selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Juni 09, 2009

Perpisahan Kelas IX

Tadi di sekolah aku nontonin acara perpisahan anak-anak kelas sembilan yang lagi pengukuhan...
KEREN!

apalagi habis itu temen-temen sekelas ngadain pertunjukan drama. drama CINDERELLA SANDAL NIPON.. parah tuh! pada dasarnya kami emang pengen ngepromosiin SANDAL NIPON ke seluruh warga sekolah..
yah, biarpun dramanya gak terlalu jelas, tapi banyak penononton yang ketawa cekakakan. ancur deh!

lagian biasanya kan kelas kami itu sering di jelek-jelekin. kelas paling ribut lah, kelas paling bandel lah, kelas yang gak bisa diem lah, kelas yang PEMBABAL lah. trus ejekan yang paling sering : kalian itu! kalian kan padahal kelas unggulan! tapi kok malah ributnya sama aja kayak kelas yang nggak pinter. ini namanya kalian takabur! mentang-mentang udah di bilang pinter malah seenaknya!!

hwakakak....
padahal itu kan wajar. kami ribut biar bisa menyampaikan aspirasi kami walaupun pada akhirnya jadi sebuah kebandelan.... (itu kataku, nggak tau deh yang lain ngelesnya apa)

anak pinter juga manusia, anak nakal juga manusia...
semua punya bakat.... tul gak?! tul dong!!

kelas sembilan juga ngadain sebuah drama. judulnya RUSAKNYA SEORANG ANAK kARENA KASIH SAYANG IBU. !

pulangnya aku beli es kelapa. cuma 2500 (promosi!!). es kelapa kan bisa bikin seger.....


ATTENTION
SANDAL NIPON
SANDAL YANG NGETREND SAAT INI
BISA DIPAKAI KAPAN PUN DI MANAPUN
HARGANYA TERJANGKAU
COCOK BUAT YANG KENA KUTU AIR
TIDAK PANAS DI KAKI
TAHAN BANTING PULA!!
TERSEDIA DALAM BERAGAM WARNA
BISA DIBELI DI TOKO-TOKO TERDEKAT
Ayo... beli dong!! jadi bangsa indonesia bisa nabung dan belajar untuk PEDE!!
gak perlu uang banyak. cukup 6500 untuk ukuran 10....
beli ya?! ya?! ya?!

Tidak ada komentar: