULANG!!!

Huaaaaaa...
pengen nangis rasanyaaaaaa..
padahal belum setahun aku pegang tu fd, kok bisa"nya dya rusaaak??
kalo cuma fd nya doang sih no problem..
isinya itu loooooooh....

- lagu" jepang koleksiku
- lagu" indo yang lmyan rame
- FILM OH BABY!!
- FILM LASKAR PELANGI!!
- rangkuman pelajaran
- salinan ulangan harian
- video detective conan
- dokumen tentang conan
- gambar-gambar conan
- gambar-gambar inuyasha
- gambar-gambar anime
- cara-cara nggambar manga
- dokumen tentang kepompong
- foto-foto kepompong
- kenangan-kenangan sama KECEBONG
- copy an tugas sekolah

selain itu masih banyaaaaaaaaaaak lgi yang q simpen d tu fd....
aku susah payah ngumpulin semuanyaa....

sekarang cuma tinggal kenangan belaka
kenangan yang tak kan q lupakan,
kenangan waktu aku bela-belain bwa tu fd kmana"
malah aku sering bawa dya k hutan, k tpt kemah, walopun akhirnya g d pake....
trus waktu ada rencana bikin drama, fd itu yg wajib q bawa stiap hari k skolah

sekarang? sekarang? sekarang?
dengan gampangnya mereka bilang "BELI LAGI"
uuuuhhhhhh....
tak semudah ituuuuuu....
aku udah anggep tu fd kayak sodaraku, q sayang",,
pernah dya hilang d skolah, aq ngambek..
ternyata ada yg nyimpen
trus waktu dya d lempar" m temen"q, d lempar mpek jatoh k lantai, d oper k yg lain, aq mau lari demi dya....
wktu dy d pinjem sma org yg ska sma isinya, aq tiap hari nagih fd q, katanya fd q banyak virusnya, aq bela-belain k warnet yg punya antivirus yg bagus...

kenapa bisa rusaak??
wktu itu dy d pinjem sma tmn q, ktanya mo ngopy aplikasi gtu..
blom d kembaliin laamaaaaaaaaaa bgt..
wktu q tanya, katanya fd q g bisa d buka..
trus dia pun memproklamirkan dengan yakinnya bahwa fd ku udah matiiiiiiii.............

uuuuuhhhhhh...
pengen nangiiiisss......

dua kali sudah pengalamanku bersama fd" itu...
fd yg pertama hilang d tpt penyewaan komik *padahal isinya tuh ada diaryku*
yg kedua malah rusaaaaaaaakk.... *padahal g ada bokepnyaaa*
ukhh...

rasanya masih g ikhlaas....
tapi apa daya keinginanku tuk memilikinya seumur hidup tak terlaksana...
biarlah..
pergilah kau dengan tenang flashdisku..
semoga kau d terima di sisi tuhan..

P.S
d banjarbaru ada tempat servis flashdisk gaa????
kalo ada kasih tauu dooooong...
spa tau nyawa fd ku itu masih bisa d slamatkaaaaaaaannn.....!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: