selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Agustus 25, 2009

Ultah INTAN

23 Agustus 2009
ada yang ultah tuuh
sapa yah??

DIKA DWI INTAN (sang putri sehari)
met ultah yaaaa...

---

*pagi-pagi..
when i'm sleeping
tiba-tiba, sang Putri sehari dah muncul di depan rumahku

katanya dia pengen nggangguin aku
ukh,,
dan aku ternyata bener digangguin sampe jam tengah satu siang
dasar putri kurang kerjaan
tapi bagusnya, dia ngasih tau kalo aku diundang ke acara ULTAHnya,, jam 5 sore
di KFC
hiehehehe

*sore...
Dhuaaarrr..... Hey! Ugly.. Kowareta yumeno nakade....
Hp ku bunyi.... ringtone s[K]ape:goat nya Deluhi menggema di kamarku (cailah)
ooh, cuma SMS...
isinya, bener-bener bikin aku shock,,,
Ias minta dijempuut????
Whooooaaaa
g sadar dirii....
huhu


untungnya, aku lagi baek hati
di tengah cuaca yang panasnya menggebu-gebu itu
aku rela njemput dia, walopun sebelumnya aku njemput sang putri dulu

*di KFC
intan ngundang 16 orang.....
jadi kami pesen 10 porsi dulu,,,

ditunggu--
ditunggu--
yang datang sekarang ini kok cuma 6 orang?

kami gelabakan nyari orang yang bisa diundang
hasilnya? nihil...

y udah,,, Intan pesen 2 porsi lagi deeh...
So, tiap orang dapet jatah 2 porsi....!!!




vicky bingung nih....
makanannya mau diapaen?!










Cieeaa....
bilang aja kesenengan VicK!!











tapi, berhubung belum bedug, ayam-ayamnya ku sihir dulu yaahh


















Simsalabimm...
Abrakadabraa.....
Triiinggg....








hayyoo....
Hp siapa aja tuh??















bangganya mereka...








ni anak kayaknya beneran kelaperan!!!
langsung diembatnya....

















truss,, di wastafel, masih sempet-sempetnya mereka berfoto-foto ria....
I mean, MEREKA, not me!
aku waktu itu lagi di toilet,,, kebelet










hair dryer gratis....








***

pulangnya, udah hampir Isya....
Eehh,, kaminya malah pergi ke Emi,
tempat maen sejenis Timezone gitu.....
gyahaha...

Sumpah, beneran kayak orang gak waras baru masuk sana
tereak-tereak gak jelas gitu....
mumpung g da sama sekali orang yang maen....

trus,, because ni anak semuanya pada sekarat di dompet,,
ya udah, kita patungan seribu-seribu
dapat 4 coin....
langsung maen,,,

ga puas...
kumpulan lagi...
maen lagi....
gyahahaha

Naah..
berhubung mamanya Litha dah mulai nelpon-nelpon,,
Litha ma Vicky pulang...

Nanik juga ikutan pulang...

jadi makhluk yang tersisa di sana cuma aku, Intan, sama Ias.
Ias langsung beli sepuluh coin....
maen lagi....

Intan beli sepuluh coin jg....
tapi jatoh satu di depan kashir..
ya ampunnn..
kami udah kayak orang udik gitu,
merangkak di depan kasir nyari coin yang ilang
hiak hiak hiak.....

*rumah Intan
pulangnya, kami bertiga mampir di rumah intan dulu,
numpang solat...
anak rajin kan harus solat

yang solat cuma aku sama Ias
intan lagi terhalang-halang gitu....

aku imam, Ias makmum,,
waktu solat isya rakaat terakhir, Hp intan bunyi di kasur
bunyinya itu lhooo...
udah kayak orang gak kentut 3 hari....
Gyahahahaha....
aku masih bisa tahan, walopun bibirku jadi korban digigit-gigit...
tapi Intan malah sengaja ketawa di samping,,,,
udah...
lompat aku ke kasur,,,
ketawa puas-puas

trus solat trawehnya, cuman satu kali...
Hehe...
aku gak kuat berdiri lama-lama siihh.....

P.S.
kalo mao pergi ke tempat-tempat umum sama temen-temen, pakailah baju "I LOVE BALI" bersama-sama....
dijamin, orang-orang sekitar kalian bakal mikir kalo kalian abis pulang bareng dari Bali...

not believe?
Prove!!!

Tidak ada komentar: