selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Juli 26, 2009

First Boy




I love manga!








I love nggambar!


tapi anehnya aku kok nggak pernah suka sama pelajaran seni budaya ya??
ini ceritaku waktu liat first luph q...
namanya Satoshi Ohno (bagi para penggemarnya, jangan marah ya?!)


sejak aku masih ingusan sampe udah bisa ngitung phytaghoras, aq cuma bisa nggambar manga cewek,

soalnya nggambar cewek itu lebih gampang, garis bentuknya lebih halus,
dan setiap nggambar manga cowok, pasti hasilnya kayak BANCI!!
huh...
menyebalkan!



malam itu, aku lagi browsing nyari foto-foto Arashi, trus waktu liat salah satu personilnya yang rambutnya pendek, aku langsung terpesona,

Oh-chan imut-imut seh!

entah kenapa nafsu nggambarku langsung muncul tiba-tiba
pas banget waktu itu ada sehelai kertas lagi mojok beduaan sama pensil di depanku.
langsung q tarik,


ya udah,

nggambar deh,

tapi aku nggak gambar cewek, aku pengen bisa nggambar cowok...
dan Jreeeng!!!
jadilah sketsa gambar itu!!


















yah, walaupun masih jauh dari kata sempurna, dan masih terlihat kayak banci, aku tetep seneng.


itulah first luph boy ku,

thanks banget Satoshi Ohno!!



Tidak ada komentar: