selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Juli 26, 2009

Naek Kelas!!!

Yuhhuuu...
Akhirnya naek kelas juga!
yah, walaupun nilaiku juga nggak terlalu bagus, bayangin aja, 2 biji mata pelajaran di bawah KKM!!
begitu liat itu nilai, kakiku langsung lemes,
kebayang nggak seeh, kalo sampe nggak naek kelas?!
udah gitu, salah satu pengembangan diri ku nilainya "C"
haddoh haddoh,,
(dan begonya lagi, aku malah buka aib!!)

yah, itu gara-gara aku nggak belajar sih,
orang-orang pada belajar buat ulangan semester, aku malah keasikan maen,
udah gitu, hari pertama ulangan, tipes ku kambuh pula! kebanyakan minum es susu...
jadinya aku ngerjain soal ulangan sambil nahan sakitku...
sakit banget boo!!
badanku panas dingin,
persendianku ngilu,
kepalaku pusing,
tanganku lemes,
dan yang lebih parah, aku ketiduran waktu ngerjain soal!!
duh duh duh
entah jin setan jahat apa yang sudah membius aku itu

malamnya, aku ke dokter,
waktu kuceritain kalo aku sakit pada hari pertama ulangan, dokternya malah ketawa...
ya ampun, nggak ngerti kesulitan orang!!
mana banyak yang antri pula!
jadinya tu malam aku nggak sempet belajar
besoknya, aku terima nasib deh, ngerjakan soal seadanya...

--

begitu bagi rapor,,,
aku udah pasrah, dan pasrahku di tolak, nilaiku udah di takdirkan seperti itu,
2 nilai di bawah KKM itu semuanya adalah pelajaran menulis..
hiks
aku ini kayaknya emang nggak ada bakat menulis sama sekali...

--

liburan juga nggak asik!!
nggak ada acara ke mana-mana,,
akhirnya untuk sementara aku berevolusi dulu menjadi kebo..
makan tidur makan tidur,
tapi badanku nggak gendut-gendut^^
perut karet kata orang...
hwkwk


begitu masuk sekolah kembali,
aku dapat kelas IXG,,
dan para makhluknya pun tetep sama seperti kelas VIIIE kemaren,
cuma 5 orang yang beda kelas,
dan tambahan 7 orang dari kelas laen
busset dah!!
serasa tidak pernah naek ke kelas sembilan...

kelas kami ini seperti Hawaii
terpencil tapi terkenal
soalnya gedung kelas kami ini bisa dilihat dari segala arah, dekat kantin, dekat uks, dekat ruang kepsek pula!!
dan di atas plafon, entah siapa yang melihara, banyak banget burungnya!!
jadi setiap para guru marah+ngambek ke kami, kami semua bakal diem kecuali para burung-burung itu...
kadang aku menghayal, jangan-jangan para burung itu pada ngetawain kami yang lagi di marahin guru!!
hwakakakak...

tapi kelas kami sekarang ini sudah di wanti-wanti sama wali kelas,
JANGAN ADA EMBEL-EMBEL LAIN SELAIN KELAS UNGGULAN
duh aduh...
padahal setiap makhluk mantan VIIIE ini semuanya hobi ngerumpi, ngobrol, dan nggosiep...
susah deh tuk diubah kelakuannya
kecuali kalo setiap guru yang masuk nyiapin lakban satu kardus,,
di jamin kelas kami bakalan sepi,, tapi nggak tentram..


tapi bagiku (terserah orang mao bilang apa), kelas kami ini adalah yang terbaik dari sisi informasinya, soalnya orang-orangnya pada rajin ngeluarin pendapatnya sih!!
and I too...

I love IX G and VIII E
luph you luph all

First Boy




I love manga!








I love nggambar!


tapi anehnya aku kok nggak pernah suka sama pelajaran seni budaya ya??
ini ceritaku waktu liat first luph q...
namanya Satoshi Ohno (bagi para penggemarnya, jangan marah ya?!)


sejak aku masih ingusan sampe udah bisa ngitung phytaghoras, aq cuma bisa nggambar manga cewek,

soalnya nggambar cewek itu lebih gampang, garis bentuknya lebih halus,
dan setiap nggambar manga cowok, pasti hasilnya kayak BANCI!!
huh...
menyebalkan!



malam itu, aku lagi browsing nyari foto-foto Arashi, trus waktu liat salah satu personilnya yang rambutnya pendek, aku langsung terpesona,

Oh-chan imut-imut seh!

entah kenapa nafsu nggambarku langsung muncul tiba-tiba
pas banget waktu itu ada sehelai kertas lagi mojok beduaan sama pensil di depanku.
langsung q tarik,


ya udah,

nggambar deh,

tapi aku nggak gambar cewek, aku pengen bisa nggambar cowok...
dan Jreeeng!!!
jadilah sketsa gambar itu!!


















yah, walaupun masih jauh dari kata sempurna, dan masih terlihat kayak banci, aku tetep seneng.


itulah first luph boy ku,

thanks banget Satoshi Ohno!!